Setelah 3 jam perjalanan yang melelahkan sekaligus menyenangkan itu, gua pun akhirnya sampai di pantai tempat janjian gua dengan Alex.
"Non ntar baliknya ama Mas Alex kan? kalau gitu saya balik duluan ya non mau jemput Adik Non, Neng Stefy" Ucap Mang Ujang.
"Iya Mang hati hati, jangan main burung dijalan ya hihi" Ucap Angel (Farel).
Waktu menunjukan pukul 12 siang, dan waktu pemotretan gua sekitar jam 4 sore. Jadi gua memutuskan untuk berjalan jalan sebentar untuk mencari makan di sana. Gua menemukan Restoran Seafood yang sepertinya menyajikan makanan laut yang enak. Akhirnya Gua memutuskan untuk makan disana.
Gua pun memesan seporsi Kepiting saus tiram, seporsi Nasi putih hangat, Sate Kerang laut, Cumi asam pedas, dan tidak lupa Es kelapa segar untuk menghilangkan dahaga.
Walaupun sekarang gua ditubuh cewek, tapi porsi makan gua tetap porsi kuli dong, hehehe. Bahkan pelayan di Restoran itu sampai heran.
"Ini porsinya untuk berdua ya mba? " Ucap Pelayan tersebut.
"Ga kok, ini untuk saya sendiri aja, hehe" Ucap Angel (Farel).
"Pantesan dada mba besar, wong makannya sebanyak ini, hahaha" Ucap Pelayan itu.
"Ah, mas bisa aja. Udah ah cepetan siapin pesanan saya, udah lapar nih" Ucap Angel (Farel).
"oke mba, ditunggu ya" Ucap Pelayan tersebut.
Sembari menunggu pesanan gua dateng, gua memutuskan untuk berfoto karena di Restoran ini ada spot foto bagus untuk di post di Instagram pribadi gua. Dan gua minta tolong ke pelayan yang ada untuk memfoto gua.
"Mas, tolong fotokan saya ya, yang bagus loh" Ucap Angel (Farel).
"Ah, mba gimana sih, mba cantik mau difoto kek apapun hasilnya tetap bagus lah, haha" Ucap Pelayan tersebut.
Gua pun mulai berpose dengan manis. Dan 1 2 3 CKRK.
Gua melihat tuh pelayan cuma melongo sambil menutupi kemaluannya, dan bagi gua itu lucu hihihi.
"Kalau ga bisa nahan, gausa ditahan gitu mass, kasian burungnya hihihi" Ucap Angel (Farel) menggoda.
"Mana ada cowok yang tahan liat mba kek gitu, hahaha" Ucap Pelayan tersebut.
Setelah itu pelayan tersebut memberikan hp gua kembali. Gua pun langsung mengepost itu foto di Instagram pribadi milik Angel. Dan benar saja, hanya butuh satu menit sudah ada ribuan Like dan Komentar di Post ini. Lalu gua iseng melihat isi komentarnya.
"Pengen dong jadi ayunan nya :(" Tulis salah satu komentar.
"hahaha, sumpah ini paling lucu" Ucap Angel (Farel) tertawa.
Gua pun lanjut membaca komentar lainnya
"Gede yaaaaa....... Ayunan nya hehe"
"Celana nya bagus kak, beli dimana? "
"Oh tau gua ini dimana, dipantai deket kota gua nih"
"Ini bukannya di Restoran Seafood yang terkenal itu ya? ".
Setelah itu ada banyak sekali notifikasi DM dari Cowo cowo cabul yang ingin mengajak gua jalan.
Setelah sekitar 20 menit, akhirnya pesanan gua datang.
" Wahh, akhirnya datang. Udah lapar banget nihh" Ucap Angel (Farel).
"Terima Kasih ya mba, udah menunggu. Selamat menikmati makanannya" Ucap Pelayan tersebut.
Gua pun makan dengan sangat lahap sampai membuat semua orang di restoran itu heran melihat gua seperti orang yang udah ga makan 3 hari. Bodo amat lah yang penting gua kenyang haha.
Tak lama kemudian Alex pun akhirnya datang.
"Eh njel udah lama nunggu? ga enak nih gua jadinya" Ucap Alex.
"Ah engga kok, santai aja kali" Ucap Angel (Farel).
"Yauda deh sebagai permintaan maaf, gua aja yang bayarin semua makanan lu" Ucap Alex.
Setelah Alex membayar makanan gua, kami pun pergi ke hotel yang sudah dipesan Alex sebelumnya untuk ganti baju.
"Nih pakai Bra dan celana dalam untuk endrose" Ucap Alex memberikan Bra dan Celana dalam Kuning untuk gua pakai.
Gua pun langsung melepas Baju dan celana gua.
"Woi woi woi, masa lu mau buka baju depan gua, gua keluar dulu" Ucap Alex.
"Udah santai aja kali, biar bisa langsung foto" Ucap Angel (Farel) melepaskan seluruh pakaiannya membuat ia sudah telanjang bulat saat ini.
Alex menelan ludah melihat body bak bidadari tanpa sehelai benang pun terpampang jelas didepan matanya. Dua gunung dengan daging kecil berwarna pink ditengahnya, pantat yang besar Membuat kejantanan Alex menegang melihatnya.
"Sial gua gatahan anjir" Ucap Alex dalam hati.
Angel (Farel) kini sudah selesai berganti pakaian dengan dalaman yang diberikan oleh Alex.
"Jadi kita foto dimana? " Tanya Angel (Farel).
"Kita foto disini aja, lu posisi berdiri didekat dinding itu, terus tangan lu pakai Sweater ini" Ucap Alex sambil memberikan sweater nya.
"Yak bagus begitu njel tahan ya, 1 2 3 "
CKRK
"Oke lanjut lagi, kali ini senyum centil ya njel, 1 2 3 "
CKRKMelihat hasil foto membuat Alex semakin tegang.
"Yatuhan godaanmu terlalu besar, hamba udah gatahan lagi" Ucap Alex dalam Hati.
"Sekarang kita pindah ke pantai njel, outdoor" Ucap Alex.
Lalu kami pun pergi ke pantai mencari spot foto yang bagus.
TO BE CONTINUED
Bagian esek esek nya chapter depan ya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Feels
FantasyPernahkan anda membayang kan menjadi orang lain? atau bagaimana jika anda bisa menjadi orang lain? ingin menjadi siapakah anda? jika anda pria pasti ingin menikmati rasanya hidup sebagai wanita kan? Seperti itulah pikiran FAREL saat ia bangun di pa...