Part 8 : Im Okay

3.8K 418 13
                                    

📌Jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini, Vote dan Comment selagi membaca.

📌Jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini, Vote dan Comment selagi membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Pagi ini Jennie akan kekampus, Hanya cuma mempunyai satu mata kuliah dan itu ia akan pulang dengan cepat dan bisa ketempat kerja dengan cepat.

Hari ini Taehyung tidak menjemputnya, Ya. Jennie sudah membiarkan hatinya menerima si Pria brengsek Kim untuk datang dihidupnya.

Semenjak kejadian kemarin, Jennie menjadi lebih sedikit mengutarakan kebenaran masa lalu dan sedikit mau terbuka dengan Taehyung.
Jennie berjalan ke halte bus, Ia akan menaiki bus hari ini. Karena ia memang harus menghemat jadilah dia berakhir di bangku paling ujung.

Ponsel Jennie berdering, Ia melihat siapa yang menelfonnya dan ternyata Taehyung, Jennie menyunggingkan sedikit senyumannya.

"Ada apa?"

"Apa kau sudah jalan?"

"Aku sudah di bus"

"Sayang sekali, aku baru saja ingin menjemputmu"

"Sebentar lagi aku sampai"

"Hati hati dijalan sayang"

Jennie mengakhiri panggilannya, Jennie sebenarnya bingung dengan status mereka. Taehyung sudah sering mengutarakan perasaannya tapi tidak pernah juga mengajaknya berkencan.

Jennie sampai didepan gerbang unversitas nya dan harus berjalan sampai ke gedung fakultas nya, Setelah beberapa menit berjalan ia sampai didepan gerbang fakultasnya.

Dia melihat Taehyung sedang berdiri disana, tatapan memuja dari pada wanita ia abaikan dan malah tersenyum pada Jennie.

"Kau menungguku?" tanya Jennie.

Taehyung mengangguk "Tentu saja"

Taehyung melirik Jennie, dan mengelap sedikit air yang turun dari kepala Jennie. Sepertinya Jennie menjadi berkeringat saat berjalan tadi.

"Maaf aku tidak bisa menjemputmu tadi, ada urusan yang harus ku urus"

"Jangan minta maaf, Aku sudah terbiasa berjalan kaki dan naik bus seperti ini"

Jennie merasa sedikit risih saat Taehyung menggengam tangannya saat masuk kedalam kelas Jennie.
Taehyung mempunyai mata kuliah siang nanti, dia kemari hanya ingin menemani Jennie dan bertemu Hyung nya saja.

Saat didepan kelas nya Jennie, Taehyung baru mau melepaskan tautan tangannya, Banyak pasang mata yang menatap mereka, Lebih tepatnya Jennie. Mereka menatap Jennie dengan tatapan sinis dan yeah pasti membicarakannya.

"Sudahlah pergi sana!" ucap Jennie mendorong pelan dada Taehyung.

Jennie tidak biasa ditatap seperti itu pada orang orang, semenjak ia berdekatan dengan Taehyung dia selalu menjadi tatapan sinis dan tatapan membunuh dari pada gadis gadis di kampus nya.

THIS STORY [ TAENIE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang