Bab 27 Dissapointed

3.2K 351 6
                                    

Hari kedua taeyong dirumah sakit, sudah dua hari juga y/n belum menyentuh makanannya sama sekali.

Y/n terus berdoa kepada Tuhan untuk segera mengembalikan taeyong kedalam pelukannya. 

Y/n menggenggam tangan taeyong erat, dia terlihat sangat lelah.

"y/n lo cuci muka dulu sana. Gue yang jagain" ucap jaehyun, lalu y/n pergi ke kamar mandi untuk mencuci mukanya. Setelah itu dia kembali duduk di sebelah taeyong. 

Y/n melihat layar yang memperlihatkan keadaan vital taeyong.

"jae lo liat ada yang aneh nggak" ucap y/n sambil menunjuk alat tersebut. 

Jaehyun memperhatikan setiap angka, nafas taeyong kini tak stabil. Kondisi vitalnya pun tiba tiba turun drastis.

"jae jae taeyong kenapa?" tanya y/n yang kini mulai panik melihat keadaan suaminya yang semakin lemas.

Jaehyun dengan cepat memanggil suster serta haechan yang bertanggung jawab atas taeyong. 

Y/n kini berada di pelukan jaehyun, sedangkan Haechan, dia sedang memerika setiap inci tubuh taeyong.
Dia tak menemukan apa apa.

Brakkk....

"minggir" ucap dokter Kang Dong Joo selaku penanggung jawab atas semua dokter bedah yang ada dirumah sakit ini.
Dokter Kang mulai memeriksa tubuh taeyong.

"siapkan ruang operasi, kamu haechan ikut saya" perintah dokter Kang yang membuat y/n terheran.

"dokter, suami saya kenapa?" tanya y/n.

"kesalahan operasi yang membuat pembuluh darah pecah, dan harus segera di operasi ulang" ucap dokter Kang sambil menatap haechan dengan tajam. Haechan menundukan kepalanya. Y/n terkejut mendengar penjelasin dari Dr. Kang, dia bahkan kini sudah tidak bisa menahan air matanya.

"saya bersiap 5 menit, haechan ikut saya. Saya permisi" Dr. Kang kini sudah meninggalkan y/n dan jaehyun.

"haechan?" y/n menahan tangan haechan.

"mianhae noona" ucap haechan lalu pergi mengikuti Dr. Kang.
Jaehyun tidak bisa berkata kata, kini sahabat dekatnya harus dioperasi ulang, harapan jaehyun untuk melihat bahagianya keluar kecil mereka kini sirna.

Y/n menangis dalam pelukan jaehyun, sedangkan jaehyun berusaha untuk tidak meneteskan air matanya, sungguh dia sangat terpukul oleh ucapan Dr. Kang.

"Tuhan tolong, jangan ambil dia darinya
jangan ambil sahabat aku sebelum aku melihat y/n benar benar bahagia bersamanya.
Tuhan, aku mohon"
-jaehyun

Jaehyun menarik nafas panjang, dia memeluk y/n erat, air matanya kini mulai keluar.

"kenyataan lebih pahit daripada yang kita kira" - jaehyun.

Sementara itu diruangan Dr. Kang.

Plakkk......

"jelaskan bagaimana kamu bisa salah menjahit?"

"maaf Dr, saya kurang konsentrasi" haechan menundukkan kepalanya.

"setelah ini kamu minta maaf pada keluarga pasien, setelah itu saya skors kamu selama 1 minggu"

"jangan skors saya dok. Saya bakal terima resikonya asal jangan skors saya"

"1 bulan kamu saya tempatkan di UGD, tanpa ada jadwal operasi sedikitpun. Paham?!"

"kalau kamu tak bisa mengobati pasien, setidaknya jangan membuatnya semakin sengsara" tambah Dr. Kang

"paham dok" ucap haechan, kini Dr. Kang tengah bersiap untuk mengoperasi taeyong.

Haechan keluar dengan raut wajah sedih lalu pergi menemui y/n.

"noona" ucap haechan.

"noona mianhae" ucap haechan sambil menahan tangisnnya dan tak berani untuk menatap mata y/n.

"noona mianhae, aku yang nyebabin taeyong hyung harus di operasi ulang. Mianhae karena haechan nggak fokus waktu ngoperasi taeyong hyung. Noona mianhaeee haechan nggak pantes buat jadi temen noona sama taeyong hyung lagi" kini tangis haechan pecah.

"buat apa haechan ngeoperasi taeyong hyung kalau nggak bisa selamatin taeyong hyung" tangis haechan kini semakin menjadi. Y/n yang mendengar penjelasan haechan langsung melemas. Jaehyun pun sama, dia hanya menatap haechan kecewa.

"mianhae hyung" ucap haechan lalu dia pergi. 

"haechan-ah" teriak y/n.

"gomawo, seenggaknya kamu udah bikin dia stabil walaupun hanya beberapa hari" ucap y/n lalu tersenyun ditengah kesedihannya. Y/n kini membentangkan tangannya untuk memeluk haechan. Memberinya semangat.

Haechan berlari ke arah y/n lalu memeluk y/n erat.

"mianhae mianhae noona mianhee" haechan menangis dalam pelukan y/n.  Jaehyun yang melihat pun tanpa dia sadari air matanya kini mulai turun membahasi pipinya. Dengan cepat jaehyun mengelap air matanya lalu memeluk mereka berdua.

"gwenchana, gwenchana" ucap jaehyun. Dan akhirnya mereka bertiga duduk menunggu kabar taeyong selanjutnya.

⚪⚪⚪

ANNYEONGGGG YEOROBUNNN

Kalian sedih aku nggak tanggung jawab yaaa 😂

My Ice Boy (Lee Taeyong X y/n) [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang