Younghoon natap bekas seretan dilumut lumut atas gedung tempat Yuju dijatuhkan.
"em Younghoon, coba lu liat ini deh" Ara ngeliat bekas goresan goresan yang ga jelas.
Younhoon berusah ngeliat goresan itu teliti.
Drttt...
Drttt...
Drttt..."apa?"
"..."
"didekat rumah Ara"
"..."
"ok"
Younhoon matiin telponnya.
"ra, lu tinggal sama siapa?" tanya Younghoon sambil natap Ara.
"sendiri"
"ayok kerumah lu, ambil semua barang yang bakal lu butuhin" Younghoon narik tanganya Ara.
"eh? Kenapa?" Ara ngeliatin belakangnya Younghoon yang lagi narik dia lumayan buru buru.
"kita bakal nginap dirumah Jungkook" sekarang Younghoon sama Ara udah ditangga.
"ngapain? Gua ada rumah kok gua berani" Younghoon stop dan langsung natap Ara.
"lo ngambil hati omongan temen temen gua?" kalo dalam hati Ara sih nanya menurut Younghoon gimana, Ara yang gaada salah sama mereka bisa bisanya dibenci segitunya parahnya lagi termasuk karena 'kriteria'.
"gua gamau kesana" Ara ngelepas genggaman tangan Younghoon dan berusaha ngelewatin Younghoon.
Younghoon nahan lengan Ara.
"gua gamau lu kenapa kenapa, intinya lu urus barang lu. Gua sama Jungkook peduli sama lo, masalah yang lain lo gausah peduliin" Younghoon natap Ara marah.
"kami semua diawasin sama orang ini"
"Jungkook bilang gamau lu nanti jadi korban juga" Younghoon natap matanya Ara.Younghoon ngegenggam tangan Ara lagi terus lanjut keluar dari bangunan terbengkali ini.
Ara pasrah jujur aja Ara juga takut terlebih dia yang dapat paket itu yang udah pasti mereka tau alamat Ara.
Taman sama rumah Ara gajauh jauh banget jadi tadi Younghoon sama Ara jalan kaki.
Dijalan Younghoon Ara sama sama diem gamau mulai percakapan.
"duduk aja, bentar gua buatin minum" kata Ara pas udah masuk Rumahnya.
"gausah, gua bantu lu aja beresin barang" kata Younghoon yang ngikutin Ara didepannya.
"lu gimana? Tinggal sama siapa?"
"sendiri, barang gua bisa nanti lu dulu aja. Cepat"
Ara kekamarnya dan mulai masukin beberapa bajunya.
"lo cuma bawa 2 baju?" Younghoon merahtiin Ara yang udah ngancing tas isi 2 set pakaian lengkap.
Ara ngangguk.
"kita bukan mau libur, belum tau sampe kapan kita dirumah Jungkook"
Ara pusing dia tuh gamau nginap dirumah orang lain.
Ara masukin 2 pakaian lengkap lagi ketasnya.
"lo butuh apa lagi?" tanya Younghoon yang udah merhatiin sekeliling kamar Ara sampe dia salah fokus kejendela.
Younghoon deketin jendela Ara dibawa jendela ara ada pasir yang nempel didinding hentuk sepatu.
"lo kemalingan?" Ara yang lagi sibuk noleh keYounghoon. Dia liat Younghoon udah jongkok didekat jendelanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
stranger || 97 line.
Fanficend. 97Line + Ara(oc) berawal dari hilangnya Lisa selama 3 hari setelahnya ditemukan meninggal dunia disebuah gudang. "kook ada yang mau gua omongin" kata Eunwoo. "tentang Lisa" Jungkook natap Eunwoo tajam. "gua rasa kematian Lisa bukan gantung d...