part 16

3K 293 32
                                    

Hay hay  hay..
Aku update lage nih..
Eh iya..
Udah pada liat spoiler part ini belum ?
Kalau belum cus follow ig aku

re_devil.story

Disana bakal ada spoiler part 17 dan part  part selanjutnya lohh ..
Oh iya ..

Makasih banget yang udah mau komen,vote,dan follow akun  author gesrek yang tukang hobbi nyiksa si  pemeran utama..

Jangan lupa juga buat baca cerita author yang lain..

Nih  tak kasih daftarnya..

1. For give me (complete)
2.memory(complete)
3.the good papa (complete)
4.kingsley dan Meta (Re post)
5. I'm Sorry (on going)
6. Tempat untuk pulang ( tahap Revisi dan belum di post)

Oke oke.. udah dulu..

Jangan lupa vote,commnet, dan follow.

Oh ya mau kasih kalian oara reader tantangan  200 vote dan 60 comment langsung lanjut pokoknya



Luv 








Bulan demi Bulan berlalu, tak terasa sudah lebih dari 3 tahun perpisahan antara dirinya dan prilly terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bulan demi Bulan berlalu, tak terasa sudah lebih dari 3 tahun perpisahan antara dirinya dan prilly terjadi. Tak usah tanya bagaimana keadaanya  usai perpisahan itu, tentu ia tak baik baik saja. Bahkan sekarang ia cenderung  menutup diri . Ia berubah menjadi sosok yang begitu dingin dan acuh dengan lawan jenisnya.

Kehidupan yang ia jalani pun cenderung monoton. Kegiatannya tak jauh jauh dari kata kerja kerja dan kerja. Bahkan ia  di  kini mendapat  julukan baru .. orang orang menyebutnya sebagai Elang. Yang tak akan pernah melepas apa yang ia incar. Seperti hal nya sekarang ini, Ali tengah berdebat dengan sang adik ..

"Bang, gak usah main main deh! Abang gila mau beli agensi itu? 3 trilliyun bang!"  Ujar satria Frustasi menghadapi kakaknya  yang begitu kekeh untuk membeli salah satu agensi permodelan di jakarta ini. Terlebih harganya yang sungguh luar biasa.

" Apa aku terlihat sedang bermain sat?  Uang segitu gak ada artinya sat. Urus semua nya seperti biasa.. aku ingin dalam waktu 1 minggu agensi itu sidah berpindah nama atas nama ku" Satria makin frustasi. Ia memijat pangkal hidungnay yang berdenyut merasakan sikap  kakaknya yang semakin menjadi gila kerja. Sungguh semenjak perpisahan antara abang dan kakak iparnya, yang di lakukan  sang kakak hanya bekerja  bekerja dan bekerja. Terlebih laki laki di hadapan satria ini  terlihat begitu bodo amat dengan kesehatan tubuhnya.Bayangkan saja, ia bahkan kuat 2 hari tak makan hanya untuk menyelesaikan  perkerjaan yang begitu menggunung di meja kerjanya. Satria saja rasanya mau muntah melihat deretan kalimat dan angka yang tertera di kertas hvs itu.

"Baru kemarin abang beli Rumah sakit seharga 2 trilliyun.. dan sekarang agensi..Bang kalau gila gak usah berlebihan itu uang bukan daun !" Satria memaki kelakuan Ali yang berada di luar Akal sehat .

I'm Sory (You Are MINE ) |TAMAT|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang