28.

685 44 0
                                    

Tok.. Tok.. Tok..

Gaada jawaban.

"Eunwoo" panggil Ara.

Masih gaada jawaban, Ara milih ngebuka pintu kamar Eunwoo.

Eunwoo lagi duduk headsetan.

"woo" Eunwoo ga ngehirauin Ara Eunwoo tetap nutup mata.
"lo belum makan" lanjut Ara.

Eunwoo masih diam.

"woo" Ara nyentuh bahu Eunwoo.

"gausah peduliin gua"

"maafin gua" Ara nunduk.

Eunwoo diam lagi.

"sekali lagi maafin gua" kata Ara sebelum bener bener keluar dari kamar Eunwoo.

Eunwoo lagi dengeri lagu coveran dia sama Mina dulu, Eunwoo emang sering marah karena ulah Mina yang agak sombong tapi Eunwoo sayang sama Mina.

Dibalik sosok Mina yang sombong Mina punya hati yang hangat,Mina punya rasa empat yang gede itu alasan Eunwoo sayang Mina. Eunwoo ga pernah nyesel pernah jadi orang terdekat Mina.

Walaupun susah buat Eunwoo ngerelain Mina, mau ga mau Eunwoo harus lakuin itu.

Ngerelain Mina dialam sana bukan berarti Eunwoo ngelupain Mina, Eunwoo yakin Eunwoo bakal selalu ingat sama Mina walau dia udah punya keluarga.

Tok.. Tok..

Pintu kamar Eunwoo kebuka lagi tapi kali ini Yugyeom.

"Ara sama Mingyu mau beli bahan bahan, lo mau nitip apa?"

"nothing" jawab Eunwoo.

"ok"

"bentar..mau kekota?"

"iya"
"mau gimana lagi, mana bisa kita diam disini tapi bahan bahan habis"

"gua mau ikut" Eunwoo bangkit ngambil jaketnya.

"lah mau ngapain lu?"

Eunwoo ga jawab dia malah ngelewatin Yugyeom.

Eunwoo turun ngeliat mereka semua udah ngumpul, Ara lagi nulis list dikertas.

"Gyu, sini aku mau ngomong"

Tzuyu narik Mingyu agak jauhan dari temen temenya.

"harus banget lo yang keluar?"

"kenapa? Guakan lebih dulu bisa pake pistol" kata Mingyu sambil masukin pistolnya kepinggang belakangnya.

"ya gua takut lo kenapa kenapa"

"ya enggalah, lagiankan berdua bareng Ara"

"ganti deh gausah Ara"
"Jungkook atau siapa gitu"

"kenapa lagi sih?" Mingyu ngerutin dahinya.

"ya lo masa berduaan sama Ara"

Mingyu narik nafas panjang.

"lo bisa ga gausah mikir yang jauh jauh gitu gua sama Ara gaada apa apa"
"kenapa lo gabisa ubah pandangan lo keAra? Ara ngelakuin apa sama lo sampai lo ga sesuka ini sama Ara, Ara beberapa kali nyelamatin temen lo Zyu bahkan lo jug-–

"gua benci banget sama Ara tau gak, ngerusak semuanya lo semua jadi perhatiaan sama Ara. Temen temen lo yang lama bahkan pacar lo sendiri lo lupain"
"lo bela terus dia, lo sadar ga dia ngebuat lo sama yang lain gabisa kekota kita semua harus bohong keorang tu–

"stop"

"apa?! Gua gasuka ya lo gini, ngebela yang salah. Apasih bagusnya Ara?karena udah nyelamatin Jaehyun, Jungkook? Tapi dia ga pernah nyelamatin lokan? Jadi gausah bela dia terus terusan"

"Jadi yang lo maksud gua harus hampir mati dulu terus ditolong Ara?"

Tzuyu diam sambil natap Mingyu, mereka berdua sama sama marah.

"gua benci Ara!"

Mingyu gamau perdebatanya makin panjang. Mingyu milih buat pergi tapi gajauh dari mereka Ara lagi diem bediri.

"a-ayo Gyu udah selesai" kata Ara pelan.

Ara pergi duluan.

"Gyu lo tau ga kenapa gua gini? gua takut, gua takut banget Ara ngerebut lo dari gua" Tzuyu megangin lengan Mingyu sambil nangis.
"Ara itu pelan pelan ngerebut kalian dari gua, kalian udah kayak keluarga g–

Mingyu ngelepas pegangan tangan Tzuyu.

...

"lo denger semua ra?" Mingyu akhirnya buka obrolan.

"denger apa?" Ara nyoba buat biasa biasa aja.

"maafin Tzuyu, dia punya trauma makanya gitu" Mingyu ngeliatin Ara lewat kaca spion.

"gua gadenger kok" kata Ara.

Lagi lagi Mingyu narik nafas.

Bohong, Ara memang bohong.

Hening.
Mereka diam diaman lagi.
Eunwoo yang masih susah buat diajak ngobrol ditambah kejadian tadi ngebuat Mingyu sama Ara canggung. Gimana mau ada obrolan kalo keadaanya gini.

Mereka bener bener diem dieman sampai ngedekatin kota.

"pakai masker, topi, kacamata"

Mereka harus pake itu, jelas banget kalo mereka buron. Ara sempat liat difacebook kejadian rumah sakit tempat dia dirawat, dan ternyata bener mereka lagi dicari. Tapi anehnya info tentang Ara ga kesebar.

Mereka milih toko yang sepi dan terdekat juga dari Mansion.

Ara sama Mingyu turus sedangkan Eunwoo tetep dimobil.

"lo ga turun" tanya Mingyu.

Eunwoo geleng.

"kalo gitu kenapa lo ikut?"

"gua mau kemakam Mina"

stranger || 97 line.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang