"gua boleh masak gak?" Tanya Ara pas ngeliat Jungkook lagi keringin rambut.
"bisa lo?" Jungkook natap Ara.
"bisa, lu mau makan apa?"
"terserah, tanya yang lain gua ngikut" kata Jungkook trus lanjut keringin rambut.
Ara ngagguk terus kekamar tempat Younghoon.
Ara ngeliat Younghoon lagi duduk sambil natap jendela.
"e-m..hoon" Younghoon langsung noleh keAra.
"lu mau makan apa?"
"oh lu mau masak?" Younghoon bediri.
"iya, habis ini kan kalian mau nyari Dokyeom. Harus sarapan" kata Ara.
"yaudah, gua bantu ya" Younghoon udah duluan keluar dari kamarnya disusul Ara.
Ara ngikuti Younghoon trus Jaehyun keluar dari kamar yang dia tempatin. Ara senyum keJaehyun, Jaehyun makin gaenak sama Ara.
"mau ngapain?" tanya Jaehyun gugup.
"mau masak, ikut?" kata Ara.
"tangan lukan baru dijahit" Jaehyun ikut jalan kedapur juga sambil ngeliatin Ara.
"gapapa gua bisa kok"
"gausah lo duduk aja disitu, gua sama Jaehyun bisa masak" kata Younghoon pas mereka udah didapur.
"tap–
Younghoon natap Ara gaselow tapi datar. Ara ciut trus diem ngeliatin Jaehyun sama Younghoon lagi siapin bahan bahan.
Jaehyun, Ara, Younghoon diam gaada percakapan.
"lu gimana?" Ara kaget tiba tiba denger suara.
"ha? Gapapa udah gasakit" kata Ara.
"gua tes ya" Eunwoo becanda.
"j-jangan" kata yang keluar dari mulu Ara ngebuat Eunwoo ketawa.
"mm–temen kalian gapapa?" Ara tuh khawatir gitu gatau kenapa sama kelompok ini Ara ngerasa khawatir sama mereka semua.
Younghoon, Jaehyun, Eunwoo langsung berhenti ngelakuin semua akhtifitasnya.
"Dokyeom laki laki gua yakin dia bisa jaga diri" kata Jungkook sambil duduk dimeja makan.
Jaehyun sama Younghoon lanjut masak lagi.
"maaf bikin suasananya canggung" kata Ara.
"Jae!" Jaehyun noleh ngeliat Bambam dilantai atas.
"kenapa?"
"Rose ke Auckland" Jaehyun langsung naroh spatulanya sembarangan.
"yang bener lu?" kata Eunwoo.
"cek gc aja Rose bilang sendri" kata Bambam.
Jaehyun buru buru buka hpnya dan bener dapat notip dari Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
stranger || 97 line.
Fanficend. 97Line + Ara(oc) berawal dari hilangnya Lisa selama 3 hari setelahnya ditemukan meninggal dunia disebuah gudang. "kook ada yang mau gua omongin" kata Eunwoo. "tentang Lisa" Jungkook natap Eunwoo tajam. "gua rasa kematian Lisa bukan gantung d...