35.

785 51 4
                                    

06.58.06
Sisa waktu mereka dan sekarang jam 21.02

"liat kita udah hilang satu jam, lo masih belum mau ngaku?"
"bukannya lo temen dekat Dokyeom"

"gua udah bilang ini bukan ulah Yebin, kenapa ga percaya banget sama gua?"

"bilang aja dimana tempat Yebin biar kita liat sendiri, Yebin ada atau gak" Jaehyun.

"gua gatau Jae, dia datang sendiri keMansion"

"jujur aja kenapa dah! Lo ngelindungin dia mulu"
"orang gila lo lindungin" ceplos Younghoon.

"jaga omongan lo ya!"

"lah emang benerkan lo ngelindungin orang yang sakit mental, lo pikir dia itu aman disekitar orang orang. Gak! Lo salah, salah besar" Younghoon natap The8 marah.

"lo berdua mau sampai kapan adu bacot terus" kata Eunwoo.

"ya terus lo mau apa? Kita udah nanya setengah jam lebih kedia dimana Yebin tapi di gajawab juga"

"kan bisa nanya baik baik"

"yaudah coba lu tanya sama dia baik baik, kita udah nanya setengah jam dia kaga mau ngaku"

"jujur dah Hao dimana Yebin sebelum gua tonjok lu" kata Jungkook pelan.

Mereka semua udah dijembatan, udah siap semua megang senjata.

"gua udah bilang bukan gua"
"gua mana tau dia dimana, ketemu dia cuma tengah malam dihutan"

"udah Hao cepet ngaku deh biar urusan ini selesai" kata Tzuyu.

"kalo lo bilang kita gabakal nyakitin Yebin, kita cuma bakal bawa dia kepusat rehabilitasi"
"Younghoon bener Yebin sakit mental. Lo gaboleh biarin dia tetap bebas sebelum dia bisa kontrol dirinya, dia itu bahaya buat dirinya sediri maupun orang lain"
"lo masih bisa usaha buat ngubah Yebin dengan bilang dia dimana dan dia bisa direhabilitasi"

"gua bilang gua gatau, mau lo pada sampai bunuh gua gua juga gabakal bilang bukan karena gua sayang Yebin tapi karena gua gatau"
"gua emang ketemu dia tapi sekali lagi gua bilang gua ga pernah ngasih apapun kedia"
"awal ketemu dia gua ga nyangka, dia jelasin kegua semuanya dia bilang dia dijebak sama orang seolah olah dibunuh orang tuanya. Itu alasan dia kabur"

"shit fucking idiot"
"lo pikir Yebin bisa bawa motor hah? Tentangganya denger suara motor waktu hari kejadian itu" Mingyu ikut kesal karena The8 udah bener bener dibodohin.

"mungkin aja dia minta tolong temenyakan?"

Younghoon sama Yugyeom cuma bisa buang nafas kasar.

"terus lo bisa jelasin tentang dia mau ngebunuh Ara?"

"ya karena Ara ngebunuh temenya"

"gila lo"

"dia duluankan mau ngebunuh kita? Ya kita ngelawan lah"
"Hao tolong dah lo sadar sekarang"

"lo bakal bener bener nyesel Hao"

The8 diam sambil nunduk.

Jungkook narik kerah baju Yugyeom.

"bilang!"

"gua tau dimana tempat Yebin" kata Yugyeom.

"maksud lo?"

"g g gua tau"
"Yebin"

"jadi lo yang bantu Yebin?"

"itu ga penting sekarang, mending kita langsung ketempat Yebin"

"what the heck?"

"gua bilang itu ga penting! Cepat ketempat Yebin kita gatau jumlah mereka" Yugyeom marah sambil ngeliatin temen temenya.
"kelarnya bakal gua jelasin" Yugyeom masuk kemobil Jungkook.

Yang lain juga ikutan masuk kemobil Jungkook, Mingyu, Eunwoo.

"bener lo yang bantu Yebin Gyeom?"

Yugyeom ngerongah kantongnya. Dia ngambil hp, tapi bukan hp yang biasa dia pake.

"jalan terus nanti disimpang, lo belok kanan" Yugyeom bener bener gamau jawab pertanyaan Jungkook.

Jungkook ngejalanin mobilnya.

"lo dapat hp dari mana?"

"gua beli baru, ip luar negri jadi ga mungkin dihack karena gaada yang tau gua punya hp ini"

"fuck you" umpat Jaehyun.

"lo gabisa tenang dulu? Gua bilang nanti gua jelasin semuanya" Yugyeom noleh kebelakang ngeliatin Jaehyun Ara sama Younghoon.
"siapin senjata kalian, gua yakin jumlah mereka banyak"

"jadi lo selama ini sering diam sambil main hp lagi kontekan sama Yebin?, you so fucking shit"

"bukan gua yang bantu dia, bukan gua yang ngasih dia senjata, bukan gua yang ngasih tau lokasi Mansion"
"puas?!"

"apa bukti kalo itu bukan lo?"

"lo kalo nanya gitu ya bisa semua dari kita lo curigain"
"gua udah curiga dari awal sama Yebin"
"Dokyeom diculik apa lo semua ga curiga? Kita semua sadar diwaktu yang cuma beda beberapa detik, kenapa Yebin sadar 15 menit pas kita semua udah sadar?"
"asap yang buat kita pingsan itu ga ngaruh diYebin, atau Yebin sudah tau kalo kejadian itu bakal terjadi dan dia udah siap"

"jadi bener Yebin dalang ini semua?"

"kita bakal tau itu sehabis sampai disana"

"terus lo tau tempat Yebin dari mana?" tanya Younghoon

"gua udah bilang, gua curiga dari awal sama dia. Gua naroh pelacak dijam kesukaanya, jam hadiah ulang tahun dari Jaehyun" Yugyeom senyum miring sambil ngeliat jalan.

stranger || 97 line.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang