🌈Jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini, Vote dan Comment selagi membaca.
***Jennie dan Taehyung sudah berada di kampus nya, Taehyung yang baru saja mengantar Jennie ke kelasnya karena Jennie mempunyai mata kuliah pagi.
Taehyung berada di kantin tempat nya biasa berkumpul dengan teman temannya, Hanya ada Jimin yang bersama Taehyung.
"Apa Jennie baik baik saja?" tanya Jimin.
"Lebih baik dari pada kemarin" gumam Taehyung memegang ponsel nya.
Jimin mengangguk anggukan kepalanya dan menoleh tatapannya ke depan, melihat seseorang yang datang menghampiri mereka.
"Hai Taehyung" sapa Joy.
Taehyung menoleh singkat dan mengangguk seakan membalas sapan Joy.
"Kau tidak ada kelas?" tanya Joy.
Taehyung menggeleng dan masih asik dengan ponselnya yang membuat Joy mendengus kesal karena di abaikan.
"Kau bisa menemaniku tidak?"
"Aku sibuk Joy"
"Tapi kau hanya bermain ponsel" gumam Joy.
Joy memengang tangan Taehyung yang diam diatas meja dan menggengamnya membuat Taehyung menatapnya.
"Aku ada kelas" ujar Taehyung.
Joy menatap Taehyung kesal, lagi lagi Taehyung selalu menolaknya, Joy melirik ke ponsel Taehyung dan sepertinya dia sedang mengirim pesan pada seseorang.
Jimin bangkit dari duduknya "Aku duluan Tae, ada yang harus ku urus"
Taehyung mengangguk dan Jimin berlalu pergi, hanya Joy dan Taehyung saja.
Joy mendekat kesamping Taehyung dan mencoba merayu dengan tubuhnya."Hanya sebentar saja" gumam Joy.
"Maaf aku sibuk Joy, kau dengan yang lain saja" ujar Taehyung dan bangkit dari duduknya.
Menjauh dari Joy adalah hal terbaik, dia tidak ingin Jennie melihat atau mendengar kabar bahwa Taehyung sedang bermesraan dengan Joy di forum kampus nanti.
Taehyung memasang earphone di telinganya dan berjalan kearah dimana namjon dan suga berada.
Lapangan dengan ring basket yang menjadi tempat menghilangkan kebosanan mereka sekarang."Main mu sangat kacau" gumam Taehyung yang baru saja datang dan mengomentari cara bermain Namjon.
Namjon mendengus mendengar komentar Taehyung dan melempar benda bulat itu tepat didada Taehyung.
"Tunjukan cara mainnya" perintah Namjon.
Taehyung santai dan mulai memasukan bola nya kedalam tiang ring basket didepan mereka, sekali tembakan yang sangat cantik Taehyung dapati.