Hai kawan,..
Ini tentang seorang laki - laki yang barusaja lulus dari fakultas administrasi bisnis di sebuah kampus di jakarta. Ia bernama Nuca ardian prawira. Nuca memiliki postur tinggi dengan wajah yang menawan. Memiliki sifat supel dan bisa dikatakan memiliki jiwa sosial yang bagus. Ia juga lebih suka bermain keluar rumah daripada hanya diam di rumahnya saja. Makanya ia senang jika memiliki banyak teman.
Nuca adalah anak dari seorang dokter terkenal di jakarta yang sekarang tengah mengelola dua rumah sakit yang ia bangun, yaitu dokter ardian prawira.
Dokter ardian ini tinggal bersama istri dan tiga anaknya, nuca, zahra dan rendi yang menempati rumah yang sangat mewah di tengah kota jakarta. Mereka memiliki 3 orang pembantu, 2 satpam dan 2 sopir. Karena dokter ardian ini memang menghendaki putra putrinya terjun di dunia kesehatan maka tidak heran jika ia yang menentukan tempat belajar anaknya. Nuca awalnya dimasukkan di sebuah fakultas kedokteran, akan tetapi ia menolaknya , dan hal itu membuat nuca sering tidak masuk kuliah dan malah pergi bermain dengan teman - temannya.
Melihat tingkah nuca akhirnya ayahnya memindahkannya ke fakultas lain yaitu administrasi bisnis.
Sementara adiknya yang bernama zahra sekarang sedang kuliah dengan jurusan keperawatan. Adapun adik laki - lakinya yang bernama rendi masih ada di bangku SMA jurusan IPA.
Keluarga dokter ardian ini memang terkenal dengan kecerdasan, kegigihan dan kedisiplinannya. Sehingga para dokter, perawat dan karyawan yang membantu mengelola rumah sakitnya pun tidak berani santai - santai dalam menjalankan tugasnya. Mereka harus disiplin, tegas dan serius. Oleh marena itu banyak orang yang segan dan menghormati dokter ardian.Karena keseriusan dan kedisiplinan dokter ardian membuatnya seakan - akan kaku dimata anak - anaknya, terutama nuca.
Nuca yang merupakan anak pertamanya merasa semua aktivitas hidupnya di atur ayahnya. Mulai dari pendidikannya, pola hidupnya, hobinya, bahkan sampai teman pun harus recomended ayahnya.
Sejak SD hingga SMA , nuca masih enjoy - enjoy saja dengan semua arahan orang tuanya. Akan tetapi mulai dari awal ia masuk kuliah dia sudah mulai merasakan tekanan dan merasa selama ini ia tidak bebas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUTIARA DARI SURGA
Короткий рассказTentang seorang laki - laki yang ingin mengejar cita - citanya tetapi tidak sesuai keinginan ayahnya. Apakah ia mampu mewujudkan cita - citanya ataukah mengikuti permintaan ayahnya. Apa yang ia lakukan setelah bertemu dengan seorang wanita yang ia k...