Tak terasa hari sudah malam Fanny (Farel) terbangun dari tidur nikmatnya.
"Huahh nyenyak banget tidur abis orgasme, hm Stefi belum bangun ya" Ucap Fanny (Farel) melihat Stefi yg masih tertidur pulas tanpa mengenakan pakaian.
"Gua masuk ke tubuh Stefi lagi ah biar bisa deket ma Angel hehe" Ucap Farel kemudian mengeluarkan jiwanya dari tubuh Fanny.
Jiwa Farel kemudian masuk ke tubuh Stefi lewat Vaginannya.
"Wah ternyata ngerasukin orang bisa lewat mmq hihi" Ucap Stefi (Farel).
"Uhhhh kepala gua sakit banget" Ucap Fanny baru sadar.
"Lu ga pulang Fan? " Tanya Stefi (Farel).
"Yaela udah ngusir aja kamu mah" Ucap Fanny.
"Yaela nanya doang, lagian besok kan kita cekula" Ucap Stefi (Farel).
"Yayaya ini gua mau pulang" Ucap Fanny kemudian mengenakan kembali pakaiannya.
Kemudian Fanny pun pulang ke rumahnya setelah di jemput oleh supir pribadinya.
"Huaahhh hari yg sangat melelahkan, badan gua pegel semua aduhh" Ucap Stefi (Farel) memegang lehernya.
"Oh iya gimana kalau gua nyuruh mang Ujang buat ngurut gua, keknya enak deh diurut pakai tubuh perempuan hehe" Ucap Stefi (Farel).
Stefi (Farel) kemudian memanggil Mang Ujang untuk datang ke kamarnya.
"Permisi non, non memanggil saya? " Tanya Mang Ujang.
"Iya mang, bisa tolong pijitin saya ga? badan saya pegel pegel nih" Ucap Stefi (Farel).
"Bentar ya non saya panggil tukang urut dulu" Ucap Mang Ujang.
"Gaperlu panggil tukang urut segala kali mang, mang Ujang aja yg mijit saya" Ucap Stefi (Farel).
"Gapapa nih non? " Tanya Mang Ujang.
"Iya udah cepet buruan, pegel nih " Ucap Stefi (Farel) memberikan minyak zaitun ke mang Ujang.
Mang Ujang kemudian mengunci pintu dari dalam, yah mungkin karna dia takut kepergok masuk kamar anak majikannya jadi gua biarin aja.
Stefi (Farel) kemudian melepaskan baju dan celana nya sehingga kini ia hanya mengenakan tanktop berwarna kuning dengan bagian belakang terbuka seperti bra dan celana dalam saja. Membuat mang ujang menelan ludah melihatnya.
"Kenapa mang begitu mukanya? sange ya liat saya? heheh" Ucap Stefi (Farel) sambil tersenyum manja.
"Ma- maaf non, soalnya non cantik dan juga seksi" Ucap Mang Ujang.
"Ah mang ujang bisa aja, udah buruan pijitin saya pegel nih" Ucap Stefi (Farel).
"Baik non" Balas mang ujang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Feels
FantasyPernahkan anda membayang kan menjadi orang lain? atau bagaimana jika anda bisa menjadi orang lain? ingin menjadi siapakah anda? jika anda pria pasti ingin menikmati rasanya hidup sebagai wanita kan? Seperti itulah pikiran FAREL saat ia bangun di pa...