Siang itu, akhirnya gua bisa merasakan bersetubuh menggunakan tubuh wanita, yang mana merupakan hal yang paling nikmat yang ada di dunia ini. Karna tubuh wanita 10x lebih sensitif daripada tubuh pria. Memang sih gua merasa bersalah ama Resha karna mencuri keperawanannya, tapi bodo amatlah, salah sendiri nantangin gua, hahhaha.
Satria pun mempercepat kocokan kejantanan nya di dalam Vagina Resha (Farel) semakin cepat, maka semakin nikmat lah rasanya. Lalu Satria menindih tubuh Resha (Farel) dan kembali mencium Resha (Farel) dengan ganas nya, sambil meremas payudara besar Resha (Farel).
"Ahh, yang, ahhhh iniii ahnnn enak banget uhhhh sumpah hmmm". Ucap Resha (Farel) sambil mendesah.
Setelah 10 menit mereka melakukan hal panas itu, Resha (Farel) sudah sampai di puncak kenikmataan nya sebagai wanita dan akhirnya orgasme kedua Resha (Farel) keluar membasahi kejantanan milik Satria, dan membuat penisnya menjadi semakin licin.
"Ahhnnnnnhhhhh" Ucap Resha (Farel) mendesah.
Lalu gua berdiri, dan membalikan badan gua membelakangi Satria. Langsung saja kami melakukan gaya yang paling enak yaitu Doggy Style. Satria terus mempercepat kocokannya, sambil meremas payudara Resha (Farel) dari belakang, dan membuat suatu sensasi yang belum pernah gua rasakan sebelumnya.
"Sayang, aku udah ga tahan nih pengen keluar". Ucap Satria.
" Yaudah sih yang keluarin aja di dalem ahhhh". Ucap Resha (Farel).
"Eh kamu yakin? ntar kalo kamu hamil gimana? ". tanya Satria.
" Ya kamu harus tanggung jawab dong , kan kamu sekarang pacar aku, kamu sayang sama aku kan?". Ucap Resha (Farel).
"Iya sayang, aku sayang banget sama kamu, baiklah aku akan tanggung jawab nanti". Ucap Satria.
" Ahn ahh ahhh I love u satria sayang ahhnnn". Desah Resha (Farel).
"I love you too Resha Sayang". Balas Satria.
" Aahhnnn ahmmm ahnnnn enak banget sih kontol mu yang, ahhhh" Ucap Resha (Farel) mendesah.
Dalam pikiran gua, inilah yang gua inginkan, gua ga ingin apa apa lagi, gua ingin di tubuh perempuan selamanya.
"Aaahhhhhhnnnnnnn" Desah panjang Resha (Farel) disertai dengan puncak orgasmenya Satria yang menumpahkan seluruh sperma nya ke dalam rahim Resha (Farel) dan membuat rahim Resha (Farel) menjadi hangat.
Setelah itu pun gua terlelap dalam tidur yang panjang dan nikmat. Lalu Satria pergi setelah mencium bibir dan leher gua dan meninggalkan kiss mark disana.
------------------------------------------------------
Gua pun bangun di sore harinya, menyadari gua masih telanjang dan ada sisa sisa sperma Satria di badan gua, membuat gua ingin mandi. Gua pun pergi ke kamar mandi membawa hp nya Resha.
Ternyata kamar mandi nya Resha cukup mewah, karna ada shower dan bathtub. Gua pun mengisi bathtub dengan air hangat agar gua rilex. Setelah bathtub penuh dengan air dan sabun, gua pun masuk ke bathtub untuk berendam.
"Haaahhh, lega bangettt rasanya. Setelah kenikmatan wanita yang gua alamin tadi, gua ingin rilex dulu sekarang". Ucap Resha (Farel).
Selama 10 menit Resha (Farel) berendam lalu tiba tiba ada notif WA di hp nya Resha, dan ternyata itu dari Satria.
"Sayang, kamu lagi apa? aku kangen nih". Tulis Satria.
" Aku lagi mandi nih sayang, ah kamu mah bisa aja kan tadi pagi udah puas ketemunya, hahaha" balas Resha (Farel).
"Eh pap dulu dong, sayang". Tulis Satria.
Gua pun mem PAP tubuh gua yang sedang mandi untuk dikirim ke Satria.
" Mau ikutan mandi ga sayang? hihihi". Tulis Resha (Farel) sambil mengirim PAP.
"Wah boleh nih sayang, ntar aku sabunin kamu sampai puas ya, hahahaha". Balas Satria.
Setelah itu, karna gua kedinginan gua pun menyelesaikan mandi gua. Lalu setelah gua memakai pakaian Resha. Gua berniat melepas skinsuit Resha sampai gua berfikir.
"Kalau gua keluar dari skinsuit Resha, apakah Resha dan Satria tetap pacaran ya?". pikir Resha (Farel).
Lalu ada notif dari aplikasi Skinsuit yang isinya :
"Fitur baru Aplikasi Skinsuit :
Pengguna dapat mengatur target skinsuit, agar sesuai dengan keinginan si pengguna, caranya dengan memfoto target, lalu tuliskan apa saja yang ingin target lakukan untuk anda". Tulis notif tersebut." Wahaha pas banget nih, yaudah gua tulis gini, Resha telah Resmi pacaran dengan Satria, bahkan Resha ngebet ingin menikah dengan Satria, hahahaha maaf ya Resha, ini demi sohib gua". Ucap Resha (Farel) tertawa.
Setelah itu gua pun melepas Skinsuit Resha, lalu menghidupkan nya kembali. Dan Gua menggunakan Skinsuit Angel sekarang. Gua pun ingin mengetes apakah yang gua tulis tadi benar benar dilakukan oleh Resha atau tidak.
"Eh Resha, yang tadi jelek, item, gendut, kribo itu pacar lu ya? ". tanya Angel (Farel)
" E-eh iya njel, tapi lu diam-diam ya, jangan kasi tau orang lain". Ucap Resha malu malu.
Wah sial, Resha benar benar melakukan apa yang gua tulis, yaitu menjadi pacarnya Satria, hahaha.
"Yaudah deh Resh, gua pulang dulu ya". Ucap Angel (Farel) .
Gua pun pergi pulang ke rumahnya Angel.
TO BE CONTINUED.....
P. s. Oh ya kalian boleh request jalan ceritanya juga kok untuk masukan, terima kasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Feels
FantasyPernahkan anda membayang kan menjadi orang lain? atau bagaimana jika anda bisa menjadi orang lain? ingin menjadi siapakah anda? jika anda pria pasti ingin menikmati rasanya hidup sebagai wanita kan? Seperti itulah pikiran FAREL saat ia bangun di pa...