19.

765 52 0
                                    

"kenapa bisa gitu?!" ngeliat Mingyu masuk ruangan Ara Jungkook langsung ngelempar pertanyaan.

"masih belum jelas cuma dipisau,lingis sama kapaknya semua sidik jari Yebin" mereka semua gabisa percaya omongan Mingyu dan cuma bisa ngacak kasar rambut masing masing.

"terus sekarang Yebin dimana?" tanya Younghoon.

"dia gaada dirumahnya, papa mamanya dibunuh udah tiga hari yang lalu pas ditemuin"

"itu gamungkin ulah Yebin kan?"

"gatau Gyeom gua juga bingung"

"yang lain mana?"

"balik kerumahnya, Bambam nginap dirumah Eunha. Eunwoo ngantar Mina sekalian nunggu Minghao masih harus diinterogasi sama polisi lagi"

"gimana mayat orang tua Yebin?"

"keluarganya gamau diotopsi"
"mereka cuma minta pelakunya dihukum seberat beratnya" kata Mingyu.

"sebelum ini Yebin pernah ada masalah sama mama papanya?" sahut Ara.

"kalo kelihatanya gapernah Ra, mama papanya Yebin selalu baik" jawab Jungkook.
"jadi sekarang Yebin buron?" pertanyaan Jungkook dapat anggukan dari Mingyu.

"gua pikir ini ulah mereka"
"soalnya Yebin ngebuang hpnya didepan rumah"

"tentangganya? Gadengar apa apa waktu itu?" tanya Jaehyun.

"denger suara motor ae, emang ada denger suara bantingan tapi mereka pikir itu bukan apa apa"

"motor?"
"Yebin punya motor?"

"gapunya, mungkin punya papanya"

"udah lu cek dirumahnya ada motor papanya kaga?"

"gua kaga ngecek sih tapi kaga tau kalo polisi"

Hening. Mereka gelut dipikiran masing masing.

"Ara gimana?lo kapan keluar?" tanya Mingyu.

"besok udah bisa keluar kok gua" kata Ara sambil senyum.

"gyu" panggil Jungkook.

Mingyu noleh.

"lo ngajarin Ara nembak?" detik itu juga Mingyu ngefreez.
"gua udah bilang ada apa apa cerita"

"gua takut lu pada kaga setuju"

"semuanya ada jalan keluarnya, jadi lo jangan sekali lagi ngambil keputusan kayak gitu"
"gua tau lu pada ketakutan, tapi kita harus kompromi semua yang lo pikir belum tentu bener dan belum tentu salah"
"ya lu pada tau apa akibatnya kalo asal asalan, kita harus kompak" kata Jungkook.

Jungkook tau tau banget kalo temen temenya takut dia juga takut tapi yang selalu Jungkook ingat dunia emang gini emang kejam dan lo gaboleh terima aja dikejaman dunia lo harus bisa lawan kalopun nantinya lo kalah gapapa yang penting lu udah ada usaha.

"gua bakal ikut latihan nembak kalo Ara udah keluar" kata Jaehyun sambil ngeliatin Ara.

"engga, kita gaperlu belajar pake senjata"

"what?"
"c'mon kook?"

"fucking you all think, ga kita gabakal bunuh siapapun" Jungkook tegas.

"listen kook, it's not about kill someone but to your self, to we, to all of us"
"lo sendiri yang selalu bilang mereka bukan sembarang ora–

"mereka pasti mau sesuatu! Kita bisa pertimbangin itu tanpa bunuh siapapun!!"
"kita bawa senjata mereka pasti ngerasa diajak baku tembak!"
"sudah pasti dimereka ada yang jadi korban lebih pasti lagi dari kita!"

"tapi kita gatau apa yang mereka mau, kalo mereka minta nyawa?"

"udah gua bilang semua hal ada alasanya gua bakal terus minta pertimbangan sama mereka selagi hal yang mereka mau itu nonsense" Jungkook keluar dari ruangan Ara.

"ra,kan gua udah bilang jangan bilang dulu" Mingyu agak kesal.

"maaf gyu" Ara nunduk.

"gua yang maksa Ara cerita" sahut Jaehyun.

Mingyu narik kasar rambutnya sambil duduk.

"kalo Jungkook udah ngomong gitu kita gabisa apa apa" kata Mingyu lesu.

"maafin gua gyu"

"gapapa,ini emang seharusnya Jungkook tau"
"lo udah enakan?" Mingyu nyamperin Ara.

"iya" jawab Ara sambil ngagguk.

Mingyu narik nafas panjang.

Galama Eunwoo sama The8 datang. Makin lama The8 makin lusuh, bingung pacarnya kemana The8 khawatir takut Yebin kenapa kenapa, bagi The8 gamungkin itu kelakuan Yebin.

"lo gapapa?" tanya Jaehyun yang cuma dibalas anggukan sama The8.
"mau balik kerumah Jungkook aja ga?"

"balik aja lu, Younghoon, Jungkook sekalian The8 biar gua yang jaga Ara" kata Eunwoo.

Jaehyun noleh keAra.

"iya pulang aja lu pasti ga enak tidur disini" yaiyalah orang mereka tidur cuma dilantai alasnya karpet tipis. Untungnya Ara dikamar vip tapi cuma ada sofa buat orang yang ngejenguk.

Jaehyun senyum.

"jagain Ara yang bener ye, gua balik. Ayo" Jaehyun keluar disusul sama The8, Younghoon.

"lu kapan keluar?" Eunwoo baring disofa.

"dua hari lagi, gila ga sih woo sekarang aja kenapa gua bosen anjir disini" ceplos Ara.

"ya makanya lu jangan nekat lagi nanti kalo gamau masuk rumah sakit lagi"
"coba gua mau liat perut lu" Eunwoo ngeliatin dari sofa.

Ara ngangkat bajunya, masih lumayan biru tapi ga separah waktu pertama kali.

"mungkin nunggu itu sembuh dulu, kalo dipegang lu ga sakit?"

"sakit sih"

"nah yaudah,sementar ini tempat aman buat kita mereka ga berani kesini"

Ara ngagguk terus baring. Ara natap langit langit sambil mikir.

Ting...
Ting...
Ting...
Ting...
Ting...
Ting...

Eunwoo ngambil hpnya dan langsung dia liat pesan dari siapa.

"Ra Ra Mina gaaman dia dipantau" Eunwoo panik bahkan dia jalan bolak balik gajelas.

"hah?lo lo kerumah Mina aja cepat!"

Eunwoo lari langsung ngebuka pintu tanpa ngomong apapun.

Anehnya Ara gaada rasa khawatir sama sekali padahal biasanya dia khawatir sama temen temenya Jungkook.

Malah Ara merasa keancam sekarang. Ara buang pikiran itu jauh jauh terus mulai mikir hal lain.

Ini sudah mau malam tapi dari tadi Ara belum makan.

Cklek...

Ara duduk ngeliat siapa yang datang. Ara gatau pasti muka orang itu karena dia pake masker,kaca mata, dan topi.

"m maaf siapa?" tanya Ara.

Orang itu ngedekat keAra pelan pelan. Dia ngeraih bantal tanpa sepengetahuan Ara.

stranger || 97 line.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang