Setelah menjalankan operasi yang begitu lama, akhirnya taeyong kini kembali keruangan rawat inap. Y/n sempat kecewa bahwa suaminya itu akan meninggalkannya untuk selama lamanya. Tapi Tuhan berkata lain.
Tuhan mendengar semua doa yang y/n serta keluarga dan sahabat panjatkan untuk taeyong.
"hanya menunggu kurang dari 24 jam saya pastikan kondisi pasien membaik. Kalau begitu saya pergi" Dr. Kang pergi setelah memeriksa kondisi terkini taeyong.
Y/n duduk disebelah taeyong, dia menggenggam tangan taeyong dan tak lama kemudia doa menangis, tangis bahagia bahwa suaminya akan segera membaik.
Dan ini sudah hari ke 4 y/n menemani taeyong."noona makan dulu. Satu sendok aja" ucap jisung.
"masa sesendok apa yang dirasa, 3 sendok deh" tambah jaemin.
"kok 3 sendok, 5 aja gimana? Terus sisanya kita makan" tanya chenle.
"kalo sisanya buat kita kasih aja 1 sendok selesai" -jisung.
"gimana kalo noona nggak usah makan?" ucap Jaemin dan langsung mendapatkan jitakan kecil dikepalanya dari doyoung.
"udah kalian makan aja, gue udah bawain nasi buat y/n" ucap doyoung.
"nah itu baru adil" ucap chenle lalu mereka duduk di sofa.
"nih, lo makan. Lo kasih energi buat tubuh lo" ucap doyoung, y/n menerima makanan yang doyoung bawakan lalu memakannya. Itupun hanya beberapa sendok karena y/n tidak bernafsu untuk memakannya.
Y/n menunggu taeyong dengan penuh berharap.
"taee bangun dong, jangan pergi, gak lucu dong gue janda seminggu sumpah gak lucu tae. Tae bangun dongg ayoo bangunnn gue gak mau jadi janda" ucap y/n sambil menidurkan kepalanya.
"omongan lo yaa y/n, satu dua sama yuta, lempeng banget" omel taeil.
"lo nggak bakal jadi janda kok tenang" ucapnya lemas.
"ASTAGA TAEYONGGG, TEIL TAEYONG BANGUN KAGA JADI MATI" ucap y/n yang kaget melihat taeyong kembali, dengan cepat y/n memeluk taeyong dan tangisnya pun pecah.
"yaa emang kaga mati, sumpah yaa lambenya aluss banget kalo ngomong" lagi lagi taeil mengomeli y/n.
"lo jahat serius gak bohong, 4 hari tidur mulu, gue disini nangis nangis. Sampe pasrah gue rela lo pergi" omel y/n sambil masih memeluk taeyong.
"padahal kalo jadi janda niatnya mau gue gebet tae" celetuk jaehyun dan langsung mendapatkan jitakan kecil dari teil.
"gini nih akibat bergaul dengan yuta sama haechan" -teil.
"yauda maaf yg penting lo ga jadi janda kan? Lo udah makan tteokbokki?" ucap taeyong sambil melepaskan pelukannya dan menghapus air mata y/n.
"boro boro makan tteokbokki, disuruh minum aja kaga mau. Duduk aja disitu berharap lo bangun" omel doyoung.
Taeyong tersenyum melihat y/n,"nggak usah senyum yang ada sakit hati gue" y/n menutup wajah taeyong agar tidak senyum, karena ketika taeyong senyum y/n merasa ada yang teriris di hatinya.
"selama 4 hari lo gak selingkuh kan?" tanya taeyong yang kini mulai posesif.
"selingkuh sama gue" celetuk jaehyun dan mendapatkan tatapan tajam dari y/n.
"bener kan? Tiway operasi lo nangis ke gue, meluk gue. Selingkuh kan?" goda jaehyun.
"ya kan refleks" elak y/n.
"jadi selingkuh nggak?" tanya taeyong.
"oh my god, please tae, boro boro gue selingkuh, gue aja nangis terus liat lo disitu tidur kaga bangun bangun" ucap y/n sambil mengacak rambut suaminya itu.
"thanks God, kau sudah mengembalikan dia kedalam pelukannya, membuat senyumnya kembali mengembang. Tolong jangan beri dia kesedihan lagi, karena setiap dia sedih seakan ada rasa sakit yang aku sendiri tak bisa mentafsirkan"
- jung jaehyun⚪⚪⚪
Hari ke 5, kini kondisi taeyong membaik dengan cepat, dan hanya beberapa pengobatan ringan untuk taeyong.
Brakkkk.....
"hyung! Gue nggak mau ngurus semua perusahaan hyung, capee hyung, pusing" rengek jeno yang kini sudah berada di sebelah taeyong.
"hyung cepet sembuh dong" tambahnya.
"yak jeno! Lo nggak liat nih hyung lo lagi makan? Lagian, Taeyong aja nggak pernah ngeluh masalah perusahaan, lo baru beberapa minggu udah nyerah" omel y/n yang kini sedang menemani taeyong makan.
Jeno mempoutkan mulutnya lalu duduk di sofa yang tak jauh dari mereka. Mengambil remot tv dan menyalahkan sambil merenggangkan sedikit dasinya.
"kalo lo disini leha leha siapa yang ngurus?" tany taeyong.
"Joy sama Daniel" ucap jeno sambil mengambil buah yang ada di depannya.
"pergi lo sono, gue mau berduaan sama y/n" usir taeyong.
"gak mau"
"hello everybody" Johnny serta teman temannya masuk sambil membawa beberapa kotak pizza serta makanan lainnya.
"nih gue balikin" ucap johnny sambil mengembalikan kartu kredit milik taeyong.
"kita pesta atas kesembuhan taeyong di RS biar beda dari yang lain" ucap haechan yang kini sudah mengambil sepotong pizza.
"kamu mau? Nggak usah yaa kan masih sakit hehe" ucap y/n sambil mengacak rambut taeyong dan pergi menghampiri mereka lalu mengambil sepotong pizza untuk dirinya.
"sialan" gumam taeyong yang kesal oleh perlakuan istrinya.
"nih jangan lupa minum keselek lo nantinya" jaehyun memberikan segelas air kepada y/n dan y/n menerima dengan senyum manis yang mengembang.
"y/n nggak usah senyum ke jahe" ucap taeyong dengan nada cemburu.
"sans bro" tangan jaehyun kini sudah merangkul y/n, y/n terkekeh dan ikut menggodai suaminya dengan membalas rangkulan jaehyun.
"EHH LEPASIN ITU!"
Y/n terkekeh, dia mengambil sepotong pizza untuk taeyong. Ketika dia memghampiri taeyong, taeyong malah membuang mukanya.
"Aku marah ya sama kamu" ucap taeyong yang membuat y/n semakin gemas.
Y/n duduk di samping ranjang taeyong. Y/n masih memandangi wajah taeyong dengan senyum indah mengembang di wajahnya.
"nggak usah senyum, udah terbang nih" ucap taeyong sambil menatap mata y/n malu.
Y/n menaruh pizza yang dia bawa di meja yang tak jauh dari ranjang, dan dalam hitungan detik y/n sudah berada di pelukan taeyong.
"Termakasih Tuhan,
Terimakasih banyak.
Terimakasih telah mengabulkan permintaanku.
Terimakasih telah mengembalikan garis senyum diwajahku dan diwajah lelakiku. Semoga senyum itu bertahan hingga waktu memisahkan."
- Park Y/n.Taeyong menerima serangan y/n dengan penuh cinta, senyumnya terukir sangat bahagia.
"Terimakasih telah mentakdirkan dia untukku.
Terimakasih telah menguatkan hati ketika aku tak berada disisinya.
Aku janji untuk kedepannya aku akan membalas semua bahkan lebih dari yang dia lakukan.
Aku janji akan terus mempertahankan senyumnya agar tidak pernah luntur dari wajah cantiknya.
Aku mencintaimu lebih dari apapun Park Y/n"
- Lee Taeyong⚪⚪⚪
ANNYEONGGGG YEOROBUNNN
Kali ini pas 1000 kata yang aku tulis.
Yooo don't forget for vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy (Lee Taeyong X y/n) [Completed]
Fanfic"Gue nggak bisa seromantis cowo - cowo lain, gue juga nggak bisa ngasih surprise semeriah yang cowo - cowo romantis yang lain, intinya Will You Marry Me?" - Lee Taeyong "Kenapa nangis?" "Terharu aja, orang cuek dingin tiba tiba bisa seromantis ini"...