Jungkook mikir sebenarnya ada apa, dia juga pengen nyari tau siapa yang bikin keadaan kacau kayak gini. Tapi dia juga gamau teman temanya kenapa kenapa, sudah cukup Yuju.
Kelihatanya Jungkook emang sudah biasa aja tapi setiap hari, jam, menit bahkan detik Jungkook masih mikirin Lisa, Yuju, temen temenya dan dirinya sendiri. Kadang Jungkook nangis mikirin Lisa terlebih Lisa udah berusaha sembunyi tapi ketahuan karena spam chatnya.
Jungkook yang lagi ngelamun gasadar kalo Ara udah dateng.
"kook?"
"Jungkook?"Jungkook dengar suara itu gema dan natap Ara,yang dia liat bukan Ara tapi Lisa.
Jungkook terus ngeliat keAra sampe air matanya jatuh.
"kook? Lu kenapa?" Ara naroh paketnya dimeja terus ngeguncang badan Jungkook.
Seketika Jungkook sadar dia sendri kaget kenapa dia bisa nangis.
"gua kenapa tadi?" tanya Jungkook sambil nyelap pipinya.
"ha? Tadi gua panggil lu diam aja"
"lu gapapa?"Jungkook ngangguk.
Galama temen temenya udah datang.
"ra, bawa masuk paketnya" kata Jungkook sambil ngeliatin temen temenya.
"kok ada dia sih?!" Eunha kesel sama Ara.
"kenapa?" tanya Jungkook.
"kook, dia bukan teman kita dia itu orang asing lo lupa hp Lisa sama dia?lo gatakut sama dia?" Rose ikutan kesel.
"suruh dia balik aja" usul Bambam.
"lagian dia ga masuk kriteria kita" ceplos Mina.
"dia dapat paket aneh, isinya foto kita. satu lagi tapi yang boleh buka cuma gua" Jungkook nekan kata katanya.
"ditambah itu lu harusnya waspada sama dia kenapa malah bawa dia bareng kita lagi" kata Mingyu.
"lo pada ga liat Ara gimana sama kita sebelumnya? Dia minta maaf padahal bukan salah dia, ditampar Mingyu sampe pingsan dia gapernah bahas itu sama sekali, waktu kita nyamperin Eunha dia sendiri dikursi taman tapi ga lari padahal dia bisa lari waktu itu"
"apa masih mungkin orang kayak Ara kelibat sama masalah ini?" Jungkook sebenarnya kesal sama teman temanya yang terlalu jahat sama Ara."kook gua bilang sama lu, mungkin seseorang kelihatan fine atau bahkan baik banget tapi taunya dia busuk" Yebin natap Jungkook.
"mungkin aja dia lagi bangun kedok baik didepan kita" Yebin ngeliat kedalam Rumah Jungkook."tau banget lo" gaada yang sadar Younghoon datang.
"apa lo pernah gitu? Makanya tau""lo apa apaan hoon"
"lo kenapa dah akhir akhir ini aneh, lo sering gamau bahas Lisa waktu kita niat lo selalu jauh jauh dari kita"
"sekarang lo nuduh Yebin?"
"lo mau apa? Mau gelut?" emosi The8 kepancing sedangkan Younghoon cuma senyum miring."udah kita lanjut bahas Ara belakangan, mending kita periksa apa isi paket itu" Eunwoo kayaknya udah capek liat temen temenya sebulan ini banyak adu argumen bahkan buat hal sepele.
"lo pada dah gede mikir yang bener, apa lo semua balik childis?"
"lo pada gamalu sama umur? Dikit dikit gelut, nyusahin. Keadaan kayak gini lu pada masih masalahin Ara, kalo Ara emang jahat gua bisa bunuh dia" semuanya kaget dengar omongan Eunwoo."woo tenang" Jaehyun mulai waspada kayaknya Eunwoo bener bener marah.
"itukan yang lo pada mau? Apalagi dia bukan kriteria yang Mina maksud" Eunwoo natap Mina, Eunha, Yebin terus The8.
"habis masalah ini kelar gua gamau temenan sama lo pada lagi" Eunwoo natap temenya satu satu terus akhirnya ninggalin mereka dan milih masuk kerumah Jungkook.Jungkook narik nafas panjang.
"sekarang masuk langsung kita bahas" Jungkook juga masuk disusul yang lain.Ara dengar sedikit pembicaraan mereka dari dalam rumah Jungkook, pas mereka semua masuk Ara ngejauh.
"i itu paketnya cuma gua buka terus ngeliat foto kalian aja, ga gue apa apain lagi. Jadi gua permisi balik ya" Ara jalan kearah pintu tapi ditarik sama Younghoon.
"lo masih ada urusan, ikut gua" Younghoon narik Ara keluar.
Mereka semua natap Ara sama Younghoon.
Jungkook ngeluarin foto foto mereka yang totalnya ada 16 foto.
Mereka kaget, bingung juga takut pas ngeliat fotonya.
"i-ini apaan?" Tzuyu megang fotonya yang dia lagi diindomart dan fotonya diambil dari luar.
"gua gapernah ngambil foto kayak gini" Mina ngeliatin fotonya juga.
Jaehyun ngacak kasar rambutnya ngeliat semua foto yang ketahuan banget bukan difoto sengaja sama orang yang ada didalam foto itu.
"ini artinya dia mantau kita" Yugyeom ngomong sambil natap semua foto yang udah disusun Jungkook.
"kita gaaman sekarang" Dokyeom megangin kepalanya.
Jungkook mukul mukul meja dia kesal siapa, maunya apa terus kenapa dia sama teman temanya diginiin.
Jaehyun fokus kesatu foto yang menurtnya aneh, tapi dia ga langsung ngomong dan milih diam dulu.
"ha, apa aja yang orang orang itu bilang ke lo?" tanya Tzuyu.
"gua gabisa, itu ngebahayain Dokyeom" Eunha nunduk.
"lo sadar lo juga ngebahayain kita?!" Tzuyu ngebentak Eunha padahal Eunha lebih tua dari Tzuyu.
"kok lo nyalahin gua?"
"ngapain lo sama Yuju segala nyusul, gabisa baca apa yang udah Jungkook bilang?!" Tzuyu bediri sambil natap Eunha ga santai.
"makin parah gini gara gara lo!"Dokyeom ngegenggam tangan Eunha dibawah meja.
"cepat cerita! Jangan bikin kita semua dalam bahaya gini! Harusnya kalo lo tau sesuatu cerita, lo ngebahayain kita demi pacar lo" Tzuyu makin ga kekontrol.
"maksud lu apa zyu?" Dokyeom mulai kesal juga kalo omongan Tzuyu makin parah gini.
"ya cewe lo masa diam padahal tau sesuatu"
"tzuyu, tenangin diri lo jangan ngomong apapun sebelum diri lo tenang" ceplos Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
stranger || 97 line.
Fanfictionend. 97Line + Ara(oc) berawal dari hilangnya Lisa selama 3 hari setelahnya ditemukan meninggal dunia disebuah gudang. "kook ada yang mau gua omongin" kata Eunwoo. "tentang Lisa" Jungkook natap Eunwoo tajam. "gua rasa kematian Lisa bukan gantung d...