27.

705 48 8
                                    

Semenjak kejadian itu suasana Mansion maupun hubungan mereka semua jadi dingin.

Eunwoo yang ga pernah mau bareng bareng lagi dia cuma dikamar.

Ara yang diajak ngobrol sering ga nyambung, suka ngelamun bahkan kadang kadang Ara nangis tiba tiba.

Karena kejadian itu juga setiap malam ada dua orang yang ga tidur buat ngejaga.

Mereka setiap hari juga latihan nembak.

"Jaehyun" panggil Ara pelan sambil nyamperin Jaehyun.

"hm? Kenapa ra?" Jaehyun yang lagi ngelamun noleh keAra.

"lo liat cincin kayak gini ga?" Ara nunjukin foto cincin pake hp.

"cincin?"
"gaada, emang kenapa?" Jaehyun merhatiin hp Ara.

"oh, yaudah" Ara mau balik lagi kekamarnya.

"gua tadi nanya"

"hah?apa?"

"ra lo kenapa sih?"

Ara nunduk. Ara kayak gini karena masih dihantui rasa bersalah, takut, dan dia sudah jadi pembunuh semua itu penuh dikepala Ara ngebuat Ara gabisa fokus.

Ara selama ini ngeliat semua kejadian kejadian dia bareng sama Jungkook dkk semua rasa takut dan syok Ara simpan Ara sembunyiin, Ara gasuka Ara gamau kalo dia kelihatan lemah didepan orang lain.

Mulai dari Yuju yang jatuh dari atas gedung, Ara disitu nyaksiin semuanya.

Potongan tangan yang ada cincin pertunangan Dokyeom dan Eunha.

Pihak kepolisian yang sebelumnya datang, beberapa hari kemudian ditemukan meninggal.

Ia yang babak belur dipukul habis habisan.

Hampir dibunuh. Dan ya hal yang ngebuat Ara gabisa sembunyiin rasa takutnya lagi, Ara pembunuh.

Ara rasanya hampir gila, atau mungkin sudah gila.

"cincin itu kenapa?" tanya Jaehyun sehabis narik nafas panjang.

"o-oh itu dikasih mama gua, katanya cincin itu couple sama sodara gua"

"lo punya sodara?" Jaehyun sedikit panik.

"engga"

"terus?"

"gatau, yang mama gua bilang gitu. Cincin ini juga design khusus" Ara duduk agak jauh dari Jaehyun.

Jaehyun natap Ara bingung.

"jadi lo punya sodara atau engga?"

"gatau, gua gabisa ingat apa aja yang kejadian dari kecil sampai kelas lima sd"
"ya yang gua ingat waktu gua kelas enam sampai sekarang"

Jaehyun makin bingung.

"masa lo ga ingat? Atau mungkin ada foto lo sekeluarga gitu"

"adasih dirumah gua atau mungkin dirumah Jungkook ya, gatau gua lupa"

"terus difoto itu lo bareng siapa aja?"

"mama papa gua sama gua ga yakin soalnya fotonya digunting sebagian"

"..mama papa lo mana?"

"mama gua udah gaada, papa gua diluar kota"

"papa lo kerja?"

"heem, tapi gaada kabar sampai sekarang"

"serius? Jadi lo kerja selama ini?"

"belum, gua masih nyari kerja waktu ketemu kalian"

"oh iya gua baru ingat, waktu itu lo ketakutan kenapa?"

"ya waktu itu gua lagi nyari kerja terus mau ketemu sama yang punya toko ditaman, waktu gua nunggu gua liat ada anak kecil jatoh jadi gua samperin terus gua anter kerumahnya karena itu juga udah lumayan malam"

Ara cerita sambil ngeliatin hutan lebat didepanya, Mansion Jungkook itu banyak pakai kaca.

"pas balik gua diikutin sama orang, aneh banget dia. Dia bener bener nunjukin kalo dia lagi ngikutin gua kalo gua stop dia juga. Gua pikir dia mau ngambil barang barang gua tapi gua baru ingat tas gua ketinggal dikursi taman, karena makin aneh gua lari disitu"

Jaehyun ngedengerin cerita Ara fokus.

"dia ikutan lari ga?"

"gatau, ga liat. Gua takut banget itu jadinya langsung lari ga noleh lagi"

Jaehyun denger cerita Ara agak aneh tapi ya mungkin kebetulan.

"papanya Mina ga curiga Jae?"

"curiga kenapa?"

"kita disinika udah hampir seminggu waktu Mina pulang itu" Ara noleh ke Jaehyun.

"oh, Mina ijinya liburan untungnya dia ga bilang liburan bareng siapa"
"kita semua ijinya beda beda"

Sekarang gantian Ara yang bingung.

"ya kita semua ijin beda, gua ijin keluar negeri sama bonyok"

"dibolehin?"

"haha..ya boleh asal kaga buat masalah sampai ngebawa nama orang tua"
"orang tua kami orang orang harus selalu baik dimata orang lain, gua pisah sama mereka karena orang tua gua takut gua bikin ulah disana" jelas Jaehyun.

"emang orang tua lo kerja apa?"

"papa gua gubernur, mama gua yang punya butik Jung Galleries" Jaehyun noleh keAra sambil senyum.

"waw–

"jangan lo pikir enak, gaenak banget ra lo kayak gabisa nikmatin masa masa yang harusnya lo jadi anak nakal" Jaehyun senyum tipis.

"setiap orang pasti dapat keuntungan, lo punya uang yang berlimpah sedangkan diluar sana mereka gapunya banyak uang tapi banyak kasih sayang"

Jaehyun ngelus rambut Ara.

"ya walaupun gua sering dikekang gua tetep bersyukur kok"
"tambah bersyukur lagi kalo lo jadi punya gua" Ara langsung mukul lenganya Jaehyun.

Younghoon ngeliatin mereka dari tadi, dia juga denger obrolan mereka.

Ara sadar disitu ada Younghoon.

"ho–

Younghoon pergi gitu aja.

Ara natap Jaehyun.

"Younghoon kenapa?" pertanyaan Ara cuma diangkatin bahu sama Jaehyun.

stranger || 97 line.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang