Jungkook, Jaehyun, Eunwoo, Mingyu, Bambam, Dk, The8, Yugyeom bener bener dibuat penasaran terutama Jungkook.
Jungkook udah janji sama dirinya sendiri gaberharap lebih, ini bisa aja tipuan atau semacamnya. Yang Jungkook pikir gamungkin dia bakal nunjukin dirinya langsung.
"fuck ini udah jam 20.54 dia belum muncul" Bambam mulai kesal, bukan karena waktunya tapi dia udah gasabar mau nonjok orang itu.
Jungkook terus mandang roomchatnya sama Lisa.
"ini terlalu lama" ceplos Jaehyun.
"kayaknya dia taruh disuatu tempat" Eunwoo juga ikutan.
"kalo dipikir pikir dia ga mungkin telat karena dia sendri gamau kita telat" kata Mingyu sambil ngeliatin rerumputan.
"tapi dia ga ngasih tau apapun tentang hp itu" mereka semua setuju juga sama omongan The8.
"dia mau kita mikir"
"kook"
Jungkook noleh.
"gimana?"
"gaada"
"lu chat apa aja sama dia?"
Jungkook ngasih hpnya ketemen temenya.
"sini hpnya" kata Eunwoo.
Eunwoo nge p dan dari kursi disamping mereka ada suara notip.
Ting..
Mereka semua noleh disana cuma ada tas kulit kecil sama sebotol minuman.
Eunwoo coba mastiin lagi.
Ting..
Eunwoo coba spam.
Ting...
Ting..
Ting..
Ting...Jungkook langsung kekursi disamping mereka. Jungkook mau buka tasnya tapi ditarik sama Yugyeom.
"apa?!" Jungkook teriak sambil ngedorong Yugyeom.
"tenangin pikiran lo!" Yugyeom ikut naikin suara.
"kita gatau apa isi tas itu"Tiba tiba ada cewe mukanya ketakutan banget lari dari arah berlawanan. Dia mau ngambil tas sama botol itu.
Jungkook langsung narik kasar dia.
"akh!"
"jadi lo? Kenapa lo galarang dia?!"
"kenapa lo biarin dia?!!"
"harusnya lo bisa ngedukung dia tetep hidup"Mereka semua sebenarnya bingung sama Jungkook,apa dia belum ngerti juga kalo Lisa itu dibunuh.
"maksudnya apa?"
"gausah sok gatau lu" Bambam juga ikut marah.
"siapa? G-gua ga kenal kalian" cewe itu mau lari tapi ditahan sama Jaehyun.
"ditas lo, itu hp siapa?"
"hp? Hp gua"
"udah please gua gabisa diluar sini lama lama"Eunwoo nelpon nomor Lisa dan–
Drtttt
Drtttt
Drttttt"its you, right?"
"gausah pura pura, gua gasegan mukul lo disini"
Cewe itu ngeluarin hp dari tasnya.
"i ini buka hp gua, hp gua bukan iphone"
"g g gua gatau itu p punya siapa, sumpah" cewe itu–Ara ketakutan setengah mati."ngaku atau gua tonjok lu disini?"
"sumpah gua gatau apa apa, kalian siapa gua gatau ini hp siapa juga gua gatau" Ara udah mau nangis.
Mingyu nampar Ara bener bener kuat bahkan Ara sampai pusing.
"GYU! LO GILA?"
"DIA YANG GILA!? udah ngebunuh gamau ngaku"
"cepat mati lo anjing"Ting..
Eunwoo ngerutin dahinya.
"apa?"
"cari clue jangan yang lain?"
"siapa?"
Brukk..
Ara pingsan saking kuatnya tamparan Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
stranger || 97 line.
أدب الهواةend. 97Line + Ara(oc) berawal dari hilangnya Lisa selama 3 hari setelahnya ditemukan meninggal dunia disebuah gudang. "kook ada yang mau gua omongin" kata Eunwoo. "tentang Lisa" Jungkook natap Eunwoo tajam. "gua rasa kematian Lisa bukan gantung d...