Bab 18 Huft

3.3K 363 8
                                    

Tringgg!

"halo?"

"keruangan saya"

Y/n bangkit dari duduknya lalu pergi keruangan taeyong. Disana sudah ada Eunwoo, Yeri dan Joy. Sekarang taeyong mengadakan meeting dadakan.

"besok saya pergi ke Inggris untuk menemui mitra kerja, saya mau kamu joy dan y/n ikut"

"apa tidak yeri dan joy saja. Karena yeri disini baru dan butuh pengalaman lebih baik. Sedangkan orang yang anda bawa semuanya orang terpenting di perusahaan ini" saran Eunwoo.

Taeyong berfikir sejenak, ucapan eunwoo ada benarnya. Karena yang taeyong ajak adalah Joy sekertaris kepercayaan keluar taeyong dan y/n sekertaris sekaligus tunangan taeyong.

"joy siapkan tiket pesawat dan hotel selama 3 hari. Sisanya biar saya fikirnya. Kalian boleh keluar. Kecuali y/n, kamu tetap disini. Ada yang ingin saya bicarakan"
semua orang keluar kecuali y/n dan taeyong.

"kamu gapapa aku tinggal 3 hari?" tanya taeyong sambil menggenggam tangan y/n.

Y/n menatap taeyong seolah tatapan itu berbicara. 'aku nggak sanggup'

"3 hari aku janji" taeyong meyakinkan.

"janji?" ucap y/n sambil mengeluarkan jari kelingking.

"janji" taeyongpun membalasnya, lalu y/n pergi keruangannya.

"joy? Kamu dan yeri akan pergi ke inggris. Dan siapkan 1 orang untuk menjaga y/n tanpa sepengetahuannya." taeyong menutup telfonnya dan mengambil jas serta keperluan yang lainnya, dia akan bersiap kembali kerumah untuk menyiapkan barang barangnya besok.

Dimobil.

"Padahal baru 1 hari kita pulang, terus ditinggal lagi" omel y/n sambil menyenderkan kepalanya di bahu taeyong yang sedang menyetir mobil.

"sebentar kok cuma 3 hari"
Y/n mempoutkan mulutnya yang membuat taeyong gemas melihatnya.

"kamu mau dicium?"
Dengan cepat y/n langsung mengubah bentuk bibirnya menjadai datar.
Taeyong terkekeh lalu melanjutkan perjalannya.

⚪⚪⚪

Besoknya, setelah y/n berpisah dengan taeyong di kantor kini dia harus bergulat dengan Eunwoo untuk mengurus perusahaan.

"morning y/n" ucao eunwoo yang masuk kedalam ruangan y/n sembari membawa segelas kopi.

"buat kamu" y/n menerima kopi pemberian eunwoo.

"ada apa ya?" tanya y/n.

"saya hanya kangen melihatmu" ucap eunwoo to the point yang menbuat y/n sedikit tersipu.

"jadwal saya hari ini kosong?"
Y/n mengecek jadwal milik eunwoo dan benar dugaan eunwoo, hari ini dia free.

"kita makan diluar bersama"

"maaf pak saya tidak bisa" tolak y/n dengan dengan sopan.

Eunwoo bangkit dari duduknya, berjalan ke arah y/n. Mereka sangat dekat. Eunwoo tersenyum sembari membereskan rambut y/n terlihat sangat berantakan.

"cantik" ucapnya lalu tersenyum yang membuat y/n salah tingkah.

Y/n benar benar lupa bahwa dirinya sudah memiliki taeyong sebagai calon pendamping hidupnya nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n benar benar lupa bahwa dirinya sudah memiliki taeyong sebagai calon pendamping hidupnya nanti.

"jadi? Kita bisa pergi makan siang bersama?" ajak eunwoo. Y/n seakan terhipnoyis oleh pesona eunwoo dan mengiyakan ajakannya.

"saya tunggu di mobil" eunwoo pergi keluar. Detak jantungnya berdetak sangat cepat.

Y/n terdiam sesaat.

"astaga park y/n sadar dihati kamu udah ada taeyong. Aishhhh" y/n bergumam kesal lalu pergi menuju mobil milik eunwoo.

Y/n sudah duduk tepat di sebelah eunwoo dan langsung memasangkan sabuk pengaman. Telah itu mereka pergi makan siang bersama.

⚪⚪⚪

Sampailah mereka ditempat yang di tuju. Y/n dan eunwoo sudah memesan makanan. Dan tak berapa lama makanan datang.

Eunwoo sama sekali belum menyentuh makanannya, dia sibuk memperhatikan y/n yang sibuk dengan rambutnya yang terus menerus turun mengganggu acara makannya. Karena y/n lupa membawa ikat rambutnya.

Eunwoo bangkit dan berjalan kearah y/n. Eunwoo mengikat rambut y/n, dan membuat y/n menghentikan aktivitas makannya.

Setelah eunwoo selesai mengikat rambut y/n dia kembali ke tempat duduknya dan mulai memakan makanannya.

"gomawo" ucap y/n dengan nada yang sangat kecil.
Eunwoo melihat y/n dan tersenyum yang lagi lagi membuat y/n lupa siapa dirinya.

Setelah selesai makan, mereka kembali ke perusahaan

⚪⚪⚪

Taeyong selama di inggris dia tidak bisa fokus dengan dengan baik. Fikirannya selalu y/n.

Y/n tak menjawab panggilan taeyong dan tak membalas cht y/n satupun.

"kamu tau y/n dimana?"

"dia sedang makan, karena disana sedang jam makan siang" jawab joy.
Taeyong menganggukan kepalanya dan menyuruh joy untuk keluar.

"halo y/n? Kemana aja? Kamu sakit? Kamu udah makan?" tanya taeyong ketika y/n mengangkat telfonnya yang ke 51.

"sorry tae aku ga buka hp"

"kamu nggak sakit kan disana? 2 hari lagi kok aku pulang"

"permisi pak. Ini berkas yang anda inginkan" ucap yeri dan taeyong memberi kode untuk menaruh dimejanya dan menyuruhnya untuk segera keluar.

"bener udah makan? Oke love you bae" taeyong menutup telfonnya.

"kamu boleh keluar" yeri menundukan kepala dan langsung keluar.

"Halo? Mana? Oke saya cek. Terus pantau" yeri menutup telfonnya dan kembali keruangannya.

⚪⚪⚪

ANNYEONGGGG YEOROBUNNN

Kasian banget baru 1 hari berdua kini mereka terpisah lagi.

My Ice Boy (Lee Taeyong X y/n) [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang