Taeyong membuka matanya, dia melihat y/n masih tertidur dengan pulas. Taeyong tak tega membangunkannya, jadi dia lebih memilih untuk terus menatap y/n lama.
"good morning bae"
"hmm morning" jawab y/n yang masih setengah mengantuk, y/n kini memeluk taeyong erat yang membuat taeyong mengembangkan senyumannya.
"wake up bae, hari ini kita sibuk" taeyong bangkit dari tidurnya lalu mengecup kening y/n.
Y/n bangkit dan bersiap untuk turun kedapur."bentar, gue dimana sih sekarang. Kok ada taeyong" tanya y/n.
"kamu sekarang ada dirumah aku" jawab taeyong.
"ohh rumah taey- ASTAGAA GUE LUPA NGASIH TAU MAMAH" teriak y/n dan bersiap untuk pulang kerumah.
Dia berlari turun dari tangga, hyo yeon yang melihat y/n berlari langsung memanggilnya.
"y/n mau kemana?"
"pulang mah, nanti dimarahin mamah" jawab y/n.
"gak usah, mamah nggak marah" ucap sandara yang kini sudah berada di ruang tamu bersama hyo yeon.
"loh kok mamah disini?"
"mau ngasiin baju buat kamu, kemaren hyo yeon udah ngasih tau kalau kamu tidur dirumahnya jagain taeyong yang sakit. Kalian cepet nikah coba" omel Sandara.
"iya nanti nikah, nanti siang mau booking baju sama tempat kok" taeyong datang dari dalam rumah dan kini sudah duduk di samping hyo yeon sambil meminum air mineral dan mengambil tas yang berisi baju y/n dari tangan sandara. Y/n terkejut mendengar ucapan taeyong.
"mandi lo sono abis itu kita ke butik nyari baju nikah" ucap taeyong sambil memberikan tas tersebut kepada taeyong.
"iya sana mandi, bau asem, apa nggak malu sama calon suami sama calon mertua" tambah sandara yang membuat hyo yeon serta taeyong terkekeh.
"pake kamer mandi di kamer gue aja. Gue nggak bakal masuk kalo lo belum selesai. Kunci aja pintunya, soalnya jeno suka masuk tiba tiba" ucap taeyong, y/n pun pergi kekamar taeyong dengan raut muka yang masih bingung.
"cepet nikah yaa biar mamah cepet dapet cucu" goda sandara.
"tenang, cucu mau mau berapa? Nanti tae- aww sakit" hyo yeon mencubit telinga anaknya.
"udah mamah bilang jangan main sama jaehyun mesum kamu jadinya. Kamu mandi sana" -hyo yeon.
"kan kamer mandinya di pake y/n. Atauuu?" senyum nakal taeyong tercipta di wajahnya sambil melihat ke arah sandara.
"Gak! Saya pecat kamu nanti jadi calon mantu, nanti uring uringan" -sandara.
Taeyong mempoutkan mulutnya lalu pergi kearah ruang tengah menunggu y/n selesai mandi. Hyo yeon dan sandara melanjutkan obrolan mereka."hyung, dikamer lo ada siapa?" tanya jeno.
"lo masuk?" ucap taeyong yang kini sudah mengangkat lengan bajunya.
"enggak lah orang dikunci. Udah lah gue berangkat" jeno pamit kepada taeyong dan dia pergi.
"jangan bawa mobil, mau gue pake" teriak taeyong dan dihadiahi tangan jeno yang membentuk huruf 'O'
⚪⚪⚪
Y/n selesai mandi, kini dia berada di ruang tengah menunggu taeyong datang sedangkan hyo yeon pergi bersama sandara.
"ayo bae. Kita pergi ke butik cek baju nikah" ajak taeyong sambil memakai jasnya dan turun dari tangga.
"serius tae?"
"iya" taeyong menghampiri y/n dan memberikan contoh undangan.
"kamu udah nyiapin semua?" tanya y/n terkejut.
"udah, tempat nikah udah, baju nikah tinggal cek, rumah buat kita berdua udah" ucap taeyong sambil duduk disebelah y/n.
"kenapa?" tanya taeyong.
"entahlah, aku belum siap aja" y/n kini menundukan kepalanya sedih, taeyong menarik y/n kedalam pelukannya dan mencoba untuk meyakinkan y/n.
"tanggalnya kamu yang nentuin, aku siap kapapun kamu siap, jika harus besok, aku udah siap" ucap taeyong mantap.
Y/n narik nafas dalam dalam, mencoba menjernihkan fikirannya.
"aku mau di tanggal anniversary kita" ucap y/n mantap.
"oke"
⚪⚪⚪
ANNYEONGGGG YEOROBUNNN
Nggak nyangka udah mau nikah, eitsss tapi cerita ini nggak berenti sampe mereka nikah, cerita ini masih lanjut. Untuk selanjutnya siapkan tisu.
Happy reading bae ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy (Lee Taeyong X y/n) [Completed]
Fiksi Penggemar"Gue nggak bisa seromantis cowo - cowo lain, gue juga nggak bisa ngasih surprise semeriah yang cowo - cowo romantis yang lain, intinya Will You Marry Me?" - Lee Taeyong "Kenapa nangis?" "Terharu aja, orang cuek dingin tiba tiba bisa seromantis ini"...