Bab 4 Kasian banget

5.7K 691 87
                                    

"Jisung dateng" jisung datang dengan raut muka kecewa

"tumben pulang cepet sung?"

"jisung galau"

Brakkkk.....

Jisung membanting pintu kamarnya keras. Bukannya y/n tak peduli tapi, jika jisung sedang galau jangan pernah diganggu, nanti yang ada dia nangis minta jajanan banyak.

"nggak usah gue tanyain yang ada tekor gue"

Ting!

Taeyong : y/n? Besok lo ada jam ga?
(read) 

Y/n membanting hp ke kasur, ketika pesan itu masuk y/n mengingat kejadian manis yang taeyong berikan padanya.

Tringggg Tringggg

"halo y/n? Lo kenapa sih ngeread doang nggak pernah bales?"

"suka suka gue"

"besok gue jemput"

"besok hyung nggak usah jemput noona, gausah deket deket noona, ga usah gangguin noona, inget hyung!" jisung mengambil hp noonanya.

Tutt. Tutt..

"lo kenapa?" tanyan y/n terheran.

"Pokoknya noona jangan deket sama taeyong. Nggak gue restuin" setelah itu jisung memblokir nomer taeyong dan mengembalikan hp y/n lalu dia masuk kedalam kamarnya kembali.

"kemaren semangat banget sekarang gini. Emang yaa NCT squad nggak ada yang bener" ucap y/n lalu kembali melakukan aktivitas menonton drama.

⚪⚪⚪

Di halaman kampus taeyong melihat y/n sedang duduk sendiri, ingin sekali taeyong datang menghampiri tapi kata kata jisung sebelumnya itu memenuhi fikirannya. Apa benar dia tak ada perasaan ke y/n sedikitpun?

"tae ayo katanya mau ke kantin" ucap jaehyun sambil merangkul sahabatnya itu.
Taeyong diam menatap y/n, jaehyun yang peka langsung mengikuti arah pandangan taeyong.

"gue... Yakali gue demen sama y/n, bukan tipe gue" ujar jaehyun sambil meniru ucapan taeyong kemarin.

"Aishhh!" taeyong menatap jaehyun kesal lalu dia pergi duluan

"dasar shy shy cat" ucap jaehyun lalu mengikuti taeyong diselingi senyuman.

Dikantin kampus

"gaess mau tau ga? Si rose yang bodynya aduhai udah punya cowo" ucap doyoung kepada teman temannya.

"yang bener" saut jaehyun.

"iya gue serius, kasian bang john dia uring uringan" tambah haechan sambil melihat ke arah johnny.

"lagian dia deketnya sama siapa jadiannya sama siapa" -johnny

"Nggak papa lo udah berjuang bang, daripada dia shy shy cat" ucap jaehyun sambil menunjuk taeyong dengan dagunya. Semua member melihat ke arah taeyong kecuali renjun, jaemin, jeno, chenle dan jisung yang notabenya dia masil sekolah menengah.

"apa lo liat liat" ucap taeyong ketus.

"gue bilang kan y/n bukan tipe gue" tambah taeyong.

"ehh eh ada y/n sama cowo, anjayyy cowonya lebih ganteng dari bang taeyong" ucap mark.

"wah iya, lo kalah saing tae" tambah haechan.

"anjay romantis bgt" imbuh jaehyun.

Taeyong kini mulai penasaran, jadi dia melihat ke arah sekeliling kantin mencari keberadaan y/n yang barusan teman temannya bilang.

"Jiyaaa kena tipu" - doyoung semangat.

"y/n bukan tipe gue" ejek yuta sambil meniru gaya bicara taeyong.

"dasar shy shy cat" imbuh jungwoo.

"tau lah kesel gue" ucap taeyong beranjak dari duduknya.

"Kemana hyung" teriak haechan.

"perpus" ucap taeyong ketus.

Baru saja taeyong ingin pergi tak sengaja y/n menabrak taeyong, karena taeyong jalan dengan sangat cepat.

"ck!" taeyong menatap y/n tajam lalu pergi.

Y/n hanya menatap taeyong sebentar lalu pergi.

"Hyung lo gue ramal mukanya udah merah kek kepiting rebus" - doyoung

"berjodoh lah mereka, biar gue bisa liat ekspresi kagetnya taeyong" -jaehyun.

"kalian tuh seneng banget godain taeyong" -taeil.

⚪⚪⚪


Basecamp NCT squad

"jisung mana chenle" tanya jaemin

"Kok nanya ke gue?"

"yakan lo kemana mana sama jisung udah kek upin upin" celetuk jaemin

"UPIN IPIN GAK ADA SEJARAHNYA UPIN UPIN" ucap chenle ngegas.

Taeyong keluar dari kamar mandin dengan handuk sambil menghitung member, itu sudah jadi kebiasaan taeyong.

"kurang satu. Jisung mana?" tanya taeyong.

"nggak tau" jawab renjun sambil memainkan hpnya.

"keknya masih marah deh hyung, lu kaya gatau jisung aja" ucap haechan.

"yauda biarin besok besok juga dateng" ucap taeyong sambil mengambil cola yang ada di meja.

Hampir 1 jam mereka bermain video game bersama,

"chan cht lu dibaca jisung nggak?" tanya jeno yang membuat semua member mengecek ruang chf dihp masing masing.

"enggak, coba tanya chenle" timpa haechan

"jisung blokir gue" celetuk chenle.

"bentar gue telfon" ucap teil.

"cht gue ga dibales, lo sih tae? " -jaehyun

"gue di blok, gimana hyung dijawab? " tanya taeyong kepada teil.

"enggak, lo kan punya nomer noonanya coba telfon"

"di blok gue sama jisung" ucap taeyong dengan raut muka datar.

"keknya jisung beneran kecewa sama lo" -yuta

"yauda nanti gue coba bujuk" - taeyong

Dirumah y/n

"lo ga main?" tanya y/n ke jisung yang sedang rebahan sambil mainin boneka pororo.

"enggak" ucap jisung ketus.

"lo kenapa sih? Random amat"

"noona minta uang dong mau jajan seblak"

"tau gini gue nggak usah nanya nanya ke lo. Yauda nih gue juga beli sama titip salam buat bang hanbin ocee" ucap y/n sambil memberikan uang kepada jisung.

"oke"

My Ice Boy (Lee Taeyong X y/n) [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang