Ara ngebeku sebentar ngedengar suara pintu ngehantam barang barang yang Younghoon susun.
Ara buru buru ngambil kunci mobil Mingyu untungnya Mingyu ninggalin kunci mobilnya dikamar.
Baru aja Ara mau keluar kamar Mingyu pas didepannya ada orang.
"lo ngapain disini?" tanya Jungkook.
Ara buang nafas lega dia kaget, Ara kira itu orang orang yang mantau mereka.
"gua nyari Younghoon tapi dia udah gaada"
"Younghoon udah sama mere–
Jungkook langsung diam pas ngedengar suara langkah kaki.
Jungkook nyabut kunci kamar. Jungkook narik Ara sembunyi dibelakang pintu kamar Mingyu.
"ngapain?" tanya Ara yang udah panik.
Jungkook nutup mulut Ara pakai tanganya.
Suara langkah kaki itu makin dekat Ara makin panik bahkan rasanya Ara ataupun Jungkook bisa ngedengar suara detak jantungnya.
Satu orang masuk kekamar Mingyu dan dia meriksa dibawah kasur, tadinya Ara mau sembunyi disitu untung ada Jungkook.
Jungkook ngasih kode buat Ara keluar duluan.
Ara keluar disusul Jungkook, Jungkook sama Ara sudah diluar Jungkook langsung nutup pintunya dan dia kunci.
Klik..
KlikCring..
Ara narik tangan Jungkook.
Hampir, hampir aja tangan Jungkook ketusuk besi tajam yang dibawa orang itu.Jungkook diam natap besi yang berusaha ditarik lagi itu.
Ara narik Jungkook.
Ara ga nyangka ternyata mereka ber5. Yang selalu Ara liat itu cuma 2 kenapa sekarang ada 5?.
Ara sama Jungkook lari keluar sialnya mereka ketahuan sama salah satu dari mereka.
Ara lari paling depan sedangkan Jungkook dibelakangnya.
Mereka ngejar Jungkook Ara sampai Jungkook berhasil mereka tangkap.
Ara bingung harus apa.
Dia cowo pakai topeng cuma bagian mata dan kepalanya ditutupin tudung hoodie.
Dia senyum miring, Ara ngeliatin Jungkook. Ara gapunya pilihan Ara lari kemobil Mingyu.
"wow gua pikir kalian udah cukup solid" orang itu ngedorong Jungkook.
Jungkook yang ngosngosan cuma bisa telentang ditanah.
Jungkook ngeliat Ara yang masuk kemobil Mingyu.
"what fucking you want?"
Pertanyaan Jungkook gadijawab dia malah ketawa.
"smile urus dia"
Salah satu dari mereka yang pakai topeng senyum dengan darah maju,sedangkan yang tadi mundur.
Smile ngebidik kepala Jungkook pakai besi tajamnya.
Padahal ini alasan Jungkook pisah dari teman temanya, Jungkook capek dan milih dibunuh sama mereka.
Tapi Jungkook ngerasa ini salah, nyali yang tadi Jungkook punya sekarang udah gaada.
Dada Jungkook semakin naik turun ga karuan.
Smile ngangkat tinggi besinya sudah siap nusuk kepala Jungkook.
"ag–
Dorr..
Besinya jatuh ketancap ditanah beberapa cm dari kepala Jungkook.
Muka Jungkook kena cipratan darah, darah sitopeng senyum.
Jungkook noleh kearah mobil Mingyu, disana Ara nurunin kaca mobil Mingyu dan dia pakai senjata.
Dorr..
Dor..
Dor...
Dor...
Dorr..Ara masih terus nembak sambil nangis. Ara gamau lakuin ini tapi cuma ini yang bisa ngebuat mereka semua aman.
Dor..
Dor..
Dor..Ara cuma nembak asal aja buat nakut nakutin yang lain. Bener Ara ga cuma buang buang peluru mereka kabur kearah hutan.
Ara bahkan sampai lupa kalo disitu ada Jungkook.
Ngeliat mereka udah pergi Ara turun, kakinya lemes.
Belum sampai didekat Jungkook, Ara jatuh.
"Ara"
"ra lo gapapa?""k-kook d-dia ga matikan?" tanya Ara masih nangis.
Jungkook meluk Ara, Ara nangis makin kejer.
"k-k kook g-guaa pem-pembunuh hiks hiks"
"g gua bu nuh di hiks a"Jungkook makin eratin pelukanya keAra.
...
"Ara?" Jaehyun ngebuka kasar pintu kamar mandi.
"ra, lo ngapain disini?"Jaehyun ngedekatin Ara yang lagi duduk dipojokan kamar mandi sambil meluk kakinya.
"ra, lo ngelindungin Jungkook dari orang jahat"
"jahat atau ga mereka tetep manusia Jae" Ara natap Jaehyun.
Jaehyun bisa liat mata Ara bengkak banget soalnya dari tadi Ara ga berenti nangis.
Jaehyun meluk Ara. Ara malah makin nangis terus ngeremas bajunya Jaehyun.
"istirahat dulu ya ra"
Ara ngelepas pelukanya dari Jaehyun.
"lo gaboleh gini, ayo istirahat" Jaehyun narik tanganya Ara.
Ara tau percuma Ara coba buat tidur pasti nanti Ara gabisa tidur. Kejadian tadi itu bener bener ngehantuin Ara.
Mayatnya tadi udah diurus dan dimakamin dengan layak sama Jungkook bareng temen temenya.
Mereka semua tidur bareng dikamar utama Mansion Jungkook.
Yang cewe semuanya tidur dikasur sedangkan yang cowo tidur dibawah.
Mingyu ngambil semua senjatanya yang dimobil, dia bawa masuk keMansion Jungkook buat jaga jaga. Mereka yakin kalo para petopeng itu masih belum bener bener pergi dari daerah ini.
Jungkook yang sebelumnya nentang buat pakai pistol dan semacamnya sudah gabisa ngapa ngapain karena emang ada benernya mereka punya itu buat jaga diri.
Sampai dikamar utama Jaehyun ngerapiin tempat Ara.
"Jae" panggil Ara.
"hm?" Jaehyun masih sibuk ngerapiin kasur yang udah ditidurin dua temen cewenya.
"Mina mana?"
Jaehyun langsung sadar harusnya mereka bertiga disini Eunha, Tzuyu, Mina tapi Mina gaada.
KAMU SEDANG MEMBACA
stranger || 97 line.
Fanfictionend. 97Line + Ara(oc) berawal dari hilangnya Lisa selama 3 hari setelahnya ditemukan meninggal dunia disebuah gudang. "kook ada yang mau gua omongin" kata Eunwoo. "tentang Lisa" Jungkook natap Eunwoo tajam. "gua rasa kematian Lisa bukan gantung d...