Part 12 : Mantan yang ingin Kembali

3.3K 339 2
                                    

Cerita ini hanya fiktif, atau khayalan Author aja ya, Jika ada kesamaan nama atau alur cerita itu tidak sengaja!

Dilarang copy paste!



🌈Jangan lupa tinggalkan jejak kalian, Vote dan Comment selagi membaca.

🌈Jangan lupa tinggalkan jejak kalian, Vote dan Comment selagi membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Jennie sudah selesai dengan pekerjaannya, sudah juga berganti pakaian dan bersiap menuju flatnya.
Jonathan juga sudah berganti pakaian dan bersiap pulang.

Jennie berdiri didepan pintu dan menghidupkan ponselnya, hendak menelfon Taehyung tapi panggilan itu tak dijawab olehnya.
Jennie menelfon Taehyung sekali lagi tapi tetap Taehyung tak menjawabnya.

Jennie mendesah dan memasukan ponselnya ke dalam saku jaket, panggilan seseorang membuatnya menoleh.

"Jennie, Kau tidak dijemput temanmu?" tanya Jonathan.

"Aku naik bus malam ini" gumam Jennie.

"Ingin aku antar saja?" tawar Jonathan.

Jennie menggeleng "Ah tidak usah, Aku naik bus saja"

"Kau yakin, tapi ini sudah malam"

"Tidak apa apa, Pemberhentiannya dekat dengan flat ku"

"Baiklah kalau begitu"

"Aku duluan ya" ujar Jennie melambai ke Jonathan.

Jonathan menatap Jennie dan membawa kakinya pergi menuju dimana mobilnya terparkir.

Jennie sedang menunggu bus datang 1 menit, Mengambil ponselnya dan memeriksa notif dari Taehyung, dan ternyata tidak ada.
Bus yang ditunggunya itu pun sudah berada didepannya, Jennie naik dan mencari bangku tengah dekat jendela.

***

"Apa?" tanya Taehyung dengan sedikit tertawa remeh.

Saat ini Taehyung sedang duduk berhadapan dengan gadis masa lalu nya, siapa lagi jika bukan mantan kekasihnya, Bae Irene.

Irene menelfon Taehyung dan mengajak mereka bertemu, Taehyung coba mendengarkan, dan sesuai tebakan, Irene mengajak Taehyung untuk kembali bersama. Sudah kuduga-_-

Taehyung menundukan kepalanya dan tersenyum mendengar penuturan Irene.

"Kembalilah padaku" ucap Irene.

Taehyung memutar gelas bir nya dan menatap gelas itu kosong.

"Kembali? Padamu?" gumam Taehyung.

"Oh, Aku masih mencintaimu" uhar Irene.

Taehyung menunjukan senyum tipis nya "Cinta? Dulu aku sering mengatakan itu padamu, Tapi dimana kau saat aku mengatakan hal itu?"

Irene mengubah arah rambutnya dan sedikit bingung hendak menjawab apa pertanyaan dari pria didepannya ini.

THIS STORY [ TAENIE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang