🌈Jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini,vote dan comment selagi membaca.
***Mata kuliah sudah berakhir, Jennie geng sudah berada dikantin, Mereka duduk dibangku yang masih tersisa. Jisoo hendak berdiri, tetapi Jennie menghentikannya "Jisoo biar aku saja"
Jisoo tersenyum dan mengangguk. Di arah berlawanan Taehyung dan kawan kawan juga sedang duduk di kantin yang sama dengan mereka, Taehyung sudah melihat Jennie sedari masuk tadi, tak kan pernah melepaskan tatapan nya dari wanita itu.
Saat ia melihat Jennie didepan meja orderan ia berdiri "Ingin kemana kau?" Jimin bertanya.
"Mesan minum" gumam Taehyung dan berjalan menjauhi teman temannya dan menuju meja orderan
Jimin menyerit, Minuman Taehyung di meja masih banyak, bahkan sepertinya belum ia minum, tapi kenapa dia ingin memesan lagi.
Semua teman teman Taehyung menatapnya bingung dan mengikuti arah dimana Taehyung berhenti.
"Aku tau kenapa dia kesitu" gumam Seokjin.
Mereka mengangguk, Mereka yakin Taehyung sedang mendekati Jennie.
Jennie tak sadar jika dibelakang nya ada Taehyung, Memasang earphone ditelinganya dan bersenandung mendengar alunan musik yang didengar nya sendiri, sampai tidak menyadari jika Taehyung tersenyum geli sedari tadi.
Terkejut dengan adanya sebuah tangan yang memegang pinggul nya, Jennie membalikan badannya dan menemukan Taehyung dibelakangnya dengan senyum cerahnya.
"Apa yang kau lakukan" ujar Jennie dengan nada kecil, takut jika ada yang mendengar mereka.
"Memesan"
"Lepaskan tanganmu!"
"Bagaimana caranya?"
Jennie kesal dan segera melepaskan tangan Taehyung yang berada dipinggulnya, Tak berhenti disitu Taehyung pun mendekatkan badannya ke badan Jennie, sehingga siapa pun yang melihat mereka pasti mengira mereka sedang berpelukan dari belakang.
Jennie membelakan matanya kala merasakan dada Taehyung yang menempel pada punggung nya.
"Apa sih yang kau lakukan, Menjauh tidak dariku!"
"Tidak"
Ada beberapa pasang mata yang menatap mereka dengan tatapan penasaran, Jennie yang menyadari itu langsung maju satu langkah kedepan, menjauh dari tubuh Taehyung.
Tapi Taehyung tidak mau mengalah, ia pun maju satu langkah dan kembali mendekatkan dirinya pada diri Jennie.
Taehyung melihat pesanan Jennie dan mendengus melihat porsi makan gadis itu, Jennie hanya memesan sandwich dan beberapa minuman soda untuk temannya.