🌈Jangan lupa tinggalkan jejak kalian,vote dan comment selama membaca.
"Kau menghancurkan rencana ku, Kim Jennie" ujar Joy dalam hati.
***
Taehyung menarik Jennie hingga parkiran, Jennie yang sudah sadar jika dirinya di bawa Taehyung segera menghempaskan tangan Taehyung yang melingkar di tangannya.
Taehyung menghentikan langkahnya saat Jennie berusaha melepaskan tanganya dari genggaman Taehyung, Taehyung pun menatap gadis itu.
"Hentikan" ujar Jennie.
"Apa maksud mu"
Jennie menarik nafas dalam dan memberanikan diri menatap manik Taehyung.
"Jangan mencampuri urusanku"
"Aku hanya menolongmu"
Jennie tersenyum remeh "Aku tau maksud mu mendekatiku, apa karena kau membutuhkan tubuh ku?"
Taehyung menatap tak percaya, kenapa disaat Jennie mengatakan itu hati Taehyung sedikit merasa kecewa, Taehyung sadar jika dia memperlakukan wanita didepannya berbeda.
Jennie terlihat berbeda dari wanita biasanya, dia tidak mudah terbuai dengan rayuan laki laki seperti dirinya.
"Aku tulus membantumu, pria tadi ingin menyentuhmu, apa aku hanya diam dan melihat saja"
"Kau juga sama! Kau juga hanya ingin menyentuhku kan!" Jennie meninggikan suaranya.
"Jaga ucapanmu Jennie"
"Apa? Lalu apa itu, kau selalu muncul dihadapanku, aku baru mengenalmu hari ini tapi kau sudah berani menciumku. Kau brengsek!"
Mata Jennie sudah memerah dan sedikit berair, baru ini dia membentak pria setelah kejadian dimasa lalu.
Taehyung hanya diam menatap Jennie yang sedang emosi.
"Kenapa kau menatap ku seperti itu? Apa aku benar? Kau juga si brengsek yang hanya menginginkan tubuh ku, disaat kau sudah mempunyai kekasih dan kau dengan terang terangan mencoba mendekatiku!"
"Aku sudah berusaha menahannya sedari tadi, Tapi kau meruntuhkannya"
Taehyung menggeram menatap Jennie yang sedikit menyeritkan dahinya tidak mengerti.
"Jangan mendek--"
Ucapan Jennie lagi lagi terpotong dengan sergapan bibir Taehyung diatasnya, Jennie memberontak, memukul dada Taehyung dengan keras, Tetapi pria itu seperti baik baik saja tidak merasakan apa pun.
Taehyung mencium Jennie kali ini dengan sedikit kasar, Taehyung sudah menahannya untuk tidak mencium Jennie tadi, tapi tidak bisa kala gadis itu mengungkit tentang tubuhnya.
Jennie menangis disela sela ciumannya, merasa benar yang diucapkan pria tadi, jika dirinya memang seorang Jalang.
Sampai ada pria yang mencumbunya dengan paksa dia tidak kuat memberontak, tenaga nya habis. Taehyung menekan leher Jennie hingga gadis itu melenguh, Taehyung merasakan sensasi beda saat lidah nya bersatu dengan lidah Jennie.