Part 2 : Brengsek gila

6.4K 649 20
                                    

🌈Jangan lupa tinggalkan jejak kalian,vote dan comment selagi membaca.

Taehyung tersenyum menatap punggung gadis itu, senang setelah tau namanya dan berguman "I will get you, Kim Jennie"

Taehyung tersenyum menatap punggung gadis itu, senang setelah tau namanya dan berguman "I will get you, Kim Jennie"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Jennie mendengus kesal setelah bertemu Taehyung, Pria itu menyebalkan. Sungguh.

Jisoo, Lisa dan Rose melihat Jennie yang kesal bertanya "Ada apa denganmu?" tanya Jisoo.

"Hanya kesal" ucap Jennie membalik kertas tugas nya.

"Anehh"

Setelahnya mereka mengerjakan tugas yang sedikit lagi selesai, dan akan masuk ke mata kuliah jam berikutnya.

Dirasa sudah selesai, Mereka berjalan kearah gedung jurusan Manajemen Bussines, mereka berbincang disepanjang perjalanan,hingga tak sadar jika mereka sudah sampai di depan kelas.

Jennie mengambil bangku paling belakang, Lisa di sebrangnya, Rose didepannya dan Jisoo berada didepan Lisa.

Beberapa mahasiswa masuk kedalam kelas dikarenakan kelas akan segera dimulai, tapi Jennie tidak sadar jika Taehyung juga mengikuti kelas yang sama dengannya dan juga Jimin.

Taehyung melihat Jennie yang berada di ujung dan mengambil bangku paling ujung berlawanan, entah kenapa Taehyung selalu ingin menatap wajah gadis itu.

Dosen masuk dan kelas mendadak diam yang tadinya sedikit berisik, dosen Park menjelaskan tentang bagaimana materi jurusan dan meminta semua makalah dikumpulkan dan meminta satu perwakilan maju kedepan, dan sampai lah pada kelompok dimana mereka mengerjakan bersama tadi.

Jisoo melirik Jennie yang sedang memutar mutar pulpen didatas kertas.

"Kelompok tiga, Bisa minta perwakilan?"

Lisa,Rose, dan Jisoo saling tatap, lalu Jisoo mengangkat tangan nya menunjuk Jennie yang tak mengerti apa yang dibicarakan sedari tadi.

"Nona Kim?"

"Jennie-a majulah, aku sudah menunjukmu" panggil Jisoo dengan suara berbisik.

"Kenapa aku?" Jennie membuka mulutnya.

"Nona Kim? Jangan membuang waktu"

Dengan malas Jennie bangkit dari duduk nya dan menatap tajam Jisoo "Dasar menyebalkan" gumam Jennie.

Jisoo hanya terkekeh mendengar dengusan kesal Jennie. Jisoo suka sekali jika dia menggoda Jennie.

"Bisa jelaskan inti dari makalah yang kalian buat?" ujar Dosen Park.

Jennie mengangguk dan mulai menjelaskan inti dari makalah yang mereka buat tadi, dengan lihai dia menjelaskan apa dan bagaimana cara nya, setelah menjelaskan Jennie mendapatkan tepuk tangan dari kelompok lain, tapi tak dengan pria dibangku paling pojok yang tersenyum melihat gadis itu.

THIS STORY [ TAENIE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang