Sadness

7.9K 623 20
                                    

Di tempat ini lah Yera terbaring lemah dengan keadaan tangan kanan di tusuk jarum infus.saat Yera terbangun Yera menangkap sesosok Namja yang sedang duduk sembari memegangi tangan Yera.

"Oppa..." Yera memanggil namja yang sedang melihatnya sambil melamun."Yera-ah kau sudah bangun,mengapa tak pernah cerita kepada oppa kalau kau tertekan selama ini kau menganggapku apa?"

"Tidak begitu Oppa,aku-"

"Apakah kakak-kakak mu masih membencimu dan bersifat dingin dengan tidak menganggap keberadaanmu?"

"Sudah cukup oppa aku tidak mau membahasnya" Ucap Yera seraya menitikan air mata tak lama dari itu tangis Yera semakin pecah.

"Maafkan aku Yera aku tidak bermaksud membuat mu sedih" Minho langsung memeluk Yera dengan erat.

Namja itu bernama Choi Min-ho yang kerap di panggil Minho. Ia adalah dokter yang dulu merawat Yera di rumah sakit sekaligus dokter pribadi Yera,dari awal Yera mengalami trauma sehingga membutuh kan terapi psikologi denganya.Minho merasa kasihan dengan Yera hingga akhirnya Minho memutuskan untuk menjadi pengganti Kakak-Kakak Yera yang tidak bertanggung jawab kepada Yera dan menyayangi Yera layaknya seorang adik.

Minho merasa kasihan dengan Yera hingga akhirnya Minho memutuskan untuk menjadi pengganti Kakak-Kakak Yera yang tidak bertanggung jawab kepada Yera dan menyayangi Yera layaknya seorang adik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dr.Choi Min-ho/Minho)

"Oppa akan memanggil dokter baekhyun untuk memeriksa keadaan mu" setelah bicara seperti itu Minho langsung keluar ruangan dan mencari dr.baekhyun

Dr.Byun Baekhyun adalah teman dari Dr.Minho yang berkerja di rumah sakit yang sama,dr.Baekhyun sering kali menghibur pasiennya saat sedang memeriksa keadaan pasien tersebut dari lelucon hingga tingkah aneh yang dia tunjukan. Dari hal itu dr.Baekhyun sangat di sukai oleh pasien yang ada di rumah sakit tersebut. Wajahnya yang tampan membuat dia terkenal di rumah sakit tempat ia berkerja bahkan hingga antar rumah sakit ia terkenal.

 Wajahnya yang tampan membuat dia terkenal di rumah sakit tempat ia berkerja bahkan hingga antar rumah sakit ia terkenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dr.Byun Baekhyun/Baekhyun)

"Selamat pagi Princess" Sapa dr.Baekhyum dengan senyum yang sangat manis.

"Selamat pagi Baekyun oppa"jawabku membalas sapaannya dan senyum

Tak lama Baekhyun selesai memeriksa Yera dan berbicara kepada Minho.

"Sepertinya Yera harus di rawat beberapa hari mungkin sekitar 1 minggu karna daya tubuh nya lemah dan kurang asupan yang benar" Minho yang mendengarkan penjelasan dari Baekhyun pun hanya tersenyum getir melihat adik kesayangannya seperti ini.

"Gomawo,karena telah berkeja keras baek"

"Tenang saja,baiklah aku akan memeriksa pasien yang lain" Baekhyun berlalu meninggalkan Minho dan Yera di ruang rawat

"Oppa aku ingin keluar dari rumah sakit ini" Kata Yera sembari menunjukan puppy eyes yang membuat Minho gemas

"Kalau begitu sekarang kau harus makan dan beristirahat supaya cepat keluar dari rumah sakit" Minho duduk di dekat kasur rumah sakit yang Yera tempati dan menyuapi bubur yang telah di siapkan oleh suster.

Selesainya Yera makan dan meminum obat ia pun tertidur dengan pulas namun tak lama dari itu Yera memimpikan kejadian kecelakaan yang menyebabkan appa Yera meninggal.

"Ap-pa" ucap Yera pelan di tengah tidurnya yang telah membasahi dahi dengan keringat dingin

"Yeraaa kau kenapa?" tanya Minho khawatir

"Appa jangan tinggalkan Yera" teriakan Yera memenuhi ruangan

"Yera bangunnn" Minho mengguncangkan badan Yera supaya Yera sadar dari mimpinya.

"Aku harusnya tak ada di dunia ini oppa hiksss aku hanya membuat semuanya hancur aku ingin mati supaya eomma dan oppaku bahagia aku ingin mati oppa aku ingin matii hiksssss" Yera menangis dengan kencang hingga Baekhyun datang

"Ada apa ini" tanya baekhyun dari arah pintu khawatir karena saat ia melewat ruang rawat Yera ia mendengar Yera menangis dengan kencang

"Tolong kau berikan suntikan penenang baek"

"Tapi untuk apa?"

"Cepatlah" bentak Minho sambil memegangi Yera yang menangis dan memberontak

"Ap-pa" Yera pun terdiam dan menutup matanya setelah di beri suntikan

"Sebenarnya ada apa minho?" Baekhyun khawatir melihat Yera lalu menggengam tangan Yera

"sepertinya trauma Yera belum sembuh total,aku akan melakukan terapi untuknya" Minho pun duduk di sofa yang ada di ruangan itu.

"Besok aku akan memeriksa Yera dan sekarang kau beristirahatlah Yera akan sadar nanti pagi,aku akan keluar melihat pasien ku dulu " ucap Baekhyun menepuk pundak Minho lalu tersenyum dan berlalu.

Kau ingat apa yang ku ucapkan dulu?aku tidak akan pernah meninggalkan mu dalam ke adaan apapun. Kamu mirip dengan seseorang yang harus aku jaga Yera. Aku menyayangimu sepenuh hati.



Hai guys🖤

Jangan lupa
Follow,comment,and vote👍

Anissanathnia_

07 Juni 2018.

Adik Kecil || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang