part 18

2.8K 251 25
                                    

Soundtrek part ini Rosa_ tak sanggup lagi

Ig:red_devil.story

story

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Prilly  membanting pintu apartemennnya  usai  masuk. Tubuhnya jatuh meluruh ke bawah   dengan punggung yang menempel di pintu.tangisnya kian pecah saat mengingat betapa tak berdayanya ia kala Ali  menggahi dirinya. Dan hal itu sungguh membuat prilly semakin membenci dirinya sendiri akibat ketodak berdayaannya itu..

Padahal, ia sudah merasa begitu damai saat 3 tahun ini Ali sama sekali tak menampakan diri di hadapannya..  ia begitu merasa damai saat tak lagi harus berada di bawah  bayangan kekangan laki laki itu. Dan.. saat  ia merasa semua nya baik baik saja.. kenapa malah laki laki itu harus kembali.. kenapa laki laki itu harus kembali mengusik kehiduoannya.. kenapa! Apa tak cukup laki laki itu menyakitinya...

Jujur  kadang masih terbesit  rasa rindu pada mantan suaminya itu. Rasa cinta  yang ia rasa belum hilang sepenuhnya, atau mungkin malah tak pernah hilang. Ingin rasanya prilly kembali ke dekapannya.. ingin rasanya prilly kembali di sampingnya . Namun, saat bayangan perlakuan buruk itu  teringat.. hati prilly kembali terluka, ia tak sanggup lagi .. ia tak sanggup untuk kembali lagi ..

Meski melihat betapa kacau nya Ali tanpa dirinya tadi.. pria itu datang dengan raut wajah frustasi.. tubuh yang sepertinya berkurang bobotnya serta jambang dan kumis yang  di biarkan tumbuh.. meski tak sampai  tebal sekali.

Hal yang membuat prilly ragu untuk kembali adalah sikapnya tadi, Ia bahkan dengan tanpa belas kasohan memperkosanya.. laki laki itu meski sedikit berubah dengan tak  menamparnya saat ia menolak berhubungan badannya seperti dulu..tapi tetap saja.. perlakuan Ali tadi sama sekali tak bisa di  benarkan..

"Tuhan.. aku hanya ingin damai dalam hidup ini..  kenapa takdor bahagia tak pernah ada di hidup ku.. Kau sudah mengambil anak ku..  apa kesalahan ku hingga begitu sulit lepas dari takdir kejam ini?  enapa Kau memepertemukan  ku dengan bajingan itu lagi..? Kenapa kau tak biarkan aku pergi dari bayang bayangnya?!" Tangis prilly kian  keras.  Tangannya perlahan bergerak kearah perutnya.. meremasnya sedikit kuat dalam hati ia berharap  bahwa perbuatan bejat mantan suaminya utu tak membuahkan hasil.. meski kemungkinan untuk ia mengandung lagi kecil, tetap saja ada kemungkinan ia mengandung kembali anak  pria itu..

Dan, apa bila hal itu terjadi.. prilly lebih baik melenyapkan diri ! Ia tak ingin kembali pada pdia itu.. terlebih orang tuanya pasti murka saat tahu bahwa Ia kembali berhububgan dengan mantan suaminya.. terutama ayahnya yang pasti tak akan segan segan mengasingkannya.. atau hal yang paling parah menyuruhnya untuk membunuh anaknya sendiri..

"Tuhan.. ku mohon, meski aku tau kemungkinan untuk kembali mengandung  kecil. Aku harap Kau tak menitipkan anugerah mu  ke Rahim ku.."

📌📌📌


"Kamu kemana saja jam segini baru pulang?" Ali  menoleh kala suara sang bunda terdengar ..

Di sana, di sofa sang bunda nya  duduk dengan tangan bersedekap, ia perlahan berjalan mendekat. Duduk di samoing sang bunda kemudian mencium punggung tangannya sembari berucap salam.

"Ali tadi habis dari  agensi yang Ali beli bun.. liat kondisi di sana" jawab Ali setengah berbohong, ia tak ingin kembali membuat jantung sang ibu kambuh saat tahu bahwa anaknya ini kembali menemui mantan istrinya dan mengauli nya..

"Yang kamu beli dengan harga gak masuk akal itu?" Ali mengangguk sebagai jawaban. Ia tak terkejut jika ibunya tau bahwa ia membeli agensi  itu dengan harga laur biasa. Ladahal agensi itu tak terlalu memiliki nama di pasarab meski juga bukan agensi Abal abal.. agensi itu hanya kurang  dalam bidang  pengembangan konsep..

"Dari pada kamu buang buat beli agensi yang isinya wanita setengah telanjang itu mending kamu  diriin sekolahan atau panti asuhan lebih bermanfaat ketimbang kamu hamburin kayak gitu.. bunda tau Ali kamu mau ngembangin bisnis kamu.. tali apa gak cukup do bindang pertambangan  dan IT saja? Bidang entertaiment seperti itu bukan diri mu sama sekali! "

"Kalau masalah buat donatur atau buat yayyasan Ali udah mikir bun.. Ali udah sisihin dana.. "

"Terus kamu buat beli agensi itu? Mau kamu gumulin juha para model disana? Penyakit kurabg belaian mu kambuh lagi!" Ali spontan menggeleng.. tak mungkin ia kembali bejat seperti dulu saat hati dan gairahnya sudah mati rasa terhadap perempuan selain prily mantan istrinya . Bahkan ia di sebut mantan teman tidurnya impotent  karena tak betselera melihat tubuh telanjangnya.. padahal dulu dengan senang hati Ali akan menikmatinya..

"Ali cuman mau coba coba bun. Siapa tau nanti Ali dapat keuntubgan di bidang itu juga.. minimal balik modal. Ali lihat agensi itu punya potensi buat jadi agensi besar .."

"Uang segitu kamu mau buat coba coba?itu bukan 3 juta Ali! 3 trilliun.. harganya bahkan lebih mahal dari rumah sakit terkenal di negara ini yang sudah bertaraf internasioanal! "

"Masalah rumah sakit kan Ali niatnya bantu temen.. Yang  mengelola tetep teman Ali bun.. "

" terserah Binda bingung dengan jalan pikiran mu yang terlau rumit itu!"


Tbc...


Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Sory (You Are MINE ) |TAMAT|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang