______________________________
________________________________________Sebuah ide yang menjadi karya menarik dan di nikmati banyak orang. Jadi untuk membuat si penulis merasa dihargai tolong vote⭐!
_________________________________________
______________________________Happy reading
🍷
"Haera selalu bergantung pada manusia berdarah manis.. Tidak Haera saja tapi manusia setengah vampir semuanya pasti begitu" Kim Shin, the King vampir keturunan ketiga itu tengah menyesap bourbon dari gelas cantik yang tersedia di atas meja. Kembali menuangkannya pada dua gelas kosong di hadapannya.
"Apa memang seperti itu?" tanya Yoongi ingin tahu.
"Memang seperti itu!" jawab Shin dengan tegas. "Lucifer. Apa kau kesini ingin mengakhiri menjadi tawananku?" tanyanya balik. Jelas saja Vampir yang tak pernah menua itu mengetahui niatannya.
Yoongi terdiam sejenak sebelum melepas kalungnya dan memberikan cincin berlian Topaz pada raja vampir itu. "Kau menginginkan ini bukan?" katanya sembari menyerahkan cincin itu diatas meja.
Kim Shin menatap cincin itu dan mengambilnya. "Aku tahu kau mengincar ini. Ini milik Lilac" jelas Yoongi
"Aku tahu, terimakasih" kata Shin sembari meletakkan cincin itu pada kotak.
Yoongi terkekeh. "Tidak semudah itu, aku juga menginginkan sesuatu sebagai imbal" katanya.
Shin menatap Lucifer di depannya itu dengan alis terangkat sebelah. "Jadi kau ingin sesuatu calon raja Lucifer?" tanya Shin sembari menimang-nimang kotak kecil itu sebelum menyimpannya.
Yoongi tertegun kembali dan hanya mengangguk sebagai jawaban. Shin memegang pundaknya, "Apa yang bisa aku berikan kepadamu? Buku mantra milikku? Kekuatanmu juga tidak akan bertambah jika kau membukanya."
"Kita berbeda kelas... Kau dan aku kita berbeda, benar? Kau lebih tinggi dariku, tapi aku mengalahkanmu dalam permainan lempar panah hahaha..." Kim Shin tertawa saat mengingat kejadiam di casino beberapa tahun lalu.
Yoongi juga ikut terkekeh kala mengingat sebagian cerita itu. "Aku tidak tahu permainan manusia, aku pikir itu mudah ternyata susah.. Jadi kau tidak bisa memberiku apapun?" tanyanya lagi.
Kim Shin terdiam, dan tersenyum sebelum kembali berbicara. "Aku sebenarnya tahu sesuatu tapi coba kau tanyakan pada Haera dia senang membaca buku jadi dia juga mengerti"
"Aku akan bertanya besok. Sekarang tidak bisa" kata Yoongi setelah menerawang apa yang dilakukan wanita itu.
"Kenapa? Apa ini sudah malam?" tanya Kim Shin.
Yoongi melirik kearah Kim Shin sebentar, "Dia sedang bersama Jungkook" katanya sebelum menghilang begitu saja.
Kim Shin mendengkus, "Memang benar yang dikatakan Haera, Lucifer tidak bisa belajar adab sopan santun"
🍷
Haera terkejut kala Yoongi sudah siap untuk mengantarnya, tiba-tiba datang di depan kamarnya. "Kamchagia.. Kau!" pekik Haera terkejut.
Yoongi bersendekap di depan pintunya dengan menatap Haera yang berantakan. "Ayolah ini jam berapa? Bukankah kau ada jadwal pagi ini?" ucapnya menginggatkan wanita itu untuk bersiap.
"Aku tahu, aku akan bersiap" kata Haera kelabakan. Mengeratkan pakaian tidurnya dan bergegas kekamar mandi. Yoongi menangguk, memberi waktu Haera untuk bersiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 | Edition 04 On Going
FanfictionPlease baca dulu rulersnya sebelum di baca ceritanya.. Rulers: (1). Cerita sewaktu-waktu ditambah dengan cover dan judul berbeda. Cerita lama tidak akan di hapus, jadi please look a Table of contents! (2). Baca dengan tenang jangan tegang, karen...