Happy Reading guys.❤
Harap maklum untuk typo😁--------------------------------------------------------------------------
FelGiTa's group
Letta
Lo masih dirumah sakit Gi?Gisya
Iya nih,gabut bat gue😩Letta
Lo sendiri?Felysh
Belum boleh pulang Gi?Udah 3 hari kan?apa masih parah sakitnya?Letta
Panjang banget pertanyaan lo kaya trek gandeng😂Gisya
Sendiri,cuma sama RaffaGisya
Harusnya si hari ini balik,nunggu dokter periksa dulu.Felysh
Letta bacod"Sayang."Panggil Raffa yang membuat Gisya mengalihkan tatapannya dari layar hp.
"Mau apa?"Tanya Gisya lembut.
Raffa hanya tersenyum,menggenggam satu tangan Gisya.
Popup pesan dari grup chatnya membuat Gisya kembali melihat hpnya.
Letta
Get well soon buat cowok lo ya Gi.Felysh
Cepet Sembuh ya Raf,kesian bestie gue kusut mulu mukanya kalo kesekolah.Gisya
Thank you girlsGisya tersenyum membaca chat kedua sahabatnya.
"Chatting sapa siapa si?"Tanya Raffa sedikit kesal.
"Temenku.Liat sendiri nih kalo gak percaya.Aku mau pipis."Ucap Gisya memberikan hpnya pada Raffa lalu berjalan ke kamar mandi yang termasuk ke dalam fasilitas kamar rawat Raffa.
Raffa membaca isi chat Gisya dan teman-teman gadis itu.Dan tak menyianyiakan kesempatan,Raffa memeriksa history chat Gisya yang lain.Jarang-jarang Gisya memberikan izin Raffa untuk membuka hpnya.
Gisya memang sudah mengatakan pada Raffa jika gadis itu tak nyaman jika hpnya dipegang orang lain.Raffa mengernyit saat ada beberapa nomor yang belum sempat Gisya simpan dikontaknya,tapi yang jelas mereka lakilaki.
Klek
Raffa mengalihkan pandanganya melihat Gisya yang keluar dari kamar mandi.Sepertinya Gisya baru saja membasuh wajahnya,masih terlihat bekas air diwajahnya.
"Kamu capek ya ngurusin aku tiga hari ini?"Tanya Raffa menatap sendu Gisya yang sudah duduk disebelah tempat tidurnya.
"Jangan kamu-kamu geli."Jawab Gisya.
Raffa memutar bola matanya malas,selalu seperti itu jika ia mulai mengubah kosa kata lo-gue jadi aku-kamu pada Gisya.
"Cemberut gini gue tambah geli,sayang.."Gisya terkekeh sambil mengacak rambut Raffa.
"Gue serius."Ucap Raffa menatap malas gadis didepannya.
"Kalo gue capek,gue gak disini."
"Lo tau gue Fa,kalo gue capek ya gue bilang capek.Udahlah."Tambah Gisya untuk meyakinkan Raffa.
"Lo gak gitu kalo ke orang yang lo sayang."Ucap Raffa.
"Li gik giti kili ki iring ying li siying."Tiru Gisya yang membuat Raffa menarik rambut panjang gadis itu.
"Akh Anjirr.Sakit bego."Keluh Gisya karena Raffa menarik rambutnya lumayan kuat.
"Lo ngeselin."Ucap Raffa
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Dream
RomanceSemua ini terasa begitu mudah,begitu menyenangkan dan begitu membahagiakan. Tentang kisah indah kita yang seperti mimpi. Gisya&Raffa