Singkat cerita
Paska selesai operasi, kini mereka berada di makam Min Jun, dan akhir akhir ini taeyong lebih banyak murung dan jeno lah yang menghandle perusahaan.
"tae? Ada yang mau aku omongin" ucap y/n di sela perjalanannya menuju mobil.
"iya, ngomong aja"
"aku,udah gak bisa ngasih kamu keturunan, masih bisa sih tapi itu kemungkinannya kecil. Jadi, kamu bisa ceraiin aku, kamu bisa cari cewe lain, cewe yg lebih beruntung dari aku. Aku gapapa kok tae" ucap y/n sambil menunjukkan kepalanya.
"kamu ngomong apa sih?" taeyong menghentikan langkahnya, dia kini menatap y/n.
"mending aku mundur tae daripada terus sama kamu, kamu juga murung terus, kamu pasti kecewa kan sama aku" tambah y/n yang kini air matanya hampir keluar.
"ngomong apa sih kamu? Inget yaa aku gak bakal ceraiin kamu" taeyong menggenggam tangan y/n, menatap y/n dalam.
"tapi, aku udah gak berguna tae, cuma bikin beban kamu nambah doang, masih banyak cewe beruntung diluar sana. Kamu bisa bahagia sama mereka" tangis y/n pecah, taeyong menarik y/n kedalam pelukannya.
"sampai kapapun aku nggak bakal ceraiin kamu ataupun nyari cewe lain. Kita bisa nunggu bae. Kamu masih bertahan aja aku udah bersyukur berarti Tuhan masih sayang sama aku. Kamu gak boleh ngomong gitu yaa. Aku gak bakal ninggalin kamu sampai kapapun itu" ucap taeyong yang membuat y/n semakin mempererat pelukannya. Y/n yakin bahwa taeyong tak akan meninggalkan begitu saja.
⚪⚪⚪
1 bulan kemudian, taeyong kembali murung, bahkan sekarang lebih parah dari dugaan y/n. Taeyong tak pernah mendengarkan y/n, bahkan taeyong hanya bicara seperlunya kepada y/n.
"tae?" panggil y/n sebelum taeyong pergi bekerja.
"aku berangkat" taeyong pergi begitu saja tanpa ada kecupan di kening seperti yang dulu taeyong berikan.
Y/n menatap kepergian mobil taeyong, ada rasa sesak didadanya. Y/n pun masuk lalu merebahkan dirinya di kasur.
"jae? Lo sibuk? Lo bisa kesini? " y/n memanggil jaehyun, karena hanya dia yang bisa membantunya, sedangkan teman teman taeyong yang lain sibuk. Jaehyun pun mengiyakan ucapan y/n.
Tak berapa lama jaehyun datang, dia membuka pintu dan langsung mencari y/n. Secara kebetulan y/n sekarang berada di ruang tv.
"lo kenapa?" tanya jaehyun sambil mengambil kripik kentang yang y/n pegang.
"rasanya gue mau nyerah aja, taeyong diemin gue lagi" jelas y/n.
"masa lo nyerah gitu aja, taeyong dulu mati matian deketin lo"
"itukan dulu jae, sekarang udah beda"
Y/n murung. Dengan cepat jaehyun memutar otaknya agar y/n tidak murung lagi."sepi banget perasaan kalo taeyong nggak gangguin gue" tambah y/n.
"gue pengen nyalahin Tuhan, tapi gue takut" ucap y/n yang kini sudah pasrah.
"lo boleh sedih. Tapi, lo jangan bego. Mana bawa bawa Tuhan" omel jaehyun. Y/n menghembuskan nafas kasar lalu menyenderkan kepalanya pada bahu jaehyun.
"lo mau keluar gak? Udah lama gue nggak main" ucap jaehyun.
"lo udah lama gak main, apa cuma mau ngajak gue buat keluar seneng seneng?" tanya y/n yang mulai mengangkat kepalanya dari bahu jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy (Lee Taeyong X y/n) [Completed]
Fanfic"Gue nggak bisa seromantis cowo - cowo lain, gue juga nggak bisa ngasih surprise semeriah yang cowo - cowo romantis yang lain, intinya Will You Marry Me?" - Lee Taeyong "Kenapa nangis?" "Terharu aja, orang cuek dingin tiba tiba bisa seromantis ini"...