Di pantai itu benar benar terasa seperti berada di surga, kenapa? sejauh mata memandang yang terlihat hanyalah keindahan ciptaan tuhan saja. Banyak Gunung kembar berukuran besar yang nampak jelas dibalut sebuah kain indah yang menopangnya. Membuat siapa pun pasti akan ngiler melihatnya.
Begitu pula untuk Alex dan Angel (Farel) mereka tidak henti hentinya kagum akan ciptaan tuhan tersebut.
"Gilak, ini pasti surga" Ucap Angel (Farel) dalam hati.
Dia tidak sadar kalau gunung di kedua dadanya adalah yang paling besar di pantai itu, bahkan semua cowok di pantai memandangi nya dengan mata yang penuh nafsu. Terutama Alex yang sejak tadi melihat gumpalan dada Angel (Farel) yang terbalut bikini kuning menggoda yang sedang bergoncang ketika Angel (Farel) sedang jalan.
Alex pun menepis pikiran kotor itu karna ia harus bersikap profesional untuk pekerjaan yang ia tekuni ini. Alex lalu menyuruh Angel (Farel) untuk berposisi di arah Laut untuk mendapatkan foto yang berlatar laut biru yang indah.
"Yak njel, lu berdiri aja disana tuh, terus wajah lu candid gitu ya, sambil tangan lu narik celana dalam lu sebelah aja " Ucap Alex.
"Hm, okedeh gua coba ya" Ucap Angel (Farel) yang mulai mengatur posenya.
"Nah gitu njel, mantap tuh tahan bentar ya, okeeee 1 2 3 "
CKRK
"Gimana hasilnya Lex? sesuai ga ama ekspektasi lu? " Tanya Angel (Farel).
"Wah gila sih njel, ini melebihi ekspektasi gua malah, hahaha" Ucap Alex tertawa.
"Wah iya cantik juga gua hahaa" Ucap Angel (Farel).
"Lu mau pose begimana lagi Lex? apa aja gua nurut dah haaha" Tanya Angel (Farel).
"Ah yang bener nih? pose telanjang aja hahaha, ga ga canda wkwk" Ucap Alex tertawa.
"Eboleh juga wkwk" Ucap Angel (Farel).
"Engga engga haha, nih lu basahin rambut trus badan lu lalu lu ngadep belakang tapi palalu ngeliat ke kamera" Ucap Alex memberi instruksi.
"Eh ribet amat, udahlah gua coba ya" Ucap Angel (Farel) mencoba mengikuti pose yang diinstruksikan oleh Alex.
"Nah cakeepppp, begitu njel, tahann bentar yaaa, Baik 1 2 3 "
CKRK
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Feels
FantasíaPernahkan anda membayang kan menjadi orang lain? atau bagaimana jika anda bisa menjadi orang lain? ingin menjadi siapakah anda? jika anda pria pasti ingin menikmati rasanya hidup sebagai wanita kan? Seperti itulah pikiran FAREL saat ia bangun di pa...