Bab 16 🌊

3.9K 423 18
                                    

Mereka di Australia sudah 6 hari, dan sisa esok hari untuk kembali ke Korea.

Hari ini y/n dan taeyong disibukan dengan pembukaan cabang baru yang ada di sana.
Y/n bolak balik ruangan taeyong dan eunwoo untuk mengurus semuanya agar berjalan dengan baik. 

"y/n? Kamu bisa urus ini sebentar" ucap taeyong sambil memberikan dokumen kepada y/n.

Y/n menerima dokumen tersebut dan bersiap untuk mengecek ulang.

"lucu ya kalo lagi serius" gumam taeyong sangat pelan. Y/n tak menyadari bahwa sedari tadi dia diperhatikan oleh taeyong. 

"udah" y/n melihat taeyong tiba tiba. Taeyong terkejut dia tak mau tertangkap basah sedang memperhatikan y/n.

"makasih ya"

"kalau begitu saya permisi" y/n keluar ruangan, taeyong masih tersenyum melihat wajah serius y/n yang menurutnya sangat lucu.

"park y/n. Bisa keruangan saya sebentar" ucap eunwoo lalu pergi menuju ruangnnya.

"kamu urus ini yaa" ucap y/n kepada Sana lalu pergi mengikuti eunwoo.

"ini buat kamu" eunwoo memberikam kotak kecil bewarna merah kepada y/n.

"oh iya sama satu lagi, saya kemungkinan bakal pindah tugas ke korea, jadi kita mungkin bakal sering ketemu" eunwoo tersenyum sehingga membuat y/n bingung apa yang di maksudnya itu.

"terima kasih kalau begitu saya pergi"
Y/n mengambil kotak tersebut lalu pergi.

"jangan pernah ngejauh dari saya" ucap eunwoo yang membuat y/n menghentikan langkahnya.

"walaupun saya tau kalau kamu tunangan CEO Lee. Perlahan tapi pasti saya akan mulai memasuki hatimu, menyingkirkan CEO secara perlahan. "

Y/n terkejut nafasnya sesak mendengar ucapan eunwoo. Dia berusaha untuk berfikir positif lalu pergi keluar. 

"camkan itu park y/n" - eunwoo.

Diruangan taeyong sudah berkumpul eunwoo dan y/n. Y/n mematung memikirkan ucapan eunwoo, dan membuatnya gagal fokus.

"kamu nggak dengerin saya park y/n" ucap taeyong sambil menatap y/n selidik.

"maaf" y/n menundukan kepalanya, sedangkan eunwoo menatap khawatir.

"kamu sakit y/n?" tanya eunwoo sambil memegang tangan y/n.

"enggak" y/n menatap eunwo sembari melepaskan genggaman tangannya lalu melihat ke arah taeyong yang sudah menatapnya dengan tatapan tajam.

"baiklah kalau begitu saya pergi. Saya akan bersiap untuk keberangkatan besok" eunwo keluar dengan tersenyum manis ke arah y/n.

"kamu sakit?" kini giliar taeyong yang memberi perhatian khusus kepada y/n.

"tae" ucap y/n lembut dan membuat taeyong menatap y/n dalam.

"jangan pernah menyerah walaupun ada seribu orang yang berusaha menghancurkan" ucap y/n. Taeyong menanggapi dengan penuh pertanyaan. Apa yang y/n maksud?, siapa yang akan menghancurkan?, menghancurkan apa?

Sedangkan diluar ruangan eunwoo menatap mereka berdua dengan tajam lalu pergi keruangan bersiap untuk pemberangkatan besok.

⚪⚪⚪

Besoknya di apartemen. Y/n dan taeyong sudah menyiapkan semua bersiap untuk pulang ke Korea.

Y/n, taeyong serta eunwoo sudah berada di bandara Canberra. Y/n sedang cek in sedangkan taeyong dan eunwoo menunggu.

My Ice Boy (Lee Taeyong X y/n) [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang