17.

990 66 7
                                    

"gua kapan keluar dari sini sih" cemberut Ara keJaehyun.

"sabar ra, biar lu pulih total jadi harus disini dulu sampai dua minggu" Jaehyun megang tangan Ara.

Udah 4 hari Ara cuma tiduran terus dijenguk sama temen temen Jungkook, tanganya dipegang mulu dia bosan.

"lama banget, gabisa keluar hari ini aja?"

"perut lo masih parah juga nanti makin parah kalo lo paksa" kata Jaehyun sambil ngelus punggung tangan Ara yang biru juga.

"gapapa bukan salah lo" Ara senyum keJaehyun terus tangan kirinya ngelus kepala Jaehyun.

"maafin gua ra" Jaehyun netesin air matanya sambil ngegenggam erat tangan Ara.

"jangan nangis, bukan salah lo" Ara ngelap air mata Jaehyun.

"Ja–

Jaehyun sama Ara noleh kepintu, Jennie ngeliat mereka ga lanjut ngomong.

Jennie natap Ara tajam.

"secepat itu lo lupain Rose?" ceplos Jennie.

"maksud lo?"

"lo ngapain nyium tanganya?" Jennie maju beberapa langkah sambil nunjuk Ara.

"Jen, dia kayak gini karena gua"

"masa lo harus nyium tanganya? Lo lupa sama Rose?"

"lo setiap ketemu gua ngomongin Rose mulu, berhenti omongi dia kalo bareng gua" kata Jaehyun nunduk.

"gila, gua kira lo udah yang terbaik buat Rose"
"ternyata lo mudah ngelup–

"lo pikir gua udah lupain Rose? Iya? Gua tiap malam, tiap hari, tiap detik rasanya mau gila mikirin Rose" Jaehyun bediri natap marah Jennie.
"gua sayang Rose, gua cinta Rose, sampai detik ini gua gabisa lupain dia"
"gua juga mikir Rose yang terbaik buat gua, tapi ketika diuji kayak gini dia kabur dari kenyataan dan gamau berjuang bareng temen temenya yang gaaman disini" Jaehyun bener bener marah.

"ini bukan ujian biasa Jae! Wajar aja Rose keAuckland karena nyawanya terancam"

"Jen, lo bisa pergi aja gak? Gua malas buang buang tenaga" Jaehyun duduk dan ga natap Jennie lagi.

Sebelum pergi Jennie natap Ara tajam.

"gua tau lu gamau omongin ini, tapi Jennie bener. Untuk sementara biar Rose ke Auckland pasti lo nanti ketemu dia lagi kalo masalah ini udah selesai"

"gua emang masih sayang sama dia, tapi gua ga yakin bisa bareng dia lagi" Jaehyun nunduk.

"kenapa? Rose bukan eg–

"gua kayaknya suka sama lu" sela Jaehyun.

Ara gabisa nutup mulutnya. Dia natap Jaehyun yang masih nunduk.

"e–gak mungkin lo lo terlalu stres aja Rose gaada disamping lu makanya gitu"

"gua gapernah salah buat ngertiin perasaan yang ada didiri gua" Jaehyun natap Ara.
"lo yang selalu nyelamatin nyawa gua, mungkin itu yang buat gua suka sama lu"
"gua lebih suka sama orang yang selalu disamping gua sesusah atau sebahaya apa masalah yang lagi gua hadapin" Jaehyun megang tangan Ara lagi.

Ara ngerasa awkward jadi dia diem.

"gua gatau lo ke gua kayak gimana cuma gua tau lu baik ra"
"mungkin lo masih kesel atau bahkan ben–

"gak! Gua ga pernah benci siapapun, gua ngerti kenapa lu ngelakuin hal hal yang lo lakuin kegue" bantah Ara.

Jaehyun senyum keAra, Ara balas senyum kaku.

"yang lain kemana?" Ara jadi kaku ngobrol sama Jaehyun. Ini yang ga Ara suka sama dirinya sendiri.

"pada istirahat dirumah, gua jaga lo sendirian" Jaehyun gabisa berenti ngelusin dan ngeliatin punggung tangan Ara.

"ohh"

"ohiya, gua mau nanya ini dari awal. Lo dapat pistol dari mana?" mampus Ara lupa.

"p-pistol?"

"iya, kan lo nodongin mereka pistol" Jaehyun natap Ara.

"pistolnya mana?"

"gua gatau kayaknya kelempar pas mereka rebut" kata Jaehyun.
"jadi? Lo kenapa berani bawa pistol,itu bahaya ra kalo lo ketahuan polisi lo bisa ditangkap"

"k kan buat ngelindungin diri"

"tapi lo gabisa ngasih alasan dan bilang tentang mereka, kita makin gaaman jadinya"
"jadi lo dapat dari mana?" ulang Jaehyun.

"gua sama Mingyu latihan nembak buat jaga jaga"

"kenapa harus lo? Lo gaboleh ikut ikut kayak gitu biar cowok aja"

"kenapa? Itu sekarang emang berguna buat disituasi kayak gini"

"ya gua gamau lo kenapa kenapa nantinya, kalo lo nodong pistol lo ditodong pistol balik gimana?" Jaehyun mulai kesel.

"yaudah kalo nanti mereka nyerang pas gua sendirian gimana?"

"gak, lo gabakal sendirian gua bakal bareng lo terus" kata Jaehyun yang ngebuat Ara pengen senyum.
"senyum aja kalo mau senyum gausah ditahan"

"apaan sih Jae"

"ini apa?" tanya Jaehyun baru sadar kalo didalam laci meja ada buket bunga.

"oh itu kemarin malam pas gua tidur ada yang jenguk cowok deh kayaknya, gatau siapa dia ga ngomong juga dia cuma ngelus kepala gua terus naroh bunga" jelas Ara.
"temen temen lo? Atau kak Yeonjun ya?" Ara ngambil bunganya.
"tapi tau dari mana bunga kesukaan gua" bisik Ara, Ara sebenarnya ngomong sama diri sendiri.

"bunga kesukaan lo?"

Ara ngangguk sambil ngeliatin bunganya yang udah lumayan layu dan udah mau kering.

"lo liat mukanya ga?"

"engga, gua ngantuk banget badan gua juga sakit banget waktu itu" kata Ara.

"dia bukan temen temen gua ataupun Yeonjun, kemarin malam kami makan bareng dibawah pas lo tidur"
"fuck..kapan mereka stop, gabisa berenti sebentar aja nunggu orang pulih apa" Jaehyun jadi kesal lagi.

"masa mereka? Tau dari mana bunga kesuakaan gua" Jaehyun ikutan mikir.
"..mungkin random milih bunganya"

"buat apa?" tanya Jaehyun.

"hah?"

"buat apa salah satu dari mereka kesini, ngasih lo bunga terus ngelus kepala lo?" Jaehyun natap mata Ara.
"kalo random kebanyak orang milih mawar" kata kata Jaehyun masuk akal juga menurut Ara.

Ara diam ngeliat Jaehyun.

"cuma dua, dia emang salah satu dari mereka yang dan kenal baik sama lo atau orang yang suka sama lo"

"hah? Kok lu mikir jauh sampe orang yang suka sama gua?"

"Yeonjun bilang secret admirer lu banyak dari lo masih sekolah"
"siapapun itu lu harus hati hati scret admirer juga biasanya creepy"

stranger || 97 line.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang