Part 14 : Sup dan Telur

3.3K 295 8
                                    

📍Cerita ini hanya fiktif atau khayalan Author saja, Jika ada kesamaan nama atau alur cerita itu tidak sengaja!

|
|
|

***

Jennie baru saja membuka matanya saat mendengar bunyi bel diflatnya berbunyi, masih mengenakan dress tidurnya Jennie berajalan kearah pintu dan membuka pintu dengan wajah khas bangun tidurnya, membuat lawan bicara nya menahan akan rasa ingin menerkam gadis itu dibawahnya "Jam segini baru bangun?"

Jennie mengucek matanya dan menatap Taehyung dengan balutan hoodie dan celana polos nya membuat dirinya semakin tampan, Tersenyum saat menatap Taehyung yang jelas jelas menatap Jennie dengan tatapan menahan sedari tadi "Cepat mandi, melihat mu dengan pakaian seperti itu membuat pikiran ku terbang kemana-mana"

"Memangnya kemana fikiranmu?" gumam Jennie yang berjalan masuk kedalam flatnya yang diikuti Taehyung masuk kedalam.

"Kau belum sarapan?" tanya Taehyung yang melihat meja makan Jennie masih kosong tanpa satu makanan pun.

"Aku kan baru saja bangun Taehyung" ucap Jennie yang pergi kedalam toilet untuk membersihkan dirinya. Taehyung melihat gadis itu masuk kedalam kamar mandi dan dirinya beralih kedalam dapur Jennie, melirik kearah lemari dingin dan membuka isinya, menggeleng pelan melihat isi lemari dingin Jennie yang hanya ada air meneral dan beberapa potong sayuran. Taehyung mengambil beberapa sayuran itu dan mencoba memasaknya.

Jennie yang baru saja keluar kamar mandi itupun mencium bau masakan yang menerpa penciumannya, melirik ke arah dapur yang sudah dikuasai oleh Taehyung membuatnya menatap punggung pria itu dengan rambut yang masih basah "Kau memasak apa?"

"Sup dan telur, Kau suka?"

Jennie mengangguk dan menatap Taehyung yang masih mengaduk sup didalam panci yang panas, lalu mendekat kearah Taehyung dan berdiri disamping Pria itu "Ingin ku bantu?"

Taehyung menoleh kearah Jennie dan tersenyum menatap gadis itu "Tidak perlu, sebentar lagi juga selesai"

Jennie diam dan menatap sup yang menggolak dengan mendidih nya, melihat Taehyung mengaduk ngaduk sup itu membuatnya terlihat semakin keren, dengan tangan kekar dan urat urat yang terdapat di lengannya membuatnya semakin terlihat mempesona, apakah Jennie wanita pertama yang melihat Taehyung memasak seperti ini? sepertinya tidak, Taehyung mungkin saja pernah melakukan hal semacam ini juga----seperti memasak untuk mantan kekasihnya, yeah itu mungkin.

Jennie melihat Taehyung yang membawa sup itu kedepan meja makan serta telur yang dia buat tadi, memanggil Jennie agar duduk didepannya dan Jennie mengiyakannya, duduk didepan Taehyung dan makan masakan Taehyung membuat hatinya menghangat, Taehyung memang sesuatu sekali.

Jennie menatap telur yang Taehyung buat dan memisahkan kuning telur itu dan menaruh kuning telur nya dipinggir piring datar yang berada didepannya. Taehyung menatap Jennie yang sedang memakan nasi serta sup yang dia buat tadi lalu melirik kuning telur yang gadis itu asingkan "Kau tidak memakan kuning telur nya?"

Jennie menggeleng menatap Pria itu "Aku tidak menyukainya"

"Jadi jika kau makan telur, hanya putihnya saja?"

Jennie mengangguk memasukan sesuap nasi kedalam mulutnya dan melirik Taehyung yang menyendok kuning telur milik gadis itu "Mau kau apakan?"

THIS STORY [ TAENIE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang