Chapter 11 | Selfie's

42.4K 245 7
                                    

Di pagi hari yang cerah, gua pun terbangun karna ingin kencing. Jadi, guapergi ke kamar mandi sebentar untuk kencing. Dan syuuuurrrr.

"Haaahhh lega banget sihh, ahhh enak banget walau cuma kencing doang, heran ahh". Ucap Angel (Farel) agak mendesah.

Lalu Angel (Farel) mebasuh Vaginanya dengan air lalu mengelapnya dengan tisu toilet.

" Aw, disentuh doang udah nikmat ni meki ahahah" Ucap Angel (Farel).

Lalu Farel keluar dari kamar mandi.

Setelah itu Angel (Farel) iseng mencoba berselfie di pagi hari untuk di post ke instagram pribadi milik Angel.

Dengan caption " Pagiii sayang, sudah kah anda bangun?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan caption " Pagiii sayang, sudah kah anda bangun?".

Tak perlu waktu lama sampai ribuan like dan komentar membanjiri foto Angel. Lalu gua iseng melihat komentar nya :

" Cowo mana sih yang ga bangun pagi pagi begini kalo ngeliat kamu? ".

" Ahhh pagi yang sempurna dengan asupan dua susu segar".

"Mulus amat keteknya mba, kek jalan tol euyy".

"Setelah melihat ini Adik gua jadi bangun dan ingin ke kamar mandi".

" Habis ngapain semalam sayang? pasti habis merasakan kenikmatan kan? hahah"

Gua pun tertawa lepas membaca komentar cabul yang semuanya adalah dari lelaki jomblo.

Tidak lama kemudian, pintu kamar gua terbuka dengan sangat kencang oleh sesorang, ternyata itu adalah Vadya.

"Woi njel, kok lu malah santai santai aja sih, lu lupa ya kalo hari ini lu ada job pemotretan? ". Ucap Vadya

Gua pun membaca ingatan Angel, dan benar saja hari ini gua ada sesi pemotretan.

"Lah iya sorry ya Vad, gua lupa. Tunggu bentar deh gua mau mandi". Ucap Angel (Farel).

" Ah kelamaan lu njel, sini gua mandiin lu". Ucap Vadya dengan enteng.

"Eh, gua bisa sendiri kok". Ucap Angel (Farel) malu malu.

" Ah elu mah, santai aja kali, kan udah biasa gua mandiin elu". Ucap Vadya.

Gua pun mengiyakan ajakan Vadya dan pergi ke kamar mandi. Di kamar mandi gua melepas semua pakaian Angel di depan Vadya.

"Wah gila sih susu elu ni njel, makin gede aja perasaan". Ucap Vadya sambil meremas dada Angel (Farel).

" Iya dong ga kek punya lu kecil, hahaha" Tawa Angel (Farel) mengejek.

Vadya pun membilas air dari kepala gua secara merata, keseluruh tubuh. Lalu mengkramas rambut gua sambil memijit kepala gua dengan pelan. Rasanya benar benar bikin tenang. Lalu Vadya membilas rambut Angel (Farel) hingga tidak ada sampo lagi di rambutnya.

Lalu Vadya mengambil sabun dan penggosoknya kemudian menggosok kulit mulus Angel (Farel) dimulai dari leher, terus ke tangan, punggung, pinggang, perut, dan terakhir, Vadya mengoleskan sabun ke payudara gede milik Angel (Varel) kemudian memijitnya secara perlahan sambil sesekali meremasnya.

"Sial, ini enak banget" Ucap Angel (Farel) dalan hati.

"Sial bikin iri aja nih susu lo, pengen juga punya gua segede ini biar Vincent puas, hahaha". Ucap Vadya tertawa, sambil memijat lembut payudara Angel (Farel).

Lalu Vadya memoles kan sabun ke kaki jenjang gua, lalu ke Vagina gua. Dan menimbulkan rasa geli di sekujur tubuh gua. Lalu Vadya membilas badan Angel (Farel) dengan air. Setelah itu memberikan gua handuk untuk mengeringkan badan.

Ternyata handuk tersebut terlalu kecil untuk dada gua yang besar, sehingga gua hanya menutupi dada dan bawahan gua saja. Lalu gua keluar dari kamar mandi.

Vadya menyuruh gua untuk duduk di kursi sehingga ia bisa mengeringkan rambut gua dengan hair dryer. Lalu Vadya mencatok rambut indah gua menjadi agak keriting. Setelah itu Vadya mencari baju dan pakaian dalam yang cocok untuk gua kenakan.

Vadya memilihkan Bra dan celana dalam warna hitam untuk gua, lalu baju tanktop berwarna putih dan celana jeans pendek untuk gua pakai. Lalu Vadya mendandani gua dengan Make Up dan lipstick.

"Nah selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah selesai. Emang ya njel, lu itu mau di dandanin kayak apa tetep aja cantik, iri gua ahhaha". Ucap Vadya mengejek.

" Bisa aja lu Vad, ahaha". Ucap Angel (Farel) membalas.

"Udah ah, yuk cabut" Ucap Vadya.

Kami pun pergi ke tempat pemotretan dengan menggunakan mobil Vadya.

TO BE CONTINUED...


Heaven FeelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang