Setelah gua balik ke tubuh Rachel, gua pun menceritakan kejadian tadi kepadanya. Rachel pun terkejut.
"Kok bisa sih mbah Marjan gitu? ga bohong kan lu Rel? " Tanya Rachel.
"Iya buat apa juga gua bohong elah" Ucap Farel.
"Ga nyangka banget gua dia sejahat itu, jadi kasian gua sama Aurel padahal kan dia baik" Ucap Rachel tampak sedih.
"Udah ah biarin aja bukan urusan kita juga, syukur bukan lu yang digiuin Hel" Ucap Farel.
"Eh anjir lu nyumpahin gua? " Tanya Rachel marah.
"E- enggak gitu Rel maksudnya " Ucap Farel takut.
"Eh btw kelakuan mbah Marjan mengambil kehidupan orang lain mengingatkan gua dengan seseorang ya" Ucap Rachel.
"Lu nyindir gua njir? -_- " Tanya Farel.
"Lah kok merasa sih? haduh merasa bersalah nih keknya hahaha" Ucap Rachel.
"Udahlah gausah dibahas, kita punya masalah yang lebih penting nih. Gimana cara supaya tubuh kita bisa kembali seperti semula" Ucap Farel.
"Halah padahal lu juga seneng kan ditubuh gua bisa mainin toket gua terus" Ucap Rachel.
"Woy fitnah mulu nih orang" Balas Farel.
" Hmpft "
" Oya Hel, lu bilang sebelumnya kalau kita tukar tubuh karna aplikasi kan? "
" Y "
" Lu jawab hanya dengan 1 kata doang sekali lagi, gua ga akan mau lagi usaha buat balikin tubuh lu"
" Ye cwo apaan lu gitu doang marah "
"Sekarang kan gua cewe karna lagi ditubuh cewek, cantik lagi" Ucap Farel menjulurkan lidahnya membuat Rachel tersipu malu.
" U- udahlah gimana rencana lu jadinya? "
" Tuh aplikasi masih ada di hp lu kan? "
" Iya masih nih "
" Nah coba kirim ke hp gua "
" Lah iya ya kok gua ganyadar bisa dikirim "
" Ye elu mah kurang jauh mainnya "
" Hmppft "
Setelah berhasil mengirim aplikasi tersebut, akhirnya mereka mencoba berselfie dengan aplikasi tersebut dan benar saja kini jiwa mereka kembali ke tubuh masing masing.
"Wah kita balik semulaaa yeyyy" Ucap Rachel memeluk Farel.
"E- eh Hel toket lu kena dada gua ini sesek" Ucap Farel dengan wajah memerah.
Dan plok! Rachel pun menampar Farel.
"Mesum lo" Ucap Rachel.
Lalu tiba tiba ada notif di hp milik Farel.
" Fitur di tambahkan : Trial Fitur Penukar Tubuh 1x " Tulis notif tersebut.
"Wah gila sekarang gua punya fitur penukar tubuh di hp gua hahahaha, eh anjing kenapa ini cuma trial sekali pakai ya? emangnya ini kayak game Em El yg pakai skin trial itu? " Tanya Farel bingung.
" Dih udahlah Rel gausah berurusan ama tuh aplikasi lagi " Ucap Rachel.
"Maaf Hel gua gabisa, jika gua berhenti menggunakan aplikasi ni maka Dewi Aphrodite akan mengambil jiwa gua" Ucap Farel.
" Huuuu kapan sih lu bisa bebas dari dia" Ucap Rachel.
"Gua akan cari caranya Hel" Ucap Farel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Feels
FantasyPernahkan anda membayang kan menjadi orang lain? atau bagaimana jika anda bisa menjadi orang lain? ingin menjadi siapakah anda? jika anda pria pasti ingin menikmati rasanya hidup sebagai wanita kan? Seperti itulah pikiran FAREL saat ia bangun di pa...