______________________________
________________________________________Sebuah ide yang menjadi karya menarik dan di nikmati banyak orang. Jadi untuk membuat si penulis merasa dihargai tolong vote⭐!
_________________________________________
______________________________Happy reading
🍷
"Kau... kita bertemu lagi, kau benar-benar sangat hangat aku merasakan itu." ucap Taehyung saat dirinya berhasil menculik Haera. Dirinya membawa wanita itu pergi ke istananya yang tertutup barier miliknya, tidak ada yang bisa menemukan Haera saat ini.
Meletakkan tubuh Haera diatas ranjang hangat dan Dihirupnya dalam-dalam wangi tubuh Haera. Benar-benar harum dan manis. Taehyung tidak sabar mencicipi wanita itu kembali. Mencium bibir wanita itu sesekali menyesap bibir manis wanita itu, dan ciuman itu turun ke leher putih Haera. Disaat dirinya hendak mengigit di bagian leher, Taehyung merasa dirinya tersengat sesuatu. Taehyung terburu-buru menyibak pakaian Haera dan menemukan segel diatas pusar Haera.
"Sial... Kau Joo Jungkook.. Akan aku hancurkan segel milikmu ini" geramnya. Taehyung menyingkap pakaian atas Haera. Memperlihatkan segel pengikatan berbentuk bunga daisy di atas perut Haera yang putih bersih. Taehyung menyeringai dan telapak tangannya mengeluarkan aura hitam dan sesegera mungkin dirinya menghancurkan segel pengikatan itu dari tubuh Haera.
Tubuh Haera mengelinjang karena segel pengikatannya hendak dihancurkan. Berteriak sakit kala segel itu terasa panas jika di buka paksa. "Jung-hmmpt.." Taehyung membungkam mulut Haera dengan telapaknya yang lain, guna tidak berteriak untuk menyebut nama suaminya.
Tubuh Haera mendadak mengeluarkan keringat yang bercucuran. Rasa panasnya seakan membakar tubuhnya, Haera menggelengkan kepalanya dan berharap Jungkook bisa datang ke sini. "Kau tidak bisa memberi tahu Jungkook, ini tempatku dan tidak sembarang orang bisa masuk" kata Taehyung sembari Haera.
"Sebentar lagi segelnya hancur..." ucap Taehyung sembari menekan lebih dalam segel pengikatan milik Haera itu.
🍷
Baik Yoongi maupun Jungkook mereka sama-sama mencari keberadaan Haera. Tidak ada petunjuk di tengah-tengah pencarian mereka. Jungkook benar-benar frustasi, terlihat dirinya yang beberapa kali mengasak rambutnya kasar.
Hujan masih basahi bumi. Yoongi mengubah dirinya menjadi asli, melihat sekelilingnya dengan mata merah yang tajam dari jarak beberapa kilo. Silauan kecil di atas tanah sekitar pemakaman membuat Yoongi harus menyipitkan matanya. Cincin? Yoongi mememukan tanda-tanda keberadaan Haera.
"Jung.. Disana di dekat pemakaman ada cincin milik Haera." katanya.
Mendengar Yoongi mengatakan demikian Jungkook harus cepat-cepat menyelamatkan belahan jiwanya. Dirinya tidak ingin Taehyung berhasil membuka segel pengikatan Haera. Bagai angin keduanya terbang menuju pemakaman.
Jungkook mengambil cincin itu dan benar itu cincin pernikahannya dengan Haera. "Sialan Taehyung..." Yoongi mengumpat kala dirinya tak sengaja menemukan barier milik Taehyung. Yoongi mencoba menghancurkan barier milik Taehyung namun sia-sia. Sepertinya Taehyung menyegelnya dengan manta curian milik lucifer tua. Jungkook terdiam mencari titik terlemah barier itu sebelum dirinya melesatkan panah mantra pada barier itu.
"Menyingkirlah" perintah Jungkok sebelum panah mantranya melesat dengan indah kearah barier itu. Dalam sekejap barier itu hancur berkeping-keping diatas tanah, dan segera keduanya memasuki tempat Taehyung menyekap Haera.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 | Edition 04 On Going
FanficPlease baca dulu rulersnya sebelum di baca ceritanya.. Rulers: (1). Cerita sewaktu-waktu ditambah dengan cover dan judul berbeda. Cerita lama tidak akan di hapus, jadi please look a Table of contents! (2). Baca dengan tenang jangan tegang, karen...