Bab 10 Youre Beautiful

4.9K 556 30
                                    

1 bulan berlalu, y/n dan taeyong jarang bertemu di kampus, kini tinggal waktu menunggu kelulusan. Y/n sibuk mengurus cafe yang di beli kakaknya sedangkan taeyong entah kemana tidak ada kabar.

Y/n sudah berusaha menghubungi taeyong tapi jangankan di balas, pesan y/n aja tidak dibuka sama sekali.

Y/n bertanya kepada jisung apakah taeyong selalu hadir di Basecamp, tapi jawaban jisung membuat y/n kecewa. Taeyong kini jarang bahkan tidak pernah hadir di Basecamp.

Hari ini H-1 kelulusan y/n. Dia berencana untuk pergi ke mall membeli sesuatu untuk di pakainya saat kelulusan bersama jaehyun.

Hanya jaehyun yang begitu peduli ke y/n semenjak taeyong menghilang. Dia selalu menemani y/n ketika dia membutuhkan teman. 

"jaehyun lo serius gak tau dimana taeyong?" tanya y/n sambil memandangi room cht y/n dan taeyong.

"gue gak tauu" jawab jaehyun.

Y/n dan jaehyun berjalan ke arah aksesoris, karena y/n ingin membeli kalung yang dari dulu dia inginkan.

"jae jae! Jahee astaga budeg bgt!"

"apa sih"

"bagus mana?" ucap y/n sambil menunjuk 2 kalung yang berbeda. 

"gak tau kan lo yang make nanti"

"aishhh" y/n cemberut karena jaehyun tak membantunya sama sekali.

"saya ambil ini sama saya mau abil pesanan atas nama mrs. Park" y/n merasa dia mengenali suara tersebut.

"tae? Yong?"

Yups seseorang itu adalah taeyong, taeyong hanya melihat sekilas lalu mengambil barang barang yang dia pesan, memberikan uang kepada pelayan lalu pergi.

"Tae!" y/n menahan tangan taeyong.

"kenapa lo ngilang?" tanya y/n. Taeyong melihat ke arah y/n lalu beralih ke jaehyun. Namun reaksi jaehyun hanya tersenyum.

"sesuka gue mau ngilang mau enggak. Lo gak ada sesuatu pertanyaan yang penting kan? Kalo gitu gue pergi" taeyong melepas tangan y/n lalu pergi.

"lo bilang lo ga suka sama orang yang tiba tiba pergi tanpa alasan, tapi lo sendiri pergi tanpa ngasih alasan apapun ke gue" teriak y/n sambil menahan isak tangis.

Taeyong menghentikan langkahnya sejenak. Lalu tak berapa lama dia benar benar pergi.

Air mata y/n keluar secara tiba tiba, jaehyun yang menyaksikan dengan refleks memeluk y/n mencoba untuk memberi kesan ketenangan. 

"taeyong pasti ada alasannya y/n" ucap jaehyun sambil mengusap kepala y/n.

"apa?"

"gue nggak bisa ngasih tau, lo tinggal tunggu waktu aja"

Y/n melepaskan pelukan jaehyun, dia meminta kepada jaehyun untuk segera pulang.

⚪⚪⚪

Dirumah.

"y/n ada paket di meja" teriak mamahnya dari dapur. 

Y/n kini mengambil paket tersebut, membaca alanat pengirim namun dia tak menemukan. Y/n membawa paket itu ke kamarnya dan membukanya.

Ps:gue mau lo pake ini besok pas kelulusan.

Ty

Senyum y/n mengembang, air matanya keluar, y/n sangat bahagia menerima pesan dan paket dari taeyong yang berisi gaun serta sepasang sepatu.

My Ice Boy (Lee Taeyong X y/n) [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang