Selesai mengantarkan y/n dan keluarganya, taeyong kembali ke rumah.
Senyum bahagia taeyong masih terukir di wajahnya.
"cie yang abis ketemu calon mertua" goda hyo yeon.
"apa sih mah, pacaran aja belum. Cuma temen kok"
"bukan pacar tapi seharian ga makan gara gara ditinggal tanpa penjelasan" goda jeno sambil memakan ramen.
"iyaa itukan bentuk kepedulian sesama teman. Gitu jen! Paham!" ucap taeyong sambil mencubit lengan jeno.
Jeno meringis kesakitan sambil mencoba melepaskan cubitan taeyong.
"iyaa hyung paham" -jeno
"yauda taeyong ke kamer dulu"
"IYA JANGAN LUPA CHTAN SAMA NOONA Y/N YAA" tariak jeno dan langsung di hadiahi sepatu taeyong yang melayang ke arah jeno. Hyo yeon hanya menyaksikan tingkah anak pertamanya yang sedang kasmaran.
"kamu kapan mau cari cewe?" tanya hyo yeon kepada jeno.
"uhukk uhukkk khmm cewe? Jeno kan masih SMA mah"
"bilang aja gak ada kan. Ehh maksud mamah ada tapi selalu ditolak kan? Iya kan?" goda hyo yeon.
"apa sih mah enggak" kini jeno mulai salah tingkah dan membuat hyo yeon tersenyum.
⚪⚪⚪
Di perpustakaan kampus, y/n melihat taeyong yang sibuk dengan kertas kertas serta buku buku tebal, terlihat dia ingin segera menyelesaikan skripsi karena beberapa bulan lagi mulai kelulusan.
"tae?" sapa y/n, tapi dengan ogat seperti ini menanyakan sesuatu.
"tae?"
"apa!" ucap taeyong dengan nada tegas dan membuat y/n terkejut.
"ohh maaf. Apa?" setelah taeyong melihat bahwa y/n yang berbicara, nada bicara taeyong berubah menjadi sedikit lembut tapi tak menghilangkan kesan dingin.
"gue cuma mau bilang makasih buat lo yang udah nganger gue kemaren dari bandara" ucap y/n tanpa menatap manik mata taeyong.
"sini duduk" ucap taeyong yang menyuruh y/n duduk di sebelahnya. Y/n pun mengikuti perintah taeyong untuk duduk.
Taeyong membuka tas miliknya mencoba mencari sesuatu.
"buat lo. Itu gue ngasih ikhlas nggak kaya yang kemaren kemaren. Jangan di kasih ke jisung, kalo di kasih ke jisung gue bakal kasih lebih dari satu." ucap taeyong sambil memberikan coklat yang sama yang dulu pernah taeyong kasih lalu di ambil kembali.
"inget jangan kasih ke jisung" tambahnya sambil mengusap pucuk kepala y/n lalu pergi. Y/n masih mematung di tempat, jantungnya lagi lagi terpacu dengan sangat cepat. Y/n memandangi coklat pemberian taeyong.
"ciee mbanya dikasih coklat sama si es kutub" jaehyun datang membuat y/n terjimbul kaget.
"sejak kapan lo disini?"
"sejak taeyong pergi barusan" jawab jaehyun sambil memakan es krim.
"ga jisung ga jinyoung ga elu demen banget gangguin gue" omel y/n lalu pergi keluar perpustakaan.
"jiah ngambekan"
⚪⚪⚪
Akhirnya sidang skripsi telah selesai, y/n lulus dan taeyong pun sama.
"ayo balik" ajak taeyong dengan nada dingin.
"gue di jemput kakak gue, katanya mau pergi dulu sebentar" jelas y/n. Taeyong hanya beroh ria lalu pergi ke parkiran mengambil motornya.
"bener kata jisung enak gangguin orang pdkt tuh" jelas jinyoung di dalam mobil.
"bangke lo. Kita mau kemana sih?"
"ke tempat lo kerja, gue mau beli tuh cafe" ucap jinyoung dengan nada santai bahkan kelawatan santai.
"eh gilaa lo yaa"
"iyaa gue gila, gue beli tuh tempat biar lo bisa kerja kapan aja. Dann untung buat gue adalah gue ga usah nyewa orang buat kerja, lo aja yang kerja"
"gue kerja ga di gaji gitu?" tanya y/n.
"iye"
"tekor dong guee"
"enggak lah ngaco, gue kan bisa jadi atm berjalan lo" jelas jinyoung.
"oh iya yah"
"makanya otak lo jangan taeyong mulu" goda jinyoung.
"sianjirr" umpat y/n.
Sementara itu di Basecamp nasib taeyong sama seperti y/n, dia selalu di goda oleh member member.
"GUYS BARUSAN ADA YANG NGASIH COKLAT" teriak jaehyun.
"ngedate di perpus uchh bgt" tambah haechan.
"iya abis itu ngajak pulang bareng ehh di tolak y/n lebih milih balik sama abangnya" tambah mark.
"dia balik sama abangnya juga ada alasannya kan" taeyong mencoba membela dirinya.
"KEMAREN YANG DI TINGGAL TANPA ALASAN MALAH URING URINGAN" goda johnny.
"gak mau makan" tambah jeno.
"bikin pusing 1 grup buat bujuk lo makan" tambah teil.
"sialan lo semua" umpat taeyong lalu kembali fokus kepada game yang sedang di mainkan.
⚪⚪⚪
ANNYEONGGGG
Aku bikinnya sedikit aja yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy (Lee Taeyong X y/n) [Completed]
Fanfiction"Gue nggak bisa seromantis cowo - cowo lain, gue juga nggak bisa ngasih surprise semeriah yang cowo - cowo romantis yang lain, intinya Will You Marry Me?" - Lee Taeyong "Kenapa nangis?" "Terharu aja, orang cuek dingin tiba tiba bisa seromantis ini"...