Tempat pemotretan yang kami tuju tidak terlalu jauh dari rumah gua, sekitar 30 menitan menggunakan mobil.
Setelah 30 menit perjalanan akhirnya kami sampai di Hotel Saputra yaitu hotel bintang 5 tempat pemotretan gua. Lalu kami di sambut oleh photographer yang cukup tampan bernama Alex.
Nah Alex ini lah yang menyewa jasa Angel untuk menjadi modelnya dalam mempromosikan Hotel Saputra dan meng endorse pakaian dalam milik online shop nya.
"Wah mba Angel, cantik seperti biasanya". Sapa Alex.
" Ah mas Alex bisa aja, hehe". Ucap Angel (Farel).
"Baik mba langsung saja kita masuk dulu ke dalem buat kesepakatan kita nanti". Ucap Alex.
Kami pun pergi masuk ke dalam Hotel Saputra. Dan wow hotel ini benar benar mewah dan sangat megah.
Lalu Alex mengajak kami untuk sarapan bersama sambil berbincang tentang kesepakatan pemotretan. Dan benar saja, kami dihidangkan makanan mewah yaitu steik sapi kualitas premium yang dipanggang dengan api sempurna dan dimasak oleh Chef bintang 5. Ditambah dengan balutan saus keju mozarela khas malangnya kak.
"Baru kali ini gua makan makanan semewah ini". Ucap Angel (Farel) dalam hati.
"Gua langsung ke intinya aja ya, lu mau bayar gua berapa? ". Tanya Angel (Farel) tanpa basa basi.
" Hmm ga banyak yang bisa gua janjiin sih, mungkin cuma 50 juta minimal per foto, kalau lu bisa lewatin ekspektasi gua mungkin akan lebih mahal lagi". Ucap Alex.
" Cuma 50 juta? itu baru minimal? gila banget ga sih? cuma berpose doang sampai dibayar segitu banyak nya, bahkan bisa lebih". Ucap Angel (Farel) dalam hati.
"Berapa banyak foto yang lu butuh? ". Tanya Angel (Farel).
" Ga banyak sih, mungkin cuma 2 sampai 3 aja". Ucap Alex.
Gua pun melirik Vadya apakah kita setuju dengan kesepakatan ini, dan Vadya mengangguk yang artinya kami setuju dengan kesepakatan ini.
"Baik, deal ya". Ucap Alex Sambil berjabat tangan dengan Angel (Farel).
" Ok, deal". Ucap Angel (Farel) menerima jabat tangan dari Alex.
"Gila mulus banget tuh tangan, lembut banget kek tangan bayi". Ucap Alex dalam hati.
Gua pun mengganti pakaian gua dengan hanya mengenakan Bra dan celana dalam berwarna hitam yang merupakan produk online shop milik Alex yang akan gua endorse.
Gua baru tau kalau pekerjaan Angel itu ialah model, khususnya model pakaian dalam wanita. Wajar saja kalau sekarang gua cuma memakai pakaian dalam untuk di foto.
Setelah selesai berganti pakaian, guapun pergi menemui Alex di kolam renang. Alex sudah menyiapkan kamera dan angle yang tepat untuk posisi foto gua.
"Yak njel, lu berdiri di kolam ya, trus pakai kacamata ini di atas kepala lu, oh ya dan jangan lupa untuk senyum manis". Ucap Alex memberi instruksi.
" Yak kita mulai ya, 1 2 3 CKRK"
" Gi-gimana hasil nya?". Tanya Angel (Farel)Alex bengong cukup lama, lalu berkata :
"Gila sih lu njel satu kali take foto doang udah perfect gini gila, model terkenal emang beda ya hahaha". Ucap Alex sambil tertawa.
" Sial cuma melihat fotonya doang gua udah horny banget bangsad, pengen gua pegang tuh toket jumbo, hmmm". Ucap Alex dalam hati.
"Selanjut nya ambil foto gimana? ". Tanya Angel (Farel).
" oh ya selanjutnya kita ke sebelah sana untuk mempromosikan Hotel Saputra". Ucap Alex.
Kami pun pergi ke tempat yang di katakan Alex.
"Semakin ngeliat Angek semakin sange gua bgsd, apa gua kerjain aja dulu dia ya? buat koleksi, hahaha". Ucap Alex dalam hati.
" Gua pose gimana selanjutnya? ". Tanya Angel (Farel).
"Oh ya, lu berdiri aja disitu, terus kepala lu di merengin dikit, sambil tangan lu agak lorotin celana dalam lu sebelah aja". Ucap Alex memberi instruksi.
" Oh ya untuk yang ini Gua bayar lu lebih deh hahaha". Ucap Alex sambil tertawa.
Tanpa pikir panjang gua pun menuruti pose yang diinginkan Alex. Lumayan kan dapat duit lebih buat jajan hahaha.
"Yak, gua mulai ya, 1 2 3 CKRK"
"Sial gua udah ga tahan lagi, pen coli bangsat, ah andai lu jadi cewek gua njel, pasti hidup gua akan bahagia, hahaha". Ucap Alex dalam hati.
Setelah selesai mengambil beberapa foto, gua pun bertanya kepada Alex tentang gaji yang gua dapet.
" Jadi berapa bayaran gua?". Tanya Angel (Farel).
"hmm, gua ambil 4 foto plus bonus karna lu udah nurutin pose yang gua mau, jadinya gua bayar lu 500 juta". Ucap Alex.
" Gila gila, cuma berpose doang gua jadi kaya gini, hahaha, emang beruntung banget hidupmu njel, coba gua terlahir sebagai elu, hahaha". Ucal Angle (Farel) dalam hati.
"Oh ya nih gua kasi DP lu 10 juta, sisanya gua transfer ntar". Ucap Alex sambil memberikan uang Cash untuk gua.
Lalu Alex dengan sengaja kepleset sehingga mukanya jatuh tepat di dada besar gua dan kedua tangannya memegang payudara gua.
" Sial nih anak pandai cari kesempatan". Ucap Angle (Farel) dalam hati.
"Sorry ya njel, lantainya licin hehe, besar juga punya lu". Ucap Alex sambil tertawa.
" Iya, gpp, dah ya gua mau cabut dulu, makasih ya lex, kalo lu butuh model chat aja manajer gua si Vadya". Ucap Angel (Farel).
Gua pun memutuskan pulang kerumah menggunakan Ojek Online, karna Vadya udah pulang dari tadi karna ada urusan yang mendesak.
TO BE CONTINUED...
P. s. Chapter yang tenang, gada bagian enak enaknya, bagian enak enaknya untuk chapter depan hehe.
TERIMA KASIH TELAH MEMBACA :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Feels
FantasyPernahkan anda membayang kan menjadi orang lain? atau bagaimana jika anda bisa menjadi orang lain? ingin menjadi siapakah anda? jika anda pria pasti ingin menikmati rasanya hidup sebagai wanita kan? Seperti itulah pikiran FAREL saat ia bangun di pa...