16.

1.1K 74 0
                                    

Younghoon, Jungkook, Mingyu, Eunwoo, Yugyeom buru buru masuk kerumah sakit sesuai lokasi yang Jaehyun kirim pake hp Ara.

"lo ngapain anjing?!" Younghoon datang datang langsung narik kerah baju Jaehyun.

Jaehyun cuma bisa diam, ini memang salahnya.

"hoon hoon tenang" cegah Yugyeom.

"kalo Ara kenapa kenapa gua buat lu kenapa kenapa juga" Younghoon natap tajam mata Jaehyun.

Younghoon ngedorong Jaehyun sampi Jaehyun kehantup dinding. Jaehyun duduk dilantai sambil narik kasar rambutnya.

"Ara kenapa?" tanya Eunwoo.

Jungkook ngeliat ada orang asing yang duduk dikursi tunggu tadi didekat Jungkook.

"lo siapa?" dia dongak ngeliat Jungkook.

"gua Yeonjun, kakel Ara dulu"

Jungkook ngeliatin temen temenya.

"dia yang ngantar gua sama Ara kesini" kata Jaehyun.

"lo boleh balik, makasih lo udah ngantar mereka berdua kesini"

"lo semua siapanya Ara?" Yeonjun natap Jungkook lagi tapi ga santai.

"lo ga perlu tau" kata Jungkook terus ngasih beberapa lembar uang.
"lo bisa per–

"gua gabutuh uang, gua mau disini"

Mereka semua diam.

Jaehyun udah diobatin sedangkan Ara masih harus diperiksa bagian perutnya, takut ada yang fatal.

Dokternya keluar ngebuat Jaehyun makin takut buat tau hasilnya.

"perut mba Ara ecchymosis karena pendarahan kedalam kulit dan jaringan lunak, untungnya cideranya tidak terlalu serius dan cepat dibawa kerumah sakit"

Ngedengar itu Jaehyun sedikit lega. Ga cuma Jaehyun tapi mereka semua.

"mba Ara harus banyak istirahat disini"

"terima kasih dok" kata Younghoon.

Dokternya senyum dan megang pundaknya Younghoon.

"baiklah saya permisi"

Dokternya pergi sedangkan The8 sama Bambam balik.

"Ara gimana?" tanya Bambam.

"masih harus dirawat disini"

Mereka semua masuk keruangan Ara.

Ngeliat keadaan Ara mukanya banyak lebam ditanganya juga ngebuat mereka natap Jaehyun tajam.

"jelasin lo kemana bawa Ara sampai dia kayak gitu?" Younghoon kelihatan emosi banget.
"kalo lagi ga dirumah sakit habis lo sama gua Jae"
"lo gitu mulu kapan ngubah sikap"

"hoon" panggil Ara pelan.
"bukan salah Jaehyun"

"gimana perasaan lo?" tanya Mingyu yang dibalas cuma dibalas senyum tipis Ara.

Jujur aja Ara masih lemes dan ga kuat buat banyak omong.

"unknow ngirim lokasi ke gua"
"gua kesana sendiri buat–gua mau bawa Dokyeom balik, kalo kita kesana gua takut kita semua disandera dan ujungnya gaada yang nyelamatin kita"
"gua lebih milih disandera bareng Dokyeom dari pada sama lo semua, kita masih ada anak cewe yang harus dijaga"
"gua belum sempat masuk gedungnya tapi gua udah diserang duluan. Ara datang gua gatau kalo dia ngikutin gua, gua pikir lo semua udah tidur"
"mereka mukul gua sama Ara, gua gabisa nolong Ara karena ada yang nodong pistol keAra dari belakang"

Semuanya diam ngedengar penjelasan Jaehyun.

"terus lo cuma bawa pisau dapur? Mending lu gantung diri aja kalo gitu, bego" Mingyu ngomongnya santai tapi kata katanya ga santai.

"lo bener tapi masih ada jalan keluarnya"
"lo bisa bilang kekita, kita bisa nyusun rencana" kata Eunwoo.

"gua udah bilang kalo ada apa apa cerita jangan diam, masalah apapun itu lo pada harus cerita"
"sekali lagi gua tau ada yang kayak gini, gua yang bunuh lo pada" kata Jungkook.

"tenang tenang, kita omongin kepala dingin" usul Yugyeom.

"lo pada harus sadar bertindak gegabah dan nekat kayak gini ngebahayain nyawa lo sendiri dan bisa ngebahayain kita semua"
"urusan sama mereka kita harus susun matang, kalo asal asalan lagi pasti bakal ada yang jadi korban. Lo semua mau?"
"gua capek, gua malas, gua muak ngeliat kita diancam dan gaaman kayak gini. Masalah ini bakal kita selesain, pasti" Jungkook nekan semua kata katanya sambil natap teman temanya.

Yeonjun ngeliatin mereka semua.

"kalian ada masalah?" tanya Yeonjun, damn mereka lupa kalo ada Yeonjun.

"gak, lo anggap aja ga dengar apapun tadi" kata Jungkook terus ngedekat keAra.
"lo gapapa?" tanya Jungkook sambil megang tanganya Ara.

Sebenarnya Ara paling gasuka ditanya 'lo gapapa?' kenapa harus nanya kalo punya mata. Tapi dia ngerti maksud Jungkook apa nanya kayak gitu.

Ara senyum sambil ngangguk pelan.

"kak Yeonjun?" Ara baru sadar kalo itu Yeonjun kakelnya dan ketua ekskul Archery sekolahnya.
"kakak ngapain disini?"

"mereka siapa ra?" Yeonjun ikut ngedekat keAra.

Ara diam.

"kita temen Ara" jawab Jaehyun sambil natap Ara.

Yeonjun noleh ke Jaehyun bentar terus natap Ara lagi.

"bener?"

"gua gapapa kok kak" Ara senyum lagi.

"masih ya lo dikeadaan kayak gini senyum senyum" Yeonjun ngelus kepala Ara.

"lo bilang..lo sama Ara dipukul lo juga diancam terus lo bedua bebas gimana?" Eunwoo ngerutin dahinya bingung.

"gua sama Ara ditinggal didepan gedung itu, gua rasa mereka ada urusan"

"..sepenting apapun urusan itu mereka bisa bawa masuk lo sama Ara kedalam dan ga ninggalin kalian diluar gitu aja" Eunwoo makin ngerasa aneh.

"unknow ada ngirim apa lagi selain lokasi?" tanya Younghoon.

"lokasi aja"

"itu jebakan" sahut Yeonjun.

"..bener, itu jebakan. Mereka mau nyandra Jaehyun juga–tapi kenapa mereka dilolosin?"

"gua liat ada yang mantau dilantai empat, kayaknya mereka dapat perintah dari orang itu. Mungkin ketua mereka semua" kata Ara sambil nahan sakit, Ara gerak dikit aja sakitnya minta ampun.

"iya bener itu jebakan..dan pasti ada alasan mereka ngebebasin Jaehyun Ara"

Jungkook senyum miring sambil natap keluar jendela.

"sedikit demi sedikit kita bakal tau siapa dan apa tujuan mereka"

stranger || 97 line.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang