Part 24 : I'm Sorry

2.3K 270 4
                                    

Dari semalam Jennie tidak mendapat kabar dari Taehyung, mungkin kah pria itu sudah ingin menjauhi nya? Jennie hanya bisa sadar diri.

Bangkit dari ranjang dan menuju kamar mandi membersihkan diri, setelahnya Jennie mencium aroma masakan, Jennie melihat Soyoung yang sudah menyiapkan sarapan tau Jennie akan berangkat kerja dan akan mampir ke kampus sebentar.

"Kau bangun dari pagi?"

"Aku tidak bisa tidur, aku selalu ingin mengejerkan sesuatu tapi bingung harus apa. Akhirnya aku membuatkan sarapan walaupun tidak tahu bagaimana rasanya"

"Aku akan mencoba bagaimana dengan rasanya, apakah lebih buruk dari ku"

Jennie menyambet sendok dan menyendok kuah sup dipagi hari, ternyata rasanya tidak seburuk bayangan nya.

"Kau akan bekerja?"

"Jika aku tidak bekerja dari mana aku akan mendapatkan uang? Jangan bilang kau menyuruhku untuk menjual tubuhku"

"Tidak aku tidak menyuruhmu, aku kan hanya bertanya kenapa kau sensitif sekali"

"Aku sedang dalam mode tidak baik, jadi jangan memancing emosi ku"

"Yaampun kau ini galak sekali, jangan terlalu galak nanti pacar mu bisa pergi"

"Dia memang sudah pergi" gumam Jennie.

Jennie dan Soyoung melanjutkan makan nya dalam diam.

***

Gonggongan anjing membuat Taehyung menggeliat dalam tidurnya, merasakan pening di kepalanya akibat mabuk semalam membuat kepalanya berat dipagi hari.

Taehyung bersandar dalam sandaran ranjang, memandang kosong kedepan, membayangkan wajah cantik Jennie jika di pagi hari membuatnya tersenyum.

"Apa? Kau lapar?" Taehyung bertanya pada Yeontan yang sudah menatapnya dengan tatapan minta makan.

"Baiklah ayo kita sarapan"

Taehyung berjalan diikuti Yeontan yang setia di belakangnya, menunggu makanannya cepat sedia dan sudah menjulurkan lidahnya lapar.

"Makanlah yang banyak"

Taehyung melihat ponselnya, semalam dirinya tak mendapat telfon dari Jennie ataupun pesan, padahal Taehyung menunggunya.

(Author: ini kenapa pada tunggu tungguan ya?)

Taehyung meletakan ponselnya dan memakan sereal nya, dengan pandangan kosong yang hanya tertuju pada satu tujuan.

***

"Kau pulang larut ya?"

"Aku bekerja jadi aku akan pulang malam"

Jennie berpamitan dengan ibunya dan Soyoung memperhatikan Jennie, saat Soyoung hendak menutup pintu beberapa orang dengan postur tubuh yang besar menahan pintu membuat Soyoung terkejut.

"Siapa kalian?"

Dan orang orang itu masuk kedalam rumah tanpa seizin Soyoung.

****

Sesampai nya di kampus Jennie bertemu dengan lisa yang sedang menelfon seseorang seperti bertengkar itu kelihatanya.

"Lisa?"

"Oh Jennie, kau kemana saja?"

"Aku sibuk bekerja, oh ya dimana Rose dan Jiso?"

"Mereka ada didalam"

"Kau bertengkar dengan seseorang?"

Lisa tersenyum tipis dan menggeleng, Jennie memaklumi jika Lisa tidak ingin bercerita karena itu privasinya.

THIS STORY [ TAENIE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang