33.

681 49 3
                                    

"ada laptop ga kook?"

"kaga ada, tapi ada komputer papa gua dilantai tiga" kata Jungkook sambil ngambil flasdisknya.

Mereka ngikutin Jungkook.

"tetap pegang senjata kalian, jaga jaga kalo ada yang aneh bilang" Mingyu natap temennya satu satu.
"Ara Eunwoo lo berdua dibelakang"

Mereka langsung baris buat naik keatas.

Dilantai 3 itu cuma ada ruang kerja papanya Jungkook, 2 kamar, sama tempat buat nyantai.

Sampai diatas Jungkook buru buru nyalain komputernya.

"gua gatau ini bisa atau kaga, udah lama ga dipake"

Nunggu beberapa detik ternyata bisa, Jungkook udah mau nyucuk flasdisknya tapi ditahan sama Jaehyun.

"disini ada data penting ga?"

"kenapa?"

"gua takut aja ini virus atau nyedot data, papa lokan ketua DPR kook"

"ga ga ini udah lama ga dipake paling data kaga penting"

"lo yakin?"

Jungkook langsung nyucuk flasdisknya.

Isi flasdisk itu cuma dua, satu video satu foto.

Jungkook buka pertama itu foto.

"ini bunga lotus" gumam Eunwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ini bunga lotus" gumam Eunwoo.

"maksudnya apa?" tanya Bambam.

Belum sempat Eunwoo jawab Jungkook malah mutar vidionya.

Mereka kaget bener bener kaget, itu Dokyeom pakai baju serba putih beberapa bagian kotor kena darah sama debu.
Eunha langsung nutup mulutnya.

Dividio itu Dokyeom didudukin dikursi, dia diikat, mulutnya disumpal kain.

Muka Dokyeom kelihatan capek, tatapanya nanar ngeliat kekamera. Daerah matanya bengkak agak biru, masih ada jejak kalo hidung Dokyeom habis ngeluarin darah.

"the hell?"

Ada dua orang masuk dividio cuma muka mereka ga kelihatan.

Mereka bediri disamping kiri kanan Dokyeom.

Mereka megang lipan hidup.

Dokyeom juga kelihatan kaget dan mulai panik, Dokyeom gerak gerak berusaha ngelepas ikatan.

Datang satu orang lagi yang bediri didepan Dokyeom.

Beberapa detik dia bediri didepan Dokyeom terus Dokyeom ngagguk tiba tiba.

"Dokyeom kenapa ngagguk?" gumam Mingyu.

Dokyeom ditedang tiba tiba, sampai dilayar Dokyeom ga kelihatan lagi. Dia balik badan. Sedangkan dua orang tadi bantu bediriin kursi yang didudukin Dokyeom.

stranger || 97 line.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang