Part 19 : Taehyung's changes

2.4K 260 5
                                    

Hari ini suasana sedikit gelap, tidak cerah seperti biasanya, sama seperti suasana Jennie yang sedang mendung begitupun dengan warna langit.

Jennie menunggu telfon Taehyung dari semalam, tapi Pria itu tidak menelfon nya dan juga tidak menjemputnya. Akhir akhir ini Taehyung menjadi sangat susah ditemui astaga memang nya siapa dia? Presiden korea? Kenapa sangat susah sekali menghubunginya.

Dengan helaan nafas ringan Jennie menaiki bus yang berhenti didepannya, hariini dia akan kekampus, hanya mengambil beberapa materi dan selepasnya pulang.

...

"Lihat Jennie?" tanya Taehyung pada Jiso, Rose dan Lisa.

Mereka bertiga menggeleng dan sedikit bingung, pasalnya mereka sngat nempel lalu kenapa Taehyung mencari Jennie.

"Jika bertemu Jennie beritahu aku ya, terima kasih"

Setelah kepergian Taehyung mereka bertiga saling tatap.

"Apa menurut kalian mereka bertengkar?" tanya Jiso.

"Atau juga sudah putus?" sarkas Lisa

"Hai" suara khas temannya mengalihkan mereka dan segera menoleh ke sumber suara.

Jennie sudah berdiri disana dan berjalan mendekat lalu duduk di samping mereka, masih dengan diamnya mereka dan memandang Jennie.

"Ada apa? Kalian membicarakanku?"

Sontak ketiga nya menggeleng dan tersenyum serta terkekeh, Jiso yang memulai bertanya bagaimana kabar Jennie dan apa yang dia lakukan kemarin saat libur, sunggu Jennie merasa aneh dengan gelagat mereka.

"Oh iya Jennie, tadi Taehyung mencarimu dan bertanya pada kami"

"Kapan?"

"Tidak lama kau datang, dia menghampiri kami dan bertanya kau sudah datang atau belum. Ada apa? Kalian bertengkar?" tanya Jiso.

Jennie menggeleng dan melirik arloji nya lalu teringat jika dirinya ada pertemuan dengan dosennya untuk mengambil materi kelulusan nanti, Jennie bangkit dan pamit pergi pada temannya.

...

Setelah selesai dengan pertemuan dengan dosennya, Jennie melangkah keluar area ruangan dosen itu menuju pulang, ya Jennie ingin pulang saja, mengingat Taehyung yang akhir akhir ini jarang berjumpa dengannya.

Jennie mengeluarkan ponselnya dan bermain ponsel sambil berjalan, masih asik mengutak atik ponselnya yang sedang menstalk apakah Irene sedang bersama Taehyung atau tidak, karena mereka akhir akhir ini terlihat bersama di instastory Irene dan hal itu membuat Jennie sangat kesal.

Sangking kesalnya Jennie menabrak sesuatu didepannya, ah tapi itu bukan tembok atau tiang maupun kursi tunggu di kampus ini, melainkan yang ditabraknya seperti tubuh manusia. Jennie mengadah dan mendapati wajah pangerannya yang sudah beberapa hari yang kurang ia tatap. Jennie merindukan senyuman Taehyung padanya.

"Jangan bermain ponsel saat berjalan, kau akan terluka nanti"

Jennie masih menatap Taehyung dengan sebal, dan masih bergeming. Apa apaan itu. Sapaan yang sangat tidak ingin Jennie dengar, yang sekarang ia ingin dengar adalah 'aku merindukanmu Jennie-ku' astaga Jennie sadarlah jika pria didepan mu wanitanya bukan hanya dirimu

"Aku tidak sengaja maaf" gumam Jennie.

Apa apaan ini, kenapa mereka terlihat canggung sekarang, kenapa juga jawaban Jennie menjadi seperti itu, seharusnya ia juga berkata 'ya aku juga merindukan mu Taehyung-ku'

Jennie seketika hendak muntah, apa itu Taehyungku? Sejak kapan, apa Taehyung juga pernah berfikir jika Jennie itu Jennie-nya?

Jennie melihat Taehyung menyeritkan dahinya, maaf sangat jarang Jennie lontarkan, ada apa dengan gadis itu.

THIS STORY [ TAENIE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang