Setelah taeyong dan y/n selesai mengerjakan ppt mereka, kini taeyong bersiap untuk pergi.
"tae gue mau nanya" tanya y/n dan taeyong langsung menghentikan aktivitasnya.
"Basecamp kalian tuh dimana sih?"
"deket dari rumah lo"
"gue boleh ikut?"
Taeyong terkejut, pasalnya belum ada orang asing yang ikut masuk ke Basecamp mereka."gak!" jawab taeyong ketus.
Y/n hanya membulatkan mulutnya membentuk huruf O sambil mematikan laptop miliknya.
Taeyong menatap y/n lalu pergi masuk ke mobil.Ting!
Taeyong : thanks
Y/n membaca pesan tersebut langsung melihat keluar rumah memastikan taeyong masih ada, tapi ternyata taeyong sudah mentanjap gas mobilnya pergi dari pekarangan ruman y/n menuju Basecamp.
Di Basecamp, taeyong tak menemukan teman temannya, tanpa fikir panjang taeyong kembali pergi pulang kerumah.
"Sumpah yaa buang buang bensin, nggak ngasih tau gitu kalo di Basecamp udh pada balik" omel taeyong sambil masuk kerumahnya.
Dia berjalan menuju kamarnya dengan membawa segelas susu, sampai di kamarnya taeyong terkejut, kamarnya yang biasanya sepi kini penuh dengan teman temannya.
"ngapain kerumah gue?" tanya taeyong ketus.
"Diajak jeno" celetuk chenle.
"Kenapa harus di kamer gue?" tanya taeyong lagi.
"karena kamer lo banyak makanan kata jeno" tambah haechan sambil memakan kripik kentang.
"ehh hyung tau ga ada yang abis berduan dirumah jisung, uww romantis banget dibikinin kimchi sujebi" goda chenle yang membuat wajah taeyong merah merona.
"wah nggak ngajak nih" -doyoung.
"y/n bukan tipe gue" -johnny sambil meniru ucapan taeyong.
"emang bukan tipe hyung, tipe hyung kan si rose" ucap jisung tak terima.
"iya tipenya si rose, tapi rose malah pacaran sama cowo lain" -taeyong sambil menaruh tasnya di rak.
"Daripada lo shy shy cat dibelakang tapi pas depan banyak orang jadi kucing garong" imbuh jaehyun.
"mana pake acara gendong gendong segala, lo tau ga sung noona lo di gendong taeyong di kampus" haechan mengkompori.
"debat hampir pelajaran dosen chanyeol mau abis" tambah teil.
"pergi lo semuaa!" teriak taeyong sambil mengusir teman temannya.
"shy shy cat" goda jaehyun sambil membelai dagu taeyong.
"geli gue anjirr" ucap taeyong ketus dengan wajahnya yang mulai memerah.
"udah jae nanti dia berubah jadi kucing garong" tambah johnny
"enyahh kalian semuaa" teriak taeyong sambil menutup pintu kamarnya rapat rapat agar teman temannya tidak dapat masuk.
"Hyung videonya ada di grup" teriak jeno dari luar kamer.
Taeyong langsung mengecek grup, disana banyak sekali video y/n dan dirinya ketika dikampus ataupun dirumah y/n.
"temen biadab" ucap taeyong frustasi sambil mengacak ngacak rambutnya.
"anjir gue malu" ucap taeyong sambil menutup wajahnya dan sedikit tersenyum karena melihat dirinya dan y/n berdebat depan umum.
Ting!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy (Lee Taeyong X y/n) [Completed]
Fanfic"Gue nggak bisa seromantis cowo - cowo lain, gue juga nggak bisa ngasih surprise semeriah yang cowo - cowo romantis yang lain, intinya Will You Marry Me?" - Lee Taeyong "Kenapa nangis?" "Terharu aja, orang cuek dingin tiba tiba bisa seromantis ini"...