Bab 21 (?)

3.1K 381 17
                                    

Udah lama taeyong tak datang ke Basecamp. Dan ini untuk pertama kalinya taeyong kembali ke Basecamp.  Tapi disana dia tak menemukan teman temannya, itu bukan masalah bagi taeyong.

Taeyong berjalan menuju kursi yang biasa dulu dia dan teman temannya berkumpul. Momen momen itu tiba tiba terulang di fikiran taeyong. Mereka susah senang bersama untuk waktu yang lama, tapi kini taeyong mulai jarang berkumpul karena urusan kerja.

"oh hyung. Lo ga kerumah jisung?" jaemin datang lalu membuka kulkas yang ada disana, dan mengambil kue ulangtahun.

"gue kesana nanti, lo duluan aja"  ucap taeyong, jaemin kini pergi kerumah jisung untuk merayakan ulang tahung jisung.

Taeyong bangkit dari duduknya mengambil kunci motor, lalu pergi ke arah rumah jisung.

Selama perjalanan taeyong tidak bisa fokus, bayangan dulu dia sama y/n ketika mengantar y/n menuju bandara masih terbayang dengan sempurna.

"banyak momen yang harus gue lupain ternyata" gumam taeyong.

Taeyong sampai di rumah jisung, acara diadakan di halaman belakang dan mengharuskan taeyong melewati ruang tv, momen dimana dia dan y/n yang tak pernah taeyong lupakan.

Taeyong berjalan melewati ruang tv, dia melihat seseorang yang sedang tertidur di sofa. Tanpa taeyong sadari, langkah kakinya berjalan mendekati sofa tersebut.

Dia melihat y/n sedang tertidur ditemani tv yang masih menyala serta beberapa tisu dan matanya yang sembab.

Ingin  rasanya taeyong menghampiri. Tapi langkahnya kini didahului oleh jaehyun yang kini sudah berada disebelah y/n.

Jaehyun memposisikan dirinya agar sejajar dengan y/n, membereskan rambut y/n yang berantakan serta mengelap air mata y/n yang masih tersisa dan memberikan selimut untuk y/n.

"gue sayang sama lo, tapi gue juga nggak mau persahabatan gue hancur" ucap jaehyun sambil mengusap kepala y/n lalu dia pergi.

Taeyong hanya bisa melihat dari jauh, ada rasa sesak di dadanya melihat y/n dan jaehyun begitu dekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taeyong hanya bisa melihat dari jauh, ada rasa sesak di dadanya melihat y/n dan jaehyun begitu dekat. Jaehyun telah merawat y/n salam dirinya tak ada disisi y/n.

"anehnya, gue nggak bisa jauh jauh dari lo, mau lo nyakitin gue berkali kali juga gue tetep sayang sama lo" taeyong tersenyum lalu pergi menuju halaman belakang.

⚪⚪⚪

"jisung, itu kakak lo tidur sofa gak papa?" tanya jaehyun.

"udah biarin aja, nanti juga bangun terus pindah" jawab jisung.

"taeyong hyung?" ucap haechan serius.

"apa?"

"ada yang mau kita omongin" lanjut doyoung.

My Ice Boy (Lee Taeyong X y/n) [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang