Failure

3.8K 203 23
                                    

Kini Minho sedang berada di kantor polisi karena percobaan pembunuhan dan memalsukan kematian Yera. Dan Yera yang sedang melakukan operasi karena luka tusuk.

"Kenapaa Yera kembali dengan keadaan seperti ini?" tanya Jungkook sembari melihat pintu ruang operasi

"Sudah takdir tuhan seperti ini, kita ambil hikmah dari semua ini. Kita harus menjaga Yera dengan benar" ucap Namjoon

Kini semua tengah menunggu operasi Yera selesai.

"Aku akan ke kantor polisi" ucap Seok Jin

"Untuk apa hyung?" tanya Min Yoongi

"Polisi meminta keterangan ku terkait kasus ini"

"Baiklah, aku ikut dengan mu"

Yoongi dan Seok Jin berjalan dan meninggalkan rumah sakit.

~~•~~

Minho sedang di introgasi oleh polisi, kini pikiran Minho hanya kepada Yera. Dia menyesal telah melakukan semua ini dan memalsukan kematian Yera.

"Kenapa kau melakukan semua ini?" tanya penyidik kepada tersangka

"Aku tidak sengaja melakukannya" ucap Minho santai

"Dengan maksud apa kau memalsukan kemarian Yera?"

"Aku hanya ingin melindungi nya"

"Melindunginya dari apa?"

"Kakak-kakak nya"

"Ada konflik apa antara kau dan kakak-kakak korban?"

"Mereka menyiksa Yera"

"Apakah ada bukti?" tanya penyidik dengan sinis

"Tanyakan pada Yera"

"Baiklah kami akan menjadwalkan pertemuan dengan korban"

"Ya, dan aku siap menerima hukuman apapun untuk menebus kesalahan ku pada Yera"

"Baiklah, kita urus di persidangan nanti"

Minho kini dibawa ke sel tahanan, ia terus memikirkan Yera.

Jin dan Yoongi datang di kantor polisi dan langsung di mintai keterangan.

"Baik, ini dengan kakak korban?" tanya penyidik

"Ya, benar saya kakak dari korban" jawab Seok Jin

"Apa yang terjadi sebenarnya?coba jelaskan"

"Kami sedang di ruangan adik sayang Jungkook, kami tidak tahu jika korban masih hidup dan di rawat di rumah sakit yang sama dengan Jungkook. Kami sedang berkumpul bersama pada saat itu namun Yera datang dan membuat kami terkejut. Dia datang dengan luka di seluruh tubuh nya, dan saat itu Minho datang dan meminta Yera kembali padanya, kami berbicara secara perlahan bahwa Yera tak ingin tinggal bersamanya. Namun Minho tetao bersih keras dan membawa Yera tapi kami tahan dan sedikit terjadi keributan tadi. Semuanya keluar ruangan kecuali aku dan Minho namun tanpa disadari Minho membawa pisau yang berada di meja nakas dan akan menusuk ku namun Yera datang dan mendorong saya kemudian Yera lah yang menjadi korban penusukan oleh Minho"

"Baik tuan Seok Jin, kami akan memanggil mu pada saat persidangan. Dan yah aku akan meminta jadwal pertemuan dengan korban ketika korban sembuh"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adik Kecil || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang