Malam itu adalah malam yang sangat dingin dan mencekam untuk gua. Karena Gua belum bisa menerima kenyataan bahwa sekarang ada seorang dewi yang duduk didepan gua.
Dan benar saja, tubuh Stela (Aphrodite) sekarang bersinar dengan terang padahal kami ada di kamar Angel yang gelap.
"Baiklah, sekali lagi aku akan memperkenalkan diri. Aku adalah Aphrodite, dewi cinta dan nafsu. Dan Akulah yang membuat aplikasi skinsuit itu " Ucap Aphrodite.
"Ka- kau adalah Aphrodite? dewi yunani? " Tanya Angel (Farel) yang masih belum percaya dengan apa yang dilihatnya.
"Ya, kau benar sekali, alasanku kesini adalah karna mu, Angga Fahreliansyah Fayza" Ucap Aphrodite.
Dia bahkan tau nama lengkap gua.
"Karna aku? maksudmu? " Ucap Angel (Farel).
"Ya, karna kau telah merusak aplikasi skinsuit yang aku berikan untukmu" Ucap Aphrodite.
Aphrodite langsung mengarahkan telunjuk nya ke wajah Angel (Farel). Dan seketika badan Angel melorot dari badan gua kembali menjadi skinsuit lagi.
"A- apa yang kau lakukan" Ucap Farel ketakutan.
Lalu aphrodite mengarahkan jarinya lagi ke arah skinsuit Angel. Dan Seketika tubuh Angel berubah menjadi manusia lagi.
"Fyuh, Farel, dengar. Awalnya aku dibantu hermes sang dewa teknologi membuat aplikasi yang dapat membantu seseorang untuk memahami lawan jenisnya. Karna itu, aku memberikan aplikasi itu untukmu karna kamu adalah subjek yang cukup menarik. Karena kau tidak pernah merasakan CINTA atau mencintai wanita seumur hidupmu" Ucap Aphrodite dengan serius.
"Ma- maksudmu?" Tanya Farel dengan wajah bingung.
"Aku adalah dewi cinta, jadi aku tau tingkatan cinta yang ada didalam hati seseorang, dan cinta dihatimu tidak lebih hanya 1% saja dan itupun hanya kau berikan untuk keluargamu saja" Ucap Aphrodite.
" 1% saja? ga salah sih " Ucap Farel.
" Jadi, Aku memberikan aplikasi itu untukmu, agar kau mengetahui apa itu perasaan cinta dari sudut pandang wanita. Karna wanita lebih peka terhadap Cinta. Juga agar kau tidak mengulang penyesalan masa lalu mu saat kau mempermainkan Rachel " Ucap Aphrodite melanjutkan perkataannya.
" Jangan sebut nama itu lagi" Ucap Farel dengan nada serius dan wajah yg berkerut.
Aphrodite pun melanjutkan perkataannya.
" Fyuh, Tetapi kau tetap tidak bisa merasakan apa itu cinta, malahan membuat aplikasi yang aku berikan untuk mengotori cinta dari orang lain dengan menggunakan nafsu dan cinta mereka untuk mu manfaatkan" Ucap Aphrodite.
"Tapi itu bukan alasan untukku merusak ciptaanmu" Ucap Farel menyela.
"Dan aplikasi skinsuit itu sebenarnya hanya bisa digunakan 3 kali saja. Tetapi kau menggunakannya lebih dari 7 kali bahkan mengambil kehidupan orang lain dengan mensinkronisasi jiwa Resha-Adimas dan Dwi-Alex" Ucap Aphrodite.
"Lalu, kau akan mengambil nyawa ku sekarang karna merusak ciptaanmu? itu tidak logis aku bahkan tidak tau ada batasan menggunakan aplikasi tersebut " Ucap Farel menyela.
"Tidak, aku masih tertarik padamu kenapa kau tidak bisa merasakan cinta. Jadi aku akan memperbaiki aplikasi skinsuit ini. Dan sebagai gantinya , aku akan memberimu suatu berkah" Ucap Aphrodite.
"Berkah apa itu? " Tanya Farel.
"Berkah ini dapat membuat mu keluar dari jiwa mu, dan kemudian kamu bisa merasuki orang lain, dan menggunakan tubuhnya sesukamu" Ucap Aphrodite.
"Kenapa kau memberikan berkah itu untukku" Tanya Farel.
"Sudah kubilang aku tertarik padamu. Dan Aku harap kali ini kau bisa merasakan cinta tanpa nafsu" Ucap Aphrodite.
"Bagaimana caraku menggunakan berkah itu" Tanya Farel.
"Caranya adalah dengan menutup matamu lalu membayangkan bahwa kau bisa keluar dari tubuhmu. Saat jiwa mu keluar dari tubuhmu, tubuhmu akan menjadi tubuh kosong tanpa jiwa. Untuk itulah kau harus menyimpan tubuhmu dengan baik" Ucap Aphrodite.
"Baik, terima kasih atas berkah yang sudah dewi berikan untuk saya" Ucap Farel.
"Oh iya dan terakhir, ada beberapa subjek sepertimu yang mempunyai aplikasi di hp mereka tetapi memiliki kekuatan yang berbeda denganmu" Ucap Aphrodite kemudian dia menghilang ditengah gelapnya malam.
"Sumpah ini ga bohong? gua ketemu dewi super bohay, dan yang terpenting, gua mendapat berkah dari dewi tersebut? " Ucap Farel.
Lalu Farel langsung pulang ke kamar kostnya untuk mengetes berkah yang diberikan dewi Aphrodite.
Setelah sampai di kamar kost, Farel kemudian mengunci semua pintu, menutup semua jendela, dan mematikan semua lampu kamar, agar tidak ada kecurigaan dari orang lain. Farel langsung baring dan menutup matanya, membayangkan jiwanya keluar dari tubuhnya.
Dan benar saja jiwanya benar benar keluar dari tubuhnya.
" Ini jiwa gua benaran keluar dari raga gua anjir, emang sial tuh dewi bohay, hahaha" Ucap Farel.
Besoknya Farel langsung keluar menembus pintu mencari target untuk dirasukinya.
"Enaknya ngerasukin siapa ya? hehe" Ucap Farel tidak sabar.
TO BE CONTINUED
p. s. Karna kita sedang menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan, jadi saya akan update di malam hari saja. Soalnya tidak etis jika saya update cerita yg cukup vulgar di siang hari.
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 H. Semoga kita dapat istiqomah sampai akhir :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Feels
FantasiaPernahkan anda membayang kan menjadi orang lain? atau bagaimana jika anda bisa menjadi orang lain? ingin menjadi siapakah anda? jika anda pria pasti ingin menikmati rasanya hidup sebagai wanita kan? Seperti itulah pikiran FAREL saat ia bangun di pa...