Bab 5 Awas Aja

5.8K 685 109
                                    

Satu minggu sudah terlewati, jisung jarang pergi ke Basecamp serta lost contact dengan member lainnya,  serta taeyong yang sudah jarang mengganggu y/n.

Namun saat ini kelas dosen Chanyeol berlangsung,y/n dan taeyong banyak berdebat karena pertanyaan sepele yang di ucapkan dosen chanyeol.

"mana yang lebih dulu telur apa ayam?" kira kira begitu pernyataannya, tapi taeyong dan y/n berdebat selama hampir setengah jam.

"telor dulu lah, eh kalo ngga ada telor gak ada ayam" ucap taeyong yang membuat seisi kelas terkejut, pasalnya taeyong jarang berdebat seperti itu.

"ayam dulu dong baru telor, gimana sih lo. Kalo telor dulu kasian si ayam ga punya penerusnya, kalo tiba tiba telor itu dimakan sama lo. Lo udah ngebunuh ayam"

"Kok jadi ke bunuh bunuhan sih"

"STOP! STOP!" ucap dosen Chanyeol yang merasa kesal melihat mereka semakin lama semakin keras dan ngotot.

"Saya pusing dengerin kalian, jam saya terkuras habis oleh kalian, gini aja saya tugaskan bikin ppt tentang administrasi taeyong dan y/n satu kelompok" ucap dosen chanyeol.

"Nggak terima saya" elak taeyong.

"emang gue mau sama lo? Enggak woi enggak" ucap y/n yang membuat anak kelas terkejut juga, y/n dia jarang berbicara dengan nada tinggi tiba tiba seperti itu.

Hari ini kelas administrasi membuat sifat y/n dan taeyong berubah 180 derajat di mata mahasiswa lainnya.

"haduh pusing saya, kalian marah marah terus nanti di masa depan bisa berjodoh loh" -dosen chanyeol.

"ENGGAK!" Teriak taeyong dan y/n bersamaan.

"nggak sudi gue!" ucap taeyong ketus.

"Idihhh jisung aja ga ngerestuin gue sama lo" ucap y/n membuat taeyong tiba tiba berhenti, dia memikirkan jisung yang jarang datang bahkan hampir tidak pernah lagi datang ke Basecamp.

"Udah saya cape kelas hari ini kita sudahi, y/n taeyong jangan lupa kerjakan"

Y/n membereskan barang barangnya lalu bersiap untuk pergi. Begitu pula taeyong.
Ketika y/n hendak keluar kelas tiba tiba taeyong menarik tangan y/n.

"apaan sih" celetuk y/n sambil melepaskan genggaman tangan taeyong.

"ngerjain di rumah lo, gue mau ketemu jisung" taeyong menggenggam tangan y/n kembali lalu menariknya ke arah parkiran.

"Ihh lepasin gue bisa jalan kali, eh terong gue bukan hewan ya" celetuk y/n sambil mencoba melepas tangan taeyong.

"gue taeyong bukan terong! T A E Y O N G!  TAEYONG!"

"terong, lo cocok sama cabe cabean" ucap y/n di lorong koridor yang ramai, yang membuat mereka menjadi pusat perhatian.

"Lo cabenya!" -taeyong.

Y/n terkejut, dia menatap taeyong tajam.

"Sialan lo dasar terong!" ucap y/n sangat keras.

Taeyong tak tahan dengan y/n yang selalu mengomel sepanjang koridor.

"Lo diem apa gue gendong" ucap taeyong dengan smirk sambil menatap mata y/n.

Y/n langsung berenti berbicara, dia mendipkan matanya berkali kali. Mereka tepat berada di halaman kampus yang ramai dan lagi lagi menjadi pusat perhatian.

Jaehyun, haechan, johnny dan doyoung yang melihat keramaian langsung menghampiri.

"Liat paling depan yuk" ajak jaehyun dan dianggukin oleh teman temannya.

My Ice Boy (Lee Taeyong X y/n) [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang