Jam kerja kantor sudah selesai. Y/n kini pulang bersama eunwoo. Y/n baru saja ingin menghubungi taeyong tapi sayang batre hpnya habis.
"kita pergi mall dulu ada yang mau saya beli" ucap eunwoo yang pandangannya masih terfokus kepada jalanan.
Y/n hanya menganggukan kepala. Dia seakan terhipnotis merasakan rasa nyaman ketika sedang bersama eunwoo.
Setelah sampai di parkiran mobil eunwoo turun dam membukakan pintu untuj y/n dan menggandeng tangannya.
Y/n tak bisa memberontak, entah ada rasa apa yang membuatnya benar benar merasa nyaman dan eunwoo mulai berhasil sedikit menggeserkan posisi taeyong di hati y/n.
Eunwoo mengajak y/n untuk makan malam di restoran yang terlihat sangat mewah.
Eunwoo tersenyum dan mengajak y/n untuk masuk dan makan disitu. Mereka memesan beberapa makanan dan tak berapa lama makanan mereka datang.
"y/n ada sesuatu yang ingin saya berikan" ucap eunwoo sembari memberikan sebuah kotak kecil. Y/n menerima kotak tersebut dan membukanya.
Y/n melihat ada sebuah kalung cantik, y/n mengambil kalung tersebut untuk melihat lebih jelas.
"cantik" ucap y/n sembari melihat kalung tersebut.
Eunwoo beranjak dari duduknya lalu mendekat kearah y/n.
"lebih cantik lagi kalau kamu yang make" eunwoo mengambil kalung y/n dan mulai memasangkan di leher y/n. Itu terlihat sangat serasi.
"cantik" ucap eunwoo lalu kembali duduk di depan y/n. Dan mulai memakan makanannya.
"kamu mau es krim?" tanya eunwoo yang sudah berdiri di depan toko es krim.
Y/n mengiyakan ucapan eunwoo seraya tersenyum. Dan tak berapa lama mereka mendapatkan es krim. Setelah itu mereka berdua berjalan menuju parkiran.
Eunwoo kini merangkul y/n posesif, y/n yang diperlakukan seperti itu hanya terdiam, dia ingin menolak tetapi rangkulan eunwoo akan lebih kencang jika dia mencoba melepaskannya.
"gue nggak selingkuh dari taeyong kan? Gue cuma nemenin diaa kok" gumam y/n dalam hati.
Mereka sampai parkiran dam kini mulai menuju rumah y/n.
⚪⚪⚪
London, Inggris.
Taeyong mencoba menghubungi y/n tapi dia tak menjawab sama sekali. Taeyong frustasi.
Ting!
Anonymous : y/n with eunwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy (Lee Taeyong X y/n) [Completed]
Fanfiction"Gue nggak bisa seromantis cowo - cowo lain, gue juga nggak bisa ngasih surprise semeriah yang cowo - cowo romantis yang lain, intinya Will You Marry Me?" - Lee Taeyong "Kenapa nangis?" "Terharu aja, orang cuek dingin tiba tiba bisa seromantis ini"...